Theme Preview Rss

Bekpekeran Alay Super Irit (bagian bermalam)

Hallo kalian semua kaum melata! buaya, uler, trenggiling, kadal, komodo, undur-undur, sadayana! Masi keras kah eek kalian? makanya jangan makan daging orok terus dong, sekali-kali makanlah kuweh pia dipinggir pantai malem-malem. Jamin eeknya jadi mancret!

Berikut cerita lanjutan buat kalian yang masih setia mengikuti cerita alay gak modal. Bisa disimak cerita sebelumnya disini dan disindang.

Setelah puas nari-nari di pasir, akhirnya perut ratu biawak sadar, sadar kalo makanan kondangannya udah abis dicerna. Perut ratu biawak adalah satu-satunya organ yang paling giat bekerja, beda banget sama otaknya.

Warung-warung makan di seberang jalan raya sebagian udah pada tutup. Haaaa..ratu biawak kan jagonya irit, ga oke banget kalo ngeluarin duit sepuluh rebu cuma buat makan mie ama ngopi doang. Jadi ratu pergi ke warung kelontong, beli akua gelas 6 biji (lebih irit daripada beli 1 botol), eeeennnn beli kuweh pia yang gopek dapet 2 itu loh. Gileee gua beli sepuluh ribu dapet sekantong gede gini. Isinya akua gelas ama kuweh pia doang. wew!

Jadilah ya, ni Nyai Rorock En Roll, mabok-mabok kuweh pia di pinggir pantai Selatan.

Bule-bule itu mah mabok anker, abege-abege itu mah mabok jagong bakar, bapa-bapa itu mah mabok yuyu bakar. Gue mabok kuweh pia, duh gak banget.

Sementara itu malem udah semakin dingin, orang-orang udah pada masuk ke tempat berteduhnya. Gue bengong. Aduh, tempat gue nginep yang murah kalo trip nekat sih biasanya tuh warnet 24 jam. Tengkyu sama orang yang nyiptain internet dan gem onlen. Terima kasi juga buat orang yang nyiptain paket Hepi Hour. Gua jadi punya alternatif tempat molor selain musola. Tapi, disini, di pantai Selatan, ga ada warnet brader!

Nyari musola, ternyata musola terdekat itu adanya disebelah makam keramat. Wuaduh!!

Nah ini kan impian gue katanya, bermalem dipinggir pantai, jadiin dong ah! salah sendiri punya mimpi aneh-aneh. Jadikan pasir sebagai selimutmu beibih!

Oke, jadilah gue, Nyai Rorock En Roll setengah gila, berkostum baju kondangan ngeruk-ngeruk pasir dengan modal gelas bekas akua gelas.

Habis mengeruk dengan seluruh kekuatan dari kuweh pia, jadilah itu cerukan yang pas buat ditidurin, gua tiduran disitu, pasir di urug. Sebagian bodi gue ketutup pasir. Pertamanya sih dingin gitu tapi lama-lama jadi angetttt. Tapi disinilah best partnya!!

Gua tidur ngadep langit, wow, berasa ni dunia cuma milik gua doang. Langit lagi cerah, ada bintang dikit walaupun gak banyak. Paling enak kalo lagi gini semedi alias ngelamun. Lagu cowboy take me away by dixie chicks terngiang-ngiang di kuping :

I said I wanna touch the earth, I wanna break it in my hands
I wanna grow something wild and unruly

I wanna sleep on hard ground

On a pillow of blue bonnets in a blanket made of stars

Oh it sounds good to me, yes it sounds so good to me...


Saking nyamannya (atau keasikan ngelamun), gua ketiduran disitu ampe gua kebangun gara-gara ngerasain dingin-dingin di kaki. Ternyata aer laut udah nyampe kaki gue. Ya ampun, malem kan waktu air pasang, Nyi!!!Untung gua bangun, kalo ga mungkin gue bakal kebawa ombak. Nyi Rorock n Roll ketemu Nyi yang sesungguhnya.

Diatas, di sebelah jalanan raya, ada bale-bale gitu, dan akhirnya gua memutuskan untuk tidur disitu ajah. Pagi tinggal beberapa jam lagi kok. Walaupun udara ni malem ga sedingin waktu gua nginep di pinggir danau, tapi yang namanya dingin ya dingin weeee. Gua kurus kerontang begindang tentunya tu dingin langsung nusuk ke tulang!Brrrr..gua gosekgosek aja tuh alas bale yang dari kayu. Orang liat gua kaya lagi berbuat mesum. Padahal sedang menyelamatkan diri dari udara dingin gilak!!

Walaupun tidur ga nyenyak, tidur-tidur ayam gitu karna dingin, akhirnya pagi tiba juga. Oh mister Sun Sun, mister Golden Sun please shine down on me.. (keracunan lagu Barney punya keponakan)

Ennnn...Ini termasuk bagian yang indah juga. Walaupun ga seindah sunset, tapi sunrise bagus juga euy..Sambil minum sisa-sisa akua, ngelamun deh gue ngeliatin semburat jingga-biru. Oh I never felt so nice...

Oh iya, sebagai bagian dari anak Gahol dan eksis, pagi-pagi bangun tidur harus apdet status dong! Masa Nyi Rorock N Roll ga apdet status dari BB sih??

@san pransisko beach, this night is flawless, i wonderstruck, dancing around all alone..

2 comments:

Rio mengatakan...

Omaigattt?! Mengerikan... TAPI SERUUUUU!!!!!
Kapan2 saya diajak dong, nyaiiii!!

oncomdotcom mengatakan...

hehehe..baiklah prabu! tapi ongkos tanggung sendiri ya, atau lebih bagus lagi kalo ongkosin saya eehehehe..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...