Theme Preview Rss

Ketika Musibah Menjadi Celah

Postingan trip galau bagian akhir di pending dulu ah. Masukin gambar sebentar.

serangan ulat bulu tak pandang bulu
water colors on paper and sotosop tentuh sajah


Bagaimana menjadikan musibah ulet bulu ini menjadi celah??

Jadiin rempeyek ulet bulu. Renyah-renyah gateuuul..

2 comments:

mami mengatakan...

ini bukannya gambar yg waktu itu mau lo kasih k gue ya? tapi tanpa background syalalala gitu? cuma si balerinanya ajah?

oncomdotcom mengatakan...

iyah..kan awalnya gambar balerina ama kembang mawarnya dulu tea, baru deh di mix di sotosop. sekarang gambar balerinanya udah ga tau kemana. Untungnya sempet di scan terus nangkring di folder blacklist gituuu..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...