Theme Preview Rss

Slamet Ulang Tahun Babeh

Wuahh..kali ini ratu biawak yang habis nonton sinetron Inayah (ternyata ni sinetron adanya malem2 menjelang subuh!!! edaaaaan) mau ceurik dulu..haha iya dong ratu biawak walaupun berkulit keras tapi berhati lembut seperti bidadari! (baca : cengeng)

Kali ini ceurik ratu biawak berkenaan dengan ulang tahun babehnya ratu biawak. Gua jadi mengingat-ngingat kenangan bersama babeh gua itu. Heee..kalo dibilang babeh gua tuh beda banget sipatnya sama gua. Yoai, babeh gua itu orangnya keras, galak, super perfeksionis, sedangkan si ratu biawak kan super sebaliknya. Gua jadi bertanya-tanya apakah benar bahwasanya saya adalah produk dia???


yang manakah ratu biawak ketika bertulang rawan??


Baidewei, kalo ditilik-tilik, gua punya kesamaan juga sama babeh gua ini, salah satunya ya itu tukang nangis alias c.e.n.g.e.n.g. Ternyata bener kata orang, manusia itu ada yang bertipe gelas kaca, keliatan kuat diluar padahal sebenernya sangat rapuh.

Banyak banget sebenernya yang pengen diceritain dari babehnya ratu biawak. Tapi tulisan si Nyi Roro Jongrang alias tetehnya ratu biawak yang ini dan yang ini mungkin mewakili. Nah pada bagian akhir2 tulisannya, ada tuh yang bilang kalo adik-adik si Nyi Roro (yang mungkin adalah gue geto yaa) sering gak ngerti sama si babeh. HAHAHAHAHHAA..mmmm..mari kita sebut dengan kata lain adalah MELAWAN kekekeke..

Yoai, mungkin gua adalah makhluk yang harus dipecut karna gua suka melawan sama si babeh. HAHAHA..itu karna gue sendiri bosen kali ya karna si babeh ini mendidik anak2nya dengan keras. As you know yaaaaaaaa gue gitu looooohhh..aku kan berhati bidadari, mana bisa aku dikerasin kekeke..

Tapi, dibalik seringnya gua berbenturan dengan babeh gua ini, gua tetep hormaaaaaaaaaattt dan saaaayyyaaanng sama babeh. Gua sangat-sangat mengerti kenapa babeh bisa segitu kerasnya, karna kisah hidupnya yang nestapa ketika masa kecil dan remaja. Emang bener loh ternyata masa kecil itu sangat berpengaruh terhadap psikologi dan sifat seseorang ketika dia dewasa.

Kalau inget ama kisah2 dia waktu kecil, gua suka jadi nangis sendiri. Tanggung jawabnya yang berat, dan segudang kisah lainnya yang bikin gue bombaaay. Kadang bertanya-tanya sendiri. ko bisa ya dia masih bertingkah laku lurus, sedang kalo gue nih ya, mungkin gua udah jatuh ke jurang jahiliyah. Mabuk-mabukan, kabur, jadi anak Punk yang ga pernah pulang.

Ada dua sifat dari babeh ratu biawak yang ratu biawak berikan jempol pol-polan. Pertama, babeh orangnya sangat bertanggung jawab. Yang kedua, babeh itu setia bangeeeettttt..edanlah babeh cinta sama emak gue tanpa berpaling! wuiiihh..jarang-jarang kan cowok macem begini di jaman begindang?? mudah-mudahan nanti gua dapet yang super setia juga deh kayak babeh. Eeeeeennnnggg..iya itu juga kalo ada yang mau sama gue yah kekeke..

Babeh, melalui tulisan ini, daku anakmu yang paling bandel, pengen bilang, babeh jangan galak-galak dooooong..hehehe..anakmu suka berbuat miring-miring sebagai tanda protes. You know babeh, daku ini sangat tertutup orangnya, gak bisa cerita, bener-bener ga bisa bilang sesuatu melalui lisan langsung depan babeh. Babeh mungkin liat eike cuek banget, itu karna gak bisa mengungkapkan. Mungkin ini akibat didikan babeh yang keras juga. Akhirnya kan keluarannya jadi ke kelakuan yang absurd.

Untuk itulah blog ini diciptakan beh, biar babeh ga pusing-pusing lagi gitu ngorek-ngorek cerita, tapi kayaknya kalo babeh baca ni blog bisa jantungan dah. Untungnya babeh ga bisa internet HAHAHAHA..jadi biarlah blog ini yang baca si Nyi Roro, biar dia aja yang bilang (media penyambung suara).

Selamet ulang tahun ya beh..yang keberapa sih beh??makan-makannya jadi kan beh??? ahahahahha *anak minta dilempar

PS : tentu saja gua ingin melakukan sesuatu yang buat babeh bangga, tapi apa daya...perkalian saja aku tak bisa!!!

1 comments:

mami mengatakan...

selamat ulang tahun om a.k.a babeh ratu biawak korocom!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...