Theme Preview Rss

Mancing Mania; Curhat Genderuwo

Postingan ini sedikit nyambung dengan yang sebelumnya. Jadi ceritanya karna galau ruar biaca gua teh mancing. Ternyata kegiatan ini emang enak karna mancing dan galau sama dewa-nya dalam hal ke BOLOHO-BOLOHO-an. Niat hati pengen pulang sore, tapi apa daya, berhasil narik ikan satu biji bikin ketagihan, walaupun tetep ya pas narik ikannya teh sambil merem soalnya kasian liat ikannya.

Oh ya gua juga ga lupa untuk mencoba jamban LIVE dong! aduh rasanya gimana gitu. Berasa lagi ada di toilet yang ruangannya gedeeee banget. Amboi lah pokona mah! Pas lagi nyoba tuh jamban LIVE ternyata ga ada yang ngintipin gue. Ini berarti kecantikan pantat gue sama ancurnya dengan kecantikan muka. Hadeeeuuh..

jamban live

Hari telah larut, gua menginap di depan empang. Umbul-umbul pancingan kalo malem ga keliatan jelas. Sambil liatin umbul-umbul sambil boloho gelap-gelapan paling enak buaaaattt ceurik!! Inilah saat yang tepat untuk ceurik! lu bisa ceurik sampe guling-guling, garuk-garuk tanah ge sabodo teuing!! Orang juga ga peduli selama tangisan gue gak ganggu acara ikan untuk makan.

Pan udah ketauan tuh kalo letaknya tu empang di sebelah sungai, dikelilingi pohon bambu dan jamban live. Pastinya ni empang demenan makhluk dunia lain bukan?

Yoi dong, pas lagi enak-enaknya nangis, sembari guling-guling di tanah, gua melihat di kejauhan ada sosok putih-putih loncat-loncat lagi muter2in pohon bambu yang di sebelah sonoh. WUADUH. Wah biarin aja deh, kata gue dalem hati. Da mungkin dia sedang melakukan ibadah thawaf. Dia gak ganggu gue ceurik kan?? so gua pun gak boleh ganggu dia yang sedang beribadah.

makan di bulan puasa adalah ibadah

So, ceurik deui aaaaaahhh...guling kiri guling kanan. Pas ngeroll untuk kedua kalinya tepatnya pas guling ke kiri ada sesuatu di pohon bambu, EEEEHH..apa itu ya?? item-item gede, posisi kayak orang lagi berdiri. Mungkinkah aku sedang berhalusinasi? bisa jadi, saking geus ngocor ieu cai panon. Atau bisa jadi ni item-item adalah cileuh mata yang numpuk?

Kata olang, makhluk begini suka tau apa yang kita pikirkan. Auk deh. Mau bener, mau gak, mau gue halusinansi kek, mau ni cuma cileuh mata gue kek. TAPI GUA JADI PUNYA TEMEN CURHAT!! ya udah wee gua curhatin aja dah ni genderuwo..

Dear Genderuwo. This year so pakin ashul hard. I've been knock down, beat down, black and blue. And no one there. I thought i was the though girl, but i wasn't. I used to be closed, impermeable person. I always walk alone, cry alone, and never tell anyone. And you know what??? its killing me.

Sriiiiiing...Gak ada tanggapan dari Genderuwo.

Dear Genderuwo, kamu pasti gak ngerti bahasa Inggris kan?? soalnya orang-orang bule bintang setannya bukan kamu. Kamu kalah pamor sama Vampire. 

SHSHSHSHSHSHSH.. si Genderuwo mulai menanggapi.

Iya atuhlah genderuwo, coba dionoh mah Vampire teh ganteng-ganteng. Coba kayak siapa itu si Edward "New Moon"? tapi da tenang aja lah, si Edward mah cimrin!! da kurang macho kitu.

SHSHSHSHSHSHSHHSSHHSSHSHSHSHSHHSHSHSHS..kayaknya genderuwo seneng dibilang lebih keren dari si Robert Pattison.

Dan berlanjutlah acara curhat tersebut..sampe akhirnya si Genderuwo mulai bosen, mulai mengecil-mengecil dan ilang we kitu. Mungkin halusinasi gua udah sembuh. Ya udah deh. Air mata ini juga udah kering. Habis ceurik paling enak ya molor. 

Ya udah deh Genderuwo, pasti bosen ya denger curhatan saya ya? Untungnya sih Genderuwo kamu nemenin saya buat bersaitonnirojim. Dan kamu beneran saitonnirojim. Goodbye genderuwo, tararenkyu ach. Shalom. Shalom. Shalom Alaichem.

Dan molorlah gue
.

Habis itu giliran bapak-bapak baik hati yang minjemin joran ke gue di ganggu Kunti. Tapi ya emang bener dah, yang namanya orang mancing sama patrick udah ga bisa mikir, geus pasrah. Pokona mah dewana BOLOHO lah!

Pagi-pagi habis kejadian dunia lain itu pun, pada santai, bapak-bapak pada santai we. Malahan pada ngambek-ngambek karna ikan ga mau makan. Mereka ampe nyebur cuma pake kolor doang buat nangkepin ikannya. ADUUUHHH pemandangan yang tidak menyenangkan!!

Iya atuhlah soalnya bapak-bapak, gak menyenangkan! udah pada melar semua! kaga enak liatnya. Beda kalo mas-mas kulehe berbahu bagus sebelah gue kemaren yang nyebur. AHEY!! itu mah sodakoh buat gue! kekeke..Jadina gue pulang ajalah. Ikan juga kayaknya pada trauma ditakut-takutin badan bapak-bapak gitu. So, gua pulang bawa ikan 3 biji aheeeeuyyy!! buat buka puasa pake karedok jeung karupuk mangstab nian.

Baidewei selamat puasa lah sadayana buat yang muslim. Buat yang yahudi selamat menjalankan Tisha B'av.

3 comments:

Tongkonanku mengatakan...

Wah, hebat banget tuh Pocong, bisa keluar siang, makan coto lagi. :D

pandhawa-tiga mengatakan...

emang semua pocong tu matanya pasti item gitu yah ?

oncomdotcom mengatakan...

tongkonanku : iya pocong jaman sekarang udah keren-keren, banyak yang jadi bentang pelem. Nah kalo mau jadi pocong gaul, harus keluar siang nongkrong sembari makan coto

pandhawa-tiga : nah mungkin pocong yang satu ini sedang mengikuti trend tata rias sekarang "smokey eyes"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...