Theme Preview Rss

Jepang Cina Korea

Kalo ente-ente ditawarin pergi ke Jepang, Cina, atau Korsel dengan ongkos dibayarin, mau pilih kemana?

Kalo kata orang-orang tergantung kota yang ditujunya dimana. Nah kalo masing-masing tujuan adalah capital city atau ibu kotanya mau pilih mana?

1. Tokyo ?
2. Beijing ?
3. atau Seoul ?

Kalo ke Tokyo ada Tokyo Tower yang pengen banget gua kunjungi. Gak tau kenapa soalnya komik-komik tuh selalu ada sesuatu di Tokyo Tower. Kayak komik Conan yang udah banyak tuh pembunuhan di Tokyo Tower. Atau komik Magic Knight R, dimana para jagoan-jagoannya ketemu dan ngilang di sonoh. Selain itu kalo ke Jepang pengen nyobain kereta yang super cepat itu loh, tau deh apa namanya *norakdotcom (ya sekali-sekali atuhlah naek kereta nu alus, jangan KRL ekonomi wae).

Kalo ke Beijing pengen ke Forbidden City & Tiananmen Square. Pengen ngerasain suasana mistis akibat pembantaian massal ntuh. Sekalian kalo ke Beijing pengen nyari daging orok yang legal dimakan. Juga sate kalajengking dan kelabang.

Kalo ke Seoul, waduh ga tau aye objek wisatanya. Tapi pengen kesana nemuin satu-satu anggota SNSD atau anggota Girls Band lainnya yang bermodalkan kaki-kaki jenjang. Bukan buat dimintain tandatangan atau minta foto bareng, tapi buat dibunuh, diambil kakinya, terus dijual.

Bagaimana dengan kamu?

Oh iya ada satu pertanyaan panjang lagi yang sangat penting dijawab sebelum menentukan mau pergi kemana :

Kalo bikin passport pake calo berapa sih bayarnya? mahal ga? dimana?



1 comments:

phenyukerooo mengatakan...

mau dong diajak ke Jepang :3

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...