Theme Preview Rss

Mainan Point Blank


waduh seksi amit ya...

Hai kalian semua, sudah lama ni si ratu biawak ga posting, ya mau gimana lagi waktu mandi kembang gua aja tersita nih. Karna apaan? karna nyari daging orok? bukan. Karna nyari kerupuk susana? bukan. Karna ngerokin daki tuyul? bukan. Tapi karna Point Blank sodara-sodara!!Itu tuh mainan yang booming banget, dan jelas2 gua telat banget mainin ni mainan.

Gua maen ini beneran masih baru beberapa hari yang lalu (telat abis), dan ngerti kenapa orang-orang bisa ampe kecanduan ama ni mainan. Iya emang seru bro!!! Dulu, gua sering liatin orang2 yang main PB di warnet dan suka bertanya2 "idih mainnya cuma begituan doang ko bisa bikin kecanduan sih?", dan ternyata gua kemakan kata-kata gue sendiri. Sial gua kecanduan.


Ni ratu biawak baru beberapa hari main PB. Pertama kali main, gue dipecundangi anak ES-DE!!gila ya anak SD jaman sekarang, pegang keyboard udah kayak pegang kecrekan!! tuk tak tuk tak tuk tak, crooottt tiba-tiba karakter gua udah jatoh aja bersimbah darah (HAH?HAH? gua ditembak dimana sih???)


Ya keuntungan main PB, buat motorik anak bagus sih sebenernya *pembenaran


Nah, di PB ni banyak banget istilah yang suka bikin gak ngerti. Ya biasalah orang Indonesia tuh demen banget bikin singkatan-singkatan. SG,CCD,RM,AWP, dan lain sebagainya. Dari berbagai singkatan itu, gue paling pertama tau tuh CCD alias CACAD atau kata lain dari "bego lu"!! kenapa bisa kata itu duluan yang gua tau? karna gua sering disebut begitu di mesejnya hahaha..siyal.


Lalu bagaimana dengan gaya bermain si ratu biawak?? wuissss tentu saja bermain bloon, alias tembak-tembak aja dah, sabodo. Tapi gua ga demen main beceng, justru senjata yang paling gua demen itu PISAU.

Kalau main pisau maju teruuuusss pantang mundur, nah kalau di keroyok tinggal lempar bom bunuh diri, jeduuuurrrr!!!kan jadinya MASS KILL! yoai kan?? *walaupun kita juga mati kena bom hehehe


Lalu gimana kalo gua main beceng? HAHAHA..pastinya gue N.G.U.M.P.E.T! !! hahaha cimrin abis gue. Biarin dah..ngumpet itu bagian dari strategi * pembenaran..ni contohnya gua ngumpet bisa kill 5 (gambar dibawah), daripada gue lari2 sambil lompat-lompat kanan kiri (ceritanya mau sok2an lincah gituuu) eh ga taunya ditembak, nah malu kan gue
....


oncom sedang ngumpet diantara bebatuan..

Gua sebagai pemula sih ga pernah bete kalau gua jadi bulan2an orang-orang yang udah jago, di bokongin (ditembak dari belakang), atau dibilang cacad. Cuma yang bikin bete nih ya dari mainan ini adalah..jaringan internet!

Seperti yang diketahui, kalau kita habis ngekill orang kita dapet point, nah point-point ini kalo dikumpulin terus bisa buat beli senjata. Terus, kalau kita sedang bermain dan kita keluar dari permainan kita di anggap kabur sehingga kena penalti yaitu point dikurangi cepek.


Nah, terus kalo jaringan lu jeblok (atau anak PB suka bilang LEG), lu keputus dari server dan dianggap kabur. Dikurangilah point lu. Coba, kalo jaringannya sering nyala mati, udah berapa point yang dikurangi???


Selain itu kata orang-orang keseringan kabur bisa memperburuk citra frag lu (nah gua kaga ngarti apaan nih)..yang jelas kedengerannya merugikan.


Itulah yang terjadi sama gue..euhhhhhhhh...dasar sapidut! membuat gua ingin berkata-kata................DAKI TUYUL!!


So. tips buat kamu-kamu semua..kalu mau maen emang kudu ke warnet deh, warnetnya juga kudu alus.


Atau lebih oke lagi kalo ditempat kerja kamu inetnya bagus, terus kamu kesel karna ga bisa main gem yang difesbuk sehubungan fesbuknya di blok, kamu instal aja ni mainan hihihihihihi *lumayan buat killing time dan penyaluran emosi kalo lagi pengen bunuh orang


2 comments:

Om Yono mengatakan...

wewewewegombellllelelelele,..

si oncom bisa main PB jg kah? udah pangkat apa nih? wuahahahoajsdjfhuioeopppppzzzz&)(%(^&$^$@^#%%^&*(....
hhhaahaa

oncomdotcom mengatakan...

hahahahha..ya mainnya begitu om yono, ngumpet..
pergi ke tempat tersembunyi sambil pencet ctrl terus, nunggu yang datang, pas ada yang datang panik..crooott..dibunuh deh.

pangkatnya udah dua tingkat diatas tengkorak..auk deh apaan tuh namanya..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...