Theme Preview Rss

Hirarki Galau

Apakah itu hirarki galau? hirarki galau adalah urutan level sekelompok manusia berdasarkan tingkat kegalau-annya.
Sejarah hirarki galau ini ditemukan ketika gua ceritanya kangen teteh piera nih karna gua sedang galau parah, pengen langsung marah-marah aja gitu sama doi. Tapi gua liat berkali-kali di YM doi offline mulu. Heeeh akhirnya gue tinggalin aja mesej offline yang ga taunya beberapa detik kemudian dia bales. Heeeeh ternyata teteh piera juga lagi invis!!Berarti dia juga lagi galau parah!! hueyy!!

Nah, habis itu disitu kita saling mengeluh ngeluh ngeluh dan ngeluuh ampe kayaknya gua ama teteh piera teh berebutan ngeluh duluan ahahahha..

Disitulah kami berpendapat kita berada di tingkatan galau yang sama, dimana otak dan hati kita tuh udah ga ada isinya, tapi kita masih bisa melakukan tindakan-tindakan. Dari situlah otak kita yang isinya ngeluh ini malah jadi kreatip!! huahaha emang bener kalo menurut teori oncom kalo galau tuh harus diungkapin sama yang galau juga (jangan sama orang normal atau level diatasnya), galau en galau = kere aktip!!

Jadi sampe akhirnya kita teh nyiptain tingkatan GALAU gitu alias Hirarki galau. Sebagai Ilustrasi silahkan liat gambar dibawah ini. Tingkatan berikut dari tingkatan galau yang gak ada-an sampe tingkatan galau yang paling dashyat.

tingkatan galau dari galau yang paling cimrin ampe galau abis
1. Asobing (anak social-climbing)
Nah ini sekumpulan manusia yang kerjaannya parteeeh all night long, ke salon setiap hari, belanja tiap hari, suntik silikon tiap hari, kalo ngomong cerewet bangat terus bahasanya pake bahasa simbiolik, wah pokonya Melinda Dee bangaaat dah!!! Bisa dibilang tingkat galaunya udah ga-adaan. Always happy!!

2. G4UL
Sekumpulan anak gaul ini contohnya mereka yang gak suka parteh tapi suka nongkrong di kafe, sambil ngopi, sambil bawa laptop, Wi-Fi-an, bercanda sama gank-nya ampe pagi. Tingkat galau ada sedikit, mungkin cuma galau karna "aduh tugas gue belom beres, atau tugas kantor belum selese".

3. Keren
Nah anak-anak begini ga suka gaul ditempat kafe, tapi lebih suka gaul ditempat public kayak nongkrong di campus centre, atau lapangan basket sekolah. Tingkat galau udah sedikit lebih banyak daripada anak G4UL. "Aduh gue gimana kedepannya ya?" ya mirip kayak gitu lah.

4. Cool
Manusia-manusia ini ga pernah ditemukan gaul di ruang publik, tapi mungkin bisa ditemukan sedang gaul di area sekitar tempat tinggalnya. Di kosannya, di rumah tetangganya, atau di rumah sodaranya. Tingkat galau juga udah semakin banyak.

5. Normal
So-so ajah. Tingkat galau, tingkat gahol semuanya dalam batas wajar-wajar saja.

6. Alay
Nah ini sekumpulan manusia yang menutupi kegalauan nya melalui otak, hati dan tindakannya. Foto-foto manyun, tertawa bahagia, dangdan gila-gilaan, wah pokonya apapun lah dia lakuin untuk menutupi kegalau-annya. Cuma emang ya galau teh ga bisa berbohong. Niat hati mau asobing eh malah jadi berbelok.

7. Galau
Kalo anak galau udah ga bisa untuk bohong lagi. Rasanya udah ga perlu ditutupi deh. Tindakan-tindakan yang berlebihan di kubur rapat-rapat terus berubah jadi tindakan ngumpet dikolong meja, ceurik sambil makan pisang.

8. Kosong
Semakin bertambahnya rasa galau semakin menutup diri. Hatipun udah kosong karna saking udah cape ngumpet di kolong meja sembari ceurik. Pokonya hati elo udah Ba'al. Udah ga bisa nangis deh. Intinya Hati lu udah kosong, tapi lu masih bisa mikir, masih bisa berproduksi.

9. Hampa
Kalo yang ini tingkatan galaunya udah makin parah dari kosong. Kalo kosong kan hati lu kosong tapi otak lu masih adaan dikit. Kalo hampa hati dan otak lu udah kosong melongpongpongpong. Udah ga ada apa-apanya lagi. Tapi lu masih bisa melakukan suatu tindakan absurd misalnya nari-nari ditempat, ketawa-ketawa sendiri, makan gorengan sampe mual-mual, atau muter-muterin bola mata ampe cape. Galau trip juga termasuk dalam tindakan absurd.

10. Patrick
Ini level terparah dari perasaan Galau. Otak lu udah ga adaan, hati lo juga udah ga ada, bahkan suatu tindakan absurd aja udah gak ada. Lu jadi kayak si Patrick aja gitu. Diem cengo sambil ngeces-ngeces. Nah, ratu biawak, dan ratu ular kayaknya udah pernah sampe tahap sini deh. Ni bukti nyata kami sudah sampey tahap ini :

ratu biawak ketika tahap paling mashyur : Patrick!
ratu ular sedang berada di tahap Patrick!
Gimana oke bangat kan fotonya!!hihihihi..

Nah bagaimana dengan kalian? sudah sampe tingkat manakah kegalauan kalian?? hah gak ngerti? ya udah maap deh, gua emang ga pandai merangkai kata-kata sih. Kita tunggu aja ibu viera berkonferensi pers tengtang tingkatan galau ini yak..oke oke..

2 comments:

mami mengatakan...

nyeeeeeeet
jelek bgt foto gue dipajang2. ntar kalo ada bule liat gimana? hahahaha

Anonim mengatakan...

mukegileeeeee lu nekat juga yaaa? masang2 foto kyak gituuu? unyu abissssss haha:D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...