Theme Preview Rss

Berondong

Orang disebelah waktu di kereta nanya begini :

"mbak nanti turun di UI kan?"

Hmmm..gua disangka anak kuliahan, anak UI! emang muka gua muka orang pinter.

Beberapa hari kemudian, ada yang nanya lagi :

"mbak sekarang bayaran di gundar berapa?"

Hadoooh..mana aye tau, gua orang jaman batu, udah ga kuliah lagi pak. Ya udah gua boongin aja tuh bapak. Gua ngemeng aja bayaran persemester 5 juta, ditambah uang praktikum sejuta, ditambah uang gedung dan keamanan dan bla bla bla. Nah terus si bapak nanya lagi :

"Ko mahal ya? memangnya jurusan apa sih dek?"

Gua jawab asal aja :

"Iya pak kan jurusan akademi kebidanan, kita ada praktek di lapangan, di rumah sakit, harus bayar dokternya juga, ditambah uang keamanan (angger pake uang keamanan)"

Si bapak ngangguk-ngangguk, percaya aja dia, HAHAHA, dodol juga, nah gua ga tau tuh di gundar apa ada jurusan akademi kebidanan, ada uang keamanan segala lagi. Baru setelah sekian lama dia sadar, "eh memang di gundar ada akademi kebidanan?"

Ya udah gua sotoy aja :

"Ya ada lah pak, baru buka tahun kemaren, saya aja angkatan kedua nih pak!" wuahahah canggih abies nih gua ngibul.

Nah, masih mending tuh gua disangka anak kuliahan. Tadi waktu lagi maen tembak2an di timezone, ceritanya berdua tuh mainnya sama anak sma, nah si anak-anak sma itu ngalay bareng sama temen2nya, bergerombol, ribut khas anak2 jaman sekarang. Ditengah2 permainan eh si anak sma langsung aja dengan pedenya nanya begini :

"Eh lu sma mana?"

Koflok, kupret, gua di bilang anak sma!!buset,,gua udah beres sma, udah lulus uan gue dengan nilai matematika 5 (nyang penting lulus), gua udah kuliah, bahkan kuliah aja gua udah lulus,, helow..Ya udah, dipikiran gua orang-orang kayak begini nih yang kudu gua kibulin. Jadi gua jawab aja 

"SMA Reformasi (disamarkan demi kemashlahatan umat)">>>ini gua ngarang abies dengan harapan si dia nyang nanya ga bakal tau  dan ga nanya lebih lanjut tentang gua.

Eh ternyata dia melotot, liat gua dari atas sampe bawah,

"Ya ampyun gua juga!ih ih ih ko ga pernah liat ya? kelas 2 ya?"

Whaaaaatttttttt????????? APAH??? buset..ini bener2 gilak karena :

1. Gua baru tau ternyata ada SMA namanya SMA itu

2. Dia nyangka gue kelas 2!!!!!buset muda amat. Tapi gua iya-in aja dah daripada ribut.

Nah, pada akhirnya gua jadi pengen ketawa sendiri, karna orang itu gua panggil "kakak" berhubung katanya dia kelas tiga. Terus gua ekting-ektingan gitu, berlaga takut-takut karna gua adik kelas yang bermain bersama kakak kelas. Gua si adik kelas sendiri, sedangkan mereka bergerombol banyakan.

Keliatan tuh dari situ, mereka berusaha menunjukkan kesenioritasannya, tapi soksokan senior yang asik. Salah seorang dari mereka bilang gini coba :

-sambil benerin poni dan main BB-"eh lu ga usah takut-takut gitu kali, nyantai aja lagih, main sama kita mah asik asik aja, iya gak guys???"

WUAHAHAHAHAHAHHA...gila emang kelakuan anak jaman sekarang. Walaupun agak kesel karna gua dibilang anak sma, tapi gapapa deh nyang penting lu-lu pada udah gua kibul-kibulin. Besok-besok cari aja tuh di kelas 2-1 ada ga anak namanya oncom, kekekeke..


7 comments:

gapentingtauorangtolol mengatakan...

sinting
masih aja demen ngeboong
hahahhaa

gapentingtauorangtolol mengatakan...

sinting masih aja demen ngeboong
hahahha kocak kocak
tampang tua dibilang anak sma kckckckck

Viera mengatakan...

oncom si siluman biawak dan si ratu bokis! duet maut lu!

mezo mengatakan...

LMAO!!!

oncomdotcom mengatakan...

vierabeol-oh beol, hanya itu yang aku punya, hanya itu kelebihan dan bakat yang aku miliki, aku harus terus mengasahnya! biar bisa masuk IMB.
mezo- hallo mezo..sedang jalan2 ya?

mezo mengatakan...

hai oncom, iya nih relaksasi... duh gue suka bgt deh baca2 blog kaya gini, lucu2 bgt... gue subscribe yah commm!!! this is awesome, keep on writing yeahhhhhh!!! \^.^/

oncomdotcom mengatakan...

mezo : iya nih mezo sebelumnya gua udah mandeg nulis, untung gua ketemu sama si vieradol itu (dipecut-pecut sama dia) jadi gua "terpaksa" nulis lagi..
btw..thanks atas "keep on writing"nya, ini lebih tepat guna dari pada caranya si viera (dirajam)..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...