Theme Preview Rss

Dengarkan Curhatku

HAHAHAHHHAHAA..jijay bajay gak sih lo membaca judul diatas??? selain karna getek dengernya, itu juga mengingatkan pada lagu yang dibawakan oleh Vierra, eits bukan Vierra Tukang Eek di Celana yak! kalo itu sih Vierra gadungan yang bakal membawa lu pada jurang kesesatan!Asa geuleuh yah..tapi tetep tah, gara-gara geuleuh sakalian jadi judul weeehh..biar mangtop deh.

Begini kawans. Seperti yang kalian ketahui, ratu biawak ini sudah berganti kulit entah berapa banyak, itu menandakan ratu biawak sudah tua, tapi walau sudah berganti kulit, belum ada laki-laki tergoda ya??


Hehe, begitulah, jadi rupanya orangtua alias enyak babeh ratu biawak udah pada sewot pengen liat gua nikah. Ibarat umur gua segini harusnya udah punya anak satu. Hueeeh cape deh. Nurut aye sih ya, ni enyak babeh bukan pengen di kasih cucu dari gue, tapi ingin cepet-cepet menendang anaknya ini dari rumahnya! alias diurus orang ajah!!!

Baiklah enyak babeh, sinih aye jelasin ya, semoga enyak babeh baca dan ngerti, aye gak pernah bisa cerita sama enyak babeh soalnya enyak babeh suka heboh sendiri siiiiihhhhh!!!mana bocor lagi!!

Gini loh nyakbeh, nikah itu menurut aye bukan perkara gampang, apalagi bagi manusia komplikated seperti sayah. Jikalau saya akan menikah harus ada 2 rukunnya. Rukun yang pertama orang yang akan mendampingi, dan dia harus punya syarat sebagai berikut :

1. Orangnya harus yang saya suka
Ini gak mudah loh, kenapa harus begitu, ya karena nantinya saya akan melahirkan anak dari dia, ngurus dia, coba bayangin kalo nikah sama yang aye gak suka, kan bisa-bisa aye kena baby blues syndrom sepanjang waktu.

Sayangnya nyakbeh, orang yang saya sukai semua sama, mereka suka sama orang lain, bukan sama saya. Atau kalau beruntung, mereka suka saya, tapi mereka lebih mencintai dirinya sendiri, mengejar cita-cita dahulu sampe entah kapan.

2. Kalau emang lagi apes, ya orang itu kudu kaya raya mampus
Biar kalo aye sedang kena baby blues syndrom, aye bisa ditenangkan dengan dikasi kado berlian, pesawat jet, rumah megah, dsb. Sayangnya nyakbeh orang-orang tajir mampus ini lebih suka dengan anak-anak SMA macem Nia Ramadani gituuu...

Rukun yang kedua ya nyakbeh, minimal aye kudu setel dulu. Alasan cuma satu nyakbeh, aye gak mau ngerepotin nyakbeh. Numpang idup, makan, nyuci, ngenet, ngurus anak masa harus nyakbeh yang nanggung?? Sekarang aye juga masih numpang idup, ngenet bersama nyakbeh, tapi minimal cuma seorang, walaupun aye tau nyakbeh empet banget liat aye. Nah, kalo aye nikah kan jadi lebih banyak beban tanggungannya. Belum lagi ntar sama anak aye. Coba gimana tuh?

Nah, kata nyakbeh, aye ga usah kawatir, karna habis menikah biasanya pintu rejeki langsung kebuka. Iya, nyakbeh, tapi masa iya kayak main poker sih? main 2 jam bisa dapet 140M??? ya..enggak kan? selama menunggu aye setel kan aye numpang idup sama nyakbeh, dan itu udah aye bilang, aye gak mau ngerepotin nyakbeh.

Tapi, ya nyak beh, kalo tiba-tiba pelet pembalik aye bekerja sehingga buat orang yang disukai aye balik nyukain aye, aye mau deh nikah sama dia. Biarin aje kalo nikahnya cuma di mesjid terus diumumin di speakernya. Kayak Pa RT kita yang korup, ngumumin nyuruh kerja bakti gituu..

Habis itu nyakbeh bisa tenang deh, karna aye bisa cepet2 ditendang dari rumah ahahahhahaha..

2 comments:

hidup itu tidak sempurna! mengatakan...

hahaha idem com

mbul mengatakan...

euh comet..
makanya ganti kulit sering-sering.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...