Theme Preview Rss

Galau Trip Again and Again

Hai kawan semua, bagaimana kangenkah kalian pada si ratu oncom ini?ahahahaha tentu sajah ratu oncom yang geulis dan gondrong giginya ini emang ngangenin!! ahahahay..

Maap ya..ratu oncom baru pulang dari Galau Trip nih. Yes, jika hati galau paling tepat emang jalan-jalan. Biarpun kere, tapi percayalah jalan-jalan irit itu lebih berasa senengnya!

Terus kemana kali ini Nyi Rorock N Roll pergi?? heeeee..dari panggilannya ajah udah ketauan, IYEH kawan-kawan Nyi Rorock N Roll pergi ke Karang Hawu lagih!!! AHAHAHAHAHHAHAAHHAHA..KARANG HAWU yes again and again. 

Iya nih Nyi Rorock N Roll lagi addicted pergi ke pantai. Dulu sih Nyi Rorock N Roll sukanya pergi ke gunung yang dingin-dingin dan ijo-ijo. Tapi sekarang karna hati sedang galay, lebih enak pergi ke pantai. Ngeliat pantai yang luas sambil bengong-bengong itu lebih enak daripada pergi ke gunung yang banyak sudut matinya.

I wanna look the horizon, and not see the building standing tall.

Tapi sekarang tenang sajah kawan-kawan, gak kayak sebelumnya kali ini GUA BAWA KAMERA!! jadi nanti bisa di pajang di sindang biar ga dibilang hoax.

Dan seperti biasa, gua meninggalkan hutang postingan lagi ahahaha..soalnya ratu oncom giginya yang gondrong itu lagi kumat. Jadi kayaknya beberapa minggu ini ratu oncom bakal serius buat nyabutin gigi yang gondrong dan bandel-bandel ntuh. Mudah-mudahan acara cabut gigi gak seserem yang diceritain orang. Haduh bayangkan kawan-kawan, gigi ratu oncom kudu dicabut 8 biji! Abis-abis dah gigi ratu biawak.

Baiklah kawan-kawan, ratu oncom molor dulu ya, udah ga kuat nih, iler udah pada keluar sedaritadi. Ces..ces..ces..haduhhh ni gigi bandel bangaaatt siiih!!


PS : Yang belum tau atau gak ngikutin berikut rentetan cerita Nyi Rorock N roll pergi menggalau ke pantai selatan itu.

Pergi ke Karang Hawu bagian pertamax :

Pergi ke Karang Hawu bagian keduax :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...