Theme Preview Rss

Cowok Seksi Perkasa Macan Tutul

Jadi dari segi kacamata keranjang cowok-cowok itu sebagian besar bakal monyong-monyong bibirnya kalo liat :
  • cewek semok, yang "ntu"-nya padat berisi , bukan kayak papan penggilesan.
  • cewek yang rambutnya halus jatoh dan wangi, terus dikibas-kibasin tiap 5 detik sekali, bukan rambut keriwel apalagi botak! (kalo botak mana bisa dikibas-kibasin! bisanya di elus-elus doang!)
  • cewek yang kulitnya putih bersih mulus (ga ada bekas memar habis nendang kaki orang), kulitnya loh ya, bukan kepalanya yang mulus!
  • cewek yang kalo ketemu bakal lirik dengan tatapan menggoda menantang habis itu dia senyum sambil memalingkan mukanya. Tanpa berkata-kata pun cewek macem begini bisa bikin cowok pengen nelen jamu M-kapsul jamu terlambatttt datang buuuulaaann yay yay yay yay..IYA YAA *ala kerlingan lidya kandou. Bukan cewek yang kalo ketemu malah nonjok habis itu bilang "WUUATTT??!!!"
  • Cewek wangi dan nampak selalu segar & neat setiap saat. Bukan cewek yang bawuk dan selalu nampak kantong matanya karna malem-malem dia bukan bangun untuk solat malem tapi malah main poker sambil makan kuaci.
  • Cewek bergigi rapih dan ketawanya dikulum,kalem. Bukan cewek bergigi karenghol dengan ketawa ngakak mangap, buset dah tu GIGI mau dikemanain??? pagerin kaleeee...
  • Cewek yang nampak lemah, kalo menemukan kesulitan dia nangis terus manja-manja "aku gak bisa". CIHHH!! bukan cewek yang kalo nemu kesulitan malah maki-maki "FAAAKKKK!!!"
  • Cewek yang selalu modis, bisa pake high heels. Bukan cewek yang pake baju kayak wayang golek & pake high heels malah copot solnya.
  • Cewek yang rela mati demi nonton konser cowok-cowok "yuuu noooooww meee so weeeell" a.k.a cowok pecut-pecut cetaaaaarrr cetaaaarrr!! bukan cewek yang rela mati demi konser " feeeaaarr of deeee daaaarrkkkk, yeahhh!!"
  • Oke..oke cukup..INTINYA CEWEK SEKSI ITU BUKAN GUE BANGET!!
Jikalau cowok-cowok punya kriteria seksi yang hampir sama. Maka gue boleh dong mengeluarkan kriteria seksi nurut kerajaan reptil??YOW! so, sexy nurut reptil-reptil macem gua adalah :

1. Cowok Smart
Bagi gua smart is new sexy. Yoai, cowok cerdas selalu keliatan sexy. Apalagi kalo cowok itu cerdas nipu orang . Tanda-tanda cowok cerdas itu bisa keliatan kalo dia sedang main poker atau dari cara dia ngomong. Mungkin ada sedikit perbedaan cowok cerdas dengan cowok pinter.

Cowok cerdas itu biasanya omongannya ada-ada aja, celutuknya suka asal tapi bener. Jago ngeles! lima detik dalam keadaan terpojokpun mereka masih bisa mikir alesan "pembenaran". Kadang-kadang cowok2 cerdas itu suka nyembunyiin kecerdasannya, ampe dianggep DUMP ama orang, tapi emang itulah yang dia mau. Semakin dia dianggep bego, semakin dia bisa nipu orang. Dan cowok2 macem begini nih yang bisa bikin gue ON FIRE!!

2. Cowok pekerja keras.
Selain itu, cowok sexy dari segi "inner beauty" eh "inner handsome" menurut gue itu cowok yang super pekerja keras. Kalo liat cowok lagi bener-bener serius sama kerjaannya bikin pengen gua makan! "Can I eat you big boys? yes yes eat you! ENYA! NGADAHAR MANEH GOBLOOGG!!"

3. Cowok macan tutul
Dari segi pisik yaaa (iya pisik! pake PE!!), cowok seksi itu cowok yang punya tangan kasar, yang uratnya nonjol-nonjol, tulang bahunya lebar, ditambah tulang belikatnya juga nonjol, rambut gondrong geradakan ga jelas & ga ada model, terus dia ga pernah pake baju selain baju item dan abu-abu (ditambah bajunya bolong-bolong). Beuhhh PERKASA!!!MACAN TUTUL!!!

Paling bikin gua cepet ngelirik ampe abis (sama kalo cowok kalo ngelirik cewek seksi ampe abis) itu kalo ada cowok bertangan keren. Penampakan tangan keren Kalo orang bilang itu tangan kuli. Mungkin ini karna simbol cowok dengan tangan kayak gitu adalah cowok pekerja keras padahal belum tentu juga dan gua sangat suka cowok pekerja keras.

Jadi, sebenernya gua suka ngeliatin tangan-tangan kuli dong?? iyak and I dont care. Jadi jangan aneh kalo mungkin ente-ente sering liat gua nongkrong depan bangunan, itu gua sedang ngeceng kawan-kawan!!!

Tak peRduli, Ai dont kReeerrr!!!



Eh buset deh, ngeceng sih di depan bangunan, orang mah di emol gituuuuhhh....

Mas Joko, kuli ganteng idaman reptil! liat perutnya!! ow ow..perkasa!!

PS : dengan ini gua memproklamirkan gua sebagai pendiri organisasi bernama J.P. KUN!! alias Jaringan Penikmat Kuli bangUNan!!!

PS 2 : hair will grow..colors will fade...fashion will out date..
what matters is the person behind the hair, the make-up, the clothes...

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...