Theme Preview Rss

Anak Mudo Jaman Sekarang

Suatu hari gue lagi diangkot pulang dari kosan menuju rumah tercinta, waktu itu lagi kosong angkotnya. Lagi enak2nya menyendiri di angkot sambil liatin uncal-uncal depan kebon raya masuklah segerombol anak SMA (cewek-cewek) masuk di angkot gue. Biasalah anak SMA kan suka pada bergerombol gitu. Mereka duduk sambil bawa gelas kopi Jeko. Dan, setelah gua perhatikan tu anak-anak SMA satu persatu, mereka cantik-cantik booo!!!mukanya pada putih mulus, badannya bohay, rambutnya pada gaya, bibirnya bibir kolagen semua, SIAL!! jadilah gue disana cewek yang paling cimrin. AHHHHH!!!

Dan yang lebih menyebalkannya lagi, setelah gua liat bet sekolahnya ternyata mereka anak SMU NUMBER 1 BOLOT , which is mean ADEK-ADEK KELAS GUE!!!aih-aih..

Muka mereka tuh pada putih mulus gitu, padahal 2 diantara mereka ada yang pake kaos Papandayan alias kaos anak-anak baris-berbaris. Ya ampunnnn..dunya semakin panas, kenapa mereka tetep putih ya??mulus lagih. Nah pas jaman gue, jangankan anak baris-berbarisnya, anak yang ga ikutan eskul apapun aja pada item Greseng smua!! apalagi yang ikutan baris berbaris kaleee *LUTUUUUNGGG!!!!

Kedua, gua jadi malu sendiri. Mereka pada wangi!!!!mana ada tuh yang namanya keringet, sial!! gua akhirnya endus-endus badan gue sendiri (anjrit bau ga mandi 3 hari!!). Jaman dulu, temen-temen gue asa kararucel, garoreng, keling-keling, jeung barawu kitu, asa beda pisan!! Wadooohhh, wahai adek-adek kelas ku tercinta, kalian ga mengenal perlombaan "Memecahkan rekor ga mandi" yak? Kayaknya gue sebagai jawaranya musti dateng nih buat mengenalkan perlombaan bergengsi itu!!

Ketiga, jajanan minuman mereka Jeko bow! wadoh! kopi mahal!! gelasnya juga udah gaya. Jaman gue dulu jajanan minuman yang jelas minuman di plastik yang pake sedotan murahan, kopinya juga pasti kopi murahan yang diblender teaaa. Tapi dulu gua ga minum kopi, langganan minuman kesayangan gue itu tentu saja HEMAVITON JRENG, SEMBAKONYA GAUL!!! (sekarang masi ada ga sih?). Minum begituan sambil ditemenin gorengan & nonton bola, waahh nikmat tenaaaan..

Wuahaha sudahlah emang jaman udah beda. Tapi, enak juga idup di jaman gue. Karna gua denger anak jaman sekarang harus belajar keras buat naik kelas. Nah, jaman gue, buset dah, super santttaaaayyyyy!!!nah lu liat aja orang kayak gue aja bisa naik kelas!! WOW!! keajaiban dunia!!

Nah, jaman dulu juga, anaknya tukang gorengan masih pada muda!!! OOOHHHHH!!!! Jadi yaaa..disebelah SMA gua tuh ada gang tempat jualan makanan termasuk tukang gorengan ini. Ternyata si bapak-bapak ini punya anak 3 biji kalo gak salah, semuanya cowok, dan semuanya GANTENG!!!hehehehehe..gue sebagai penikmat gorengan merasa sangat bangga punya tukang gorengan yang anaknya ganteng! terutama anaknya yang paling tua..rambutnya gondrong, jagoan gambar lagi..wuuuuiiihhh PERKASA MACAN TUTUL!!slruuuuppp!!! wah apa kabar yak sekarang ni trio macan??

Akhirnya, karna adek-adek kelas gue ini nih, gue jadi nostalgila gitu deh..hehehe..emang deh jaman SMA tuh jaman ga ada abisnya. Mana ada jaman ngalay ga ngotak tapi tetep naek kelas???

Kalo gua jadi menteri pendidikan gua bakal ngapusin program akselerasi buat SMA, malah waktunya gua tambahin!!! 3 taun kurang kayaknya, minimal 4 taun lah! 1 taun tambahan buat program senang-senang gitu. Jadi ntar 1 taun itu mata pelajarannya ada matematika ngeceng, gebet, pacaran, dan mendua, ada filosofi berjudi, ada ilmu pengetahuan puasa mandi untuk kesehatan, ada ilmu berbusana sawaya-waya maneh, ada vandalismelogi, kekekeke..udah ah malah jadi ngelantur dah gue..

PS : buat adek-adek kelas gue di SMU NUMBER 1 BOLOT, apakah prasasti Ntjom yang gua toreh dimana2 masih ada??

3 comments:

Anonim mengatakan...

ngahahahaa. omigot iya dongs anak papandayan sekarangkan latihannya di gedong tertutup cin biar mulus.
ya iyalah smu number 1 bolot sekarang udah gaya kaya hotel. kemaren baru survei kesana. ajib macam hotel ada resepsionis muda geulis jeung gahol pisannnnnnn!
lgian sekrang bayaran SPP 450ribu saja cin.."MURAH"

Bunda Epong mengatakan...

Apppahhhh? Bayaran 450 rebu?? (baca komen diatas) Zaman saya 60 rebu, itu juga udah termasuk sumbangan buat gedung alus (yang bahkan tidak sempat saya rasakan) dan udah termasuk biaya EBTANAS serta perpisahan....anak saya ntar sekolag begimana ya? Cepatlah kau ratu biawak jadi menteri...apuslah itu biaya SPP...hadeuuuh

oncomdotcom mengatakan...

hahahaha..mandi kembang dulu buat jadi menteri..amiin..
nanti ga ada SPP, tapi adanya sumbangan wajib buat sang menteri huhuy

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...