Theme Preview Rss

Manchester Keok, Good Bye van Der Sar

Judul diatas mungkin bakal mengundang lemparan sepatu dari para pecinta Red Devil, ahahahah..tenang..tenang..sabar..sabar..gua juga pengennya MU aja gitu yang menang, soalnya boseeeen da nangnaonan Barca wae. Tapi ya gimana atuh da emang bagus ya si Barca teh maen bolanya, sabaaarrr gituh.

Piala Champion 2011 bagai ulangan Champion 2009. MU vs Barca, yang menang Barca, selisih gol juga 2. Ahhhh bosen, ehehe pengennya jangan itu-itu terus gituh, Persib kek gitu. Persib vs Real Madrid. ATEP vs Cristiano Ronaldo..wuiiihh..

Oceh dah, sambil nyeuri huntu sembari nongton bola, haduh udah mah kesel sakit gigi, ditambah kesel ngeliat pas golnya Messi menghantam gawang Edwin van der Sar di menit 54. Kesssiiaaan deh liat si van der Sar-nya, kayaknya doi bener-bener kuciwa banget gituh apalagi katanya doi mau pensiun akhir musim ini. Kalah di liga Champion saat mau pensiun, menyakitkan! jadi inget sama Zidane waktu di Piala dunia yang dia mau pensiun ituh, beuh sakiiittttt...

kecewa bersama pemaen MU yang lain. Champion 2009 kembali terulang
Begini kata van der Sar pas kalah :

"Saya rasa saya memainkan laga terlalu banyak, sungguh tidak menyenangkan kalah di laga terakhir"

Ouccchhh..ceurik-ceurik dah..

salam perpisahan dari mister van der Sar
van der Sar berharap doi bisa pensiun lebih awal supaya gak ngeliat kekalahan yang menyakitkan ini. Hadooh walaupun kalah kan tetep juara 2, kenapa ya kok kayaknya eneg banget gitu ya jadi juara 2 dibanding jadi juara terakhir?

Buat Messi, oh ya sudah, gak diragukan lagi, emang jago dah ni olang, mana masih muda lagi. Tapi ko dia berjaya pas main di klub yah? waktu maen di Piala Dunya kemaren melempem.

Messi angkat piala; seneng ya dek??
Tapi kayaknya taun-taun ini emang taun kejayaan buat Spanyol yah, pemaen-pemaen Spanyol juga kayaknya pada melejit nih karirnya dibanding pemaen-pemaen Brazil. Hahaha sotoy abis.

Barca lagi seneng-seneng Kebanyakan pemaennya olang-olang espanyola.


pelatihnya Guardiola di lempar-lemparin, lemparin aja jangan ditangkep lagi

Ngomongin si Pep-Guardiola, kalo ngeliat mukanya sama botaknya jadi inget sama seseorang gitu. Kalo kamu suka nonton Australian Masterchef, kamu gak asing lagi sama jurinya yang botak-botak juga, si George Calombaris. Nah kalo diperhatiin kok mirip ya? apa karna botak  jadi mirip?? apa cuma perasaan gua doang gitu??


Australian Masterchef's judge: George Calumbaris and Barcelona's coach : Pep Guardiola, are they twins? 

1 comments:

BlogIND mengatakan...

MU kalah ama barca,

www.areapanas.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...