Theme Preview Rss

Amy Adams VS Isla Fisher

Eh maneh-maneh kabeh sadayana, kumaha yeuh kabarna? tetep sutris dan boloho?? ya itu mah si oncom banget lah ya. Seperti biasa kali ini gua akan memposting wanita versus-versusan. Siapakah artis kali ini yang diversus-in? dari judulnya mah udah jelas kalo mereka ini adalah Amy Adams dan Isla Fisher.

Versus kali ini apakah karena beradu akting dalam satu pelem?? eeenngg setau ai mah belon pernah mereka main pelem barengan. Terus apa dong ahai Oncom Boloho??

Jadi, versusnya karna mereka mirip mukanya. Mirip ga sih? apa cuma perasaan gua doang yak? tapi beneran deh ni cewek mirip bener terutama pas mereka lagi ketawa.

Coba sok nonton tah pelem Isla Fisher di Definitely Maybe habis itu nongton Amy Adams di pelem Leap Year. Mirip siah..

Nih liat deh foto-fotonya :

Isla Fisher di Definitely Maybe sebagai gadis fotokopi
Amy Adams di Leap Year sebagai Gadis Rambut Merah

Isla Fisher 

Amy Adams
Isla Fisher

Amy Adams
Sok geura nonton atuh pelemnya. Ya pelem-pelem romantis munafik gitu deh. Cuma lumayanlah buat hiburan. Perbedaan paling keliatan adalah Amy Adams hidungnya lebih mancung dan matanya biru. Soal penilaian, mun acting mah Amy Adams lah juara. Tapi kalo muka mah, gua lebih suka muka Isla Fisher, lebih manislah gituuuuu...


1 comments:

Dewi Tanricka Fatih mengatakan...

bener mirip pisan hebat lah.. sok posting sing seueur eta anu versus-versusan...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...