Theme Preview Rss

Blog Ngacok

Kemarin tanggal 13 para blogger pengguna blogspot nampaknya pada matiin komputer, sebab si om gugel yang punyanya blogspot lagi ngadain maintenance kayaknya.

Gua dan si teteh viera sebenernya ga merasa keganggu, orang di kompi masi ada fasilitas lain yang namanya notepad atau word kalo mau nulis mah. Tapi yang bikin sebel, ternyata setelah maintenance ni blog jadi ngacok lagi.

Padahal tanggal 12 malemnya, gua udah ngeberesin tuh edit tampilan blog aye yang ngacok, plus nambah satu postingan lagi.

Nah, habis maintenance tampilannya jadi rubah lagi sebelum gua ngebeberin (yang dobel-dobel itu loh), udah gitu postingan terakhir yang spesial gua kasi gambar buat pembaca semua jadi ngilang!!

Bahkan gua cari di daftar draft pun ga ada (ditambah draft lain yang dibuat malem itu juga pada gak ada!). Ih cebel cebel cebel!! olang gua kan oot banget gituh, kayaknya kalo mau nulis dari awal lagi gua udah lupa tuh gua nulis apaan.

Sekarang 14 Mei pukul 11:46 gua buka lagi ni blog. Eh nongol lagi ternyata postingan gue. Tapi tetep sejumlah draft yang hari itu ditulis (sedang produktip) ngilang ditelen om gugel. Perlabelan juga ditemukan ngacok. HAAAAAAHHH maleeeeesss gua benerinnya!!!bodo ah..

Si teteh Viera sang blogger handal waktu gua curhatin sih dia tenang-tenang aja. Padahal dia sendiri ngalamin ahahahahahaha..bagaimana dengan kamu???

6 comments:

Rio mengatakan...

Makanyah, tumblr donk.. wkwkwkwkwk.

Rio mengatakan...

Btw, coba atur height buat komen donk.. Ntah knapa klo komen pas bagian disuruh verifikasi kata, ketutupan gitu loh, jadi ga bisa masukin kata nya di text box nya... nuhun..

oncomdotcom mengatakan...

Oh iya ya??wah terimakasi banyak buat masukannya..akan kuperbaiki *sambil pusing-pusing

oncom mengatakan...

tessss

oncom mengatakan...

test test ini oncom, apakah sudah benar???

Rio mengatakan...

tes

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...