Theme Preview Rss

Habis Manis Sepah Di Bakar #3

Tanya : kenapa kamu pilih dia?
Jawab : soalnya dia ada di 3 bulan ini, dia yang kasi makan saya!
 
Cuma itu doang? 3 bulan doang, diberi makan doang. I there for you for almost 8 years. Gak cuma kasih makan, saya juga ikut-ikutan susah bersama. Kalaulah kosan kotor gua gatel pengen bersihin. Kalaulah motor mogok, gua ikut jalan dorong-dorong tu motor setan. Makan di warteg alay yang cuma 3rebuan doang.

Dari semua itu, ga ada gitu yang diinget??yang diinget cuma 3 bulan di kasi makan, ko kayak anjing aja gitu? dikasi makan doang langsung nurut.

Jawabnya memang karena sedang senang. Buat apa inget kosan kotor, soalnya kan udah punya rumah sendiri. Buat apa inget-inget motor yang sering pecah ban soalnya bakal diganti sama mobil. Buat apa inget warteg 3 rebuan, soalnya bakal sering makan di food court. Buat apa inget kamu, kamu udah gak level sama saya yang udah keren ini.

So, jawaban diatas gak masuk itungan. Jawab yang bener : "Gue lagi keren-kerennya nih, ya cari cewek yang oke dong, jangan yang cupu!"

Sedang apalah arti si gue ini, gak akan masuk itungan. Si gue yang bersedia susah, bahkan si gue yang bersedia gitu buat dipukul.

Pantes we lah waktu itu si lelaki berkacamata mendoakan supaya rejekinya jauh. Ya iyalah, orang ga bakal inget ketika dirimu senang. Kalo gitu gua dukung si lelaki berkacamata buat meneruskan doanya lagi.

Wanita bakal lari jika sedang susah, sedang sebaliknya lelaki bakal lari ketika mereka sedang senang.
buat kamu para wanita : harus bisa hidup susah, dan carilah lelaki yang gak lari ketika senang
buat kamu para lelaki : jangan lari ketika senang, dan carilah perempuan yang bisa diajak susah.

5 comments:

ateng mengatakan...

ini lelaki yang sama com?
PARAH com!
udah mukul lu com, ninggalin lu lagi com!
Emang cewek pilihannya kayak gimana sih com?
pasti bego gitu ya com?
jangan maulah sama cowok beginian, alamat beristri banyak plus suka main tangan

oncomdotcom mengatakan...

Yoai ateng, emang parah bangat dah. Kayaknya dia bakal jadi romo yang di sinetron inayah itu loh!

kemaren ultah ya berrrooo? met ultah deh..jangan lupa lumpia belgia kirim kemari atuhlah!

Anonim mengatakan...

lelaki tidak tahu diuntung...

momslittleworld mengatakan...

ikut prihatin...
ckckck...
memalukan banget (itupun kalau masih punya malu), laki-laki gak tau diri (itupun kalau masih bisa bersikap layaknya laki-laki), wajib dijauhi tuh. gak inget apa ya kalau ibunya juga seorang perempuan dan dia lahir dari seorang perempuan. semoga Tuhan selalu melindungimu dari orang-orang gak baik macam itu dan menyembuhkan luka hatimu
yang kuat ya Oncom...
masih banyak laki-laki di luar sana yang lebih bisa menghargai dan memuliakan perempuan

oncomdotcom mengatakan...

momslittleworld : huahaha terima kasih semoga beneran masih banyak beneran laki-laki yang bisa menghargai perempuan dan eeeenggg mau sama saya ehehehe...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...