Theme Preview Rss

Lebih Baik Sakit Hati Daripada Sakit Gigi

Lebih baik sakit hati deeeeehh...seriusan..ya alloh..

Dulu gua sering bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Entah karna bosen atau gua emang ga pernah ngerasain sakit gigi. Iyeh bener sekali kawan-kawan walaupun sering makan orang, walaupun giginya super karenghol, gigi reptil ini baik-baik saja, tetap sehat, dan gak bolong walaupun gua males gosok gigi.

Sudah itu gua suka tengil, kalo ada yang sakit gigi suka gue ledek-ledekin, soalnya orang sakit gigi tuh entah kenapa orang perasaannya tuh sensitip banget. Nah, saat mereka sensi inilah saat paling asik buat dijadiin main2an...

Dan ternyata..ketika umur menginjak umur dimana gigi kebijaksanaan muncul, doa-doa orang teraniaya karna gua ledek2in waktu mereka sakit gigi terkabul, dan numplek plek plek plek jadi satu saat ini!!

Dan rasanya..OMAIGAT...inikah sakit gigi???????????aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

Jadi masalahnya adalah..gua dilahirkan dengan gigi kampak layaknya orang londo, tapi rahang gue kecil kayak orang sunda. Nah, dengan gigi berjumlah 28 aja rahangnya gak muat apalagi ditambah 4 lagi!!!! So ketika, gigi 4 itu tumbuh, mereka tumbuh miring. Oke mending kalo miring doang, ini udah miring, juga tidur! ditambah nabrak gigi yang ada didepannya dan pecahlah si gigi itu....grrrrrr....super ngiluuuuuuuuu..

*gua menulis sambil mabok dalam pengaruh ponstan, makanya agak-agak kacau

3 comments:

cipcipcuapku mengatakan...

huaaa... sama :'(
ewi juga lagi sakid gigi..
hiks T_T

oncomdotcom mengatakan...

sakit ya sakit gigi tuh..
*wanita wanita sakit gigi

mbul mengatakan...

haaa...kayaknya lu tuh sakit gigi=sakit hati.
sama-sama gilak dan diluar kendali.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...