Theme Preview Rss

Oncom Taylor Deui

Ini postingan karna sudah jangji dipostingan sebelumnya. Juga karna gue panas habis postingan itu di publish baaaaaaaaaanyyyaaaaaaaaakkk banget yang nanya ini itu. "Oncom pasti jait cuma bisa nyalain listriknya doang ya?" atau "pasti langsung rusak ya mesinnya?" intinya sih pada ga percaya gitu gua bisa jahit. Ampun deh..kenapa sih emangnya? emang ada apa sih dengan si onceu ini?

Ya sudah nih akyu kasi deh hasilnya. Malu sih sebenernya, soalnya ga okeh. Tapi bodo amatlah, sampay kapan sih aku hidup dalam ketidakpedean??jadi harap dimaklumi sajah euuy..





Hahahaha, cupu-cupu en cimrin-cimrin kan??ahahah bodo amat. Ada juga tas dan lain sebagainya, nanti aja ah dipublishnya. Oh..iya baju-baju cimrin ini dijualin juga. Kenapa harus baju budak leutik sih com? soalnya :

1. Ga boros bahan, maksutnya sih karna bahannya dikit bisa pakai kain sisa which is mean untungnya lebih gede, tinggal pinter-pinter kombinasiin ajah.
2. Baju budak leutik pola dasarnya itu-itu aja, palingan di hebohin di pernak-pernik dan peperentilan lainnya.
3. Baju budak ga kenal mode. Lu mau jualin sekarang, besok-besok, 5 taun lagi juga its ok.
4. Kalo buat anak, ibu-ibu ga akan mikir dua kali buat beli.
5. Harganya cuma beda tipis sama baju orang gede which is mean apaaa cobaaa?
6. Bisa disimpen ditempat praktek emak gue (bidan). Kan banyak ibu-ibu yang pastinya pada punya bocah-bocah tuh. EHEHEHE
7. Lebih cepet jadi

Nah, dari alesan diatas yang paling bener sih alesan nomer 6 dan 7. YES!! dengan kata lain GUE MALES!!ehehe pengennya buru-buru cepet jadi en ga usah pusing-pusing ngejualinnya gimana ahahahaha. 

Dulu sempet despret karna lama banget lakunya. Tapi emak gue yang selalu optimis bilang "Tenang aja yang kayak gituan lama-lama pasti abis" en bener aja..alhamdulillah lebaran ini laku keras ahahahahay..lumayan lah duitnya bisa buat beli baso, siomay, batagor, comro, misro, gemblong, opak, mih golosor, karoket,ranginang,kicimpring, kurupuk bondon, gulali, borondong, seblak, jagong beledug, cireng, cilok, cuhcur, rempeyek, curo, jingro, burayot, ali agrem, opak, gehu, gunggerong, balakutak, biko, ancad, bureuteu, deog, kambuy, balem, lewe-lewe, jejebris, angkeuy, gurem, tutug, demplu, cimilit, poksang, jeung sajabaaanaaa...

 

4 comments:

momslittleworld mengatakan...

hebat euy Oncom...manis n cantik tuh baju-bajunya. bikin gemessss. jadi pengen anak perempuan biar bisa didandanin pake baju lucu-lucu gitu.
hebat lagi Oncom bisa ngejual itu baju-baju hasil karya sendiri...aku belum bisa, hiksss...terkendala harga jual yang mungkin jatuhnya rada mahal karena bahan beli di sini tambah ongkos kirimnya juga :(
btw setuju banget sama poin-poin di atas, kenapa lebih asik bikin baju anak-anak :P
ngarep banget bisa liat anak-anak kecil pada pake baju buatanku plus dapet penghasilan tanpa kerja sama orang, hehehe...hobby goes crazy, fun dapet, duit juga dapet :)

oncomdotcom mengatakan...

momslittleworld : iya jualan kecil2an aja pengen digede-in tapi ga tau caranya ehehehe. Disana semua mahal-mahal ya mbak? emang deh Indonesia surganya yang murah-murah ehehe..yuk mari menjahit!!

chie mengatakan...

wahhh gw belajar ngejait gak maju2 nieh, yg ada tuh mesin jait dianggurin, pas dicoba lagi jadi kacaw balaw gitu benangnya,, kayaknya ada yg salah sama mesinnya

btw ini hasilnya bagus koq Com, pengen belajar lagi jadinya

oia gw suka browsing2 disini http://verypurpleperson.com/ menyenangkan deh, jadi tambah semangat ngejait =)

oncomdotcom mengatakan...

chie : wuahaha iya tuh kadang mesin jait emang suka bikin sutris, tapi hayu tetap semangat demi jadi ibu-ibu PKK yang kreatip dan kaya raya! amiiin..ehehehehe

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...