Theme Preview Rss

Peduli ALAU 2011 #pertanyaan untuk teteh piera

Wahai teteh piera yang sedang galau, yang hatinya sedang tersayat sembilu, yang sedang teriris-iris, yang matanya udah bertambah tu kantong mata gara2 ceurik wae. Bolehkah aku menyisakan sedikit pertanyaan untukmu dalam rangka menjalankan program Peduli ALAU 2011?? sekalian sih biar lo makin inget sama derita lo, terus meweknya tambah kenceng..ahahaha..aku suka liat kamu menangis!!

AH boleh laah yaaa..dan kudu dijawab yeeee!! wajib, kudu, mesti, kudu, fardu ain!
langsung. Pertanyaan nomer satu. Anak Galau atau ALAU pasti punya tempat-tempat dimana dia pengen sendiri, ga mau ketemu orang-orang, tempat melarikan diri dari kenyataan, tempat buat mencurahkan kegalau-annya, dan tempat buat semedi dan berhala tentunya, nah sekarang kan elo udah jadi anggota klub BANGAU nih (Barisan ANak luGu dan galAU), pasti lu punya tempat-tempat itu kan?? coba ya disebutkan satu persatu..(selain kamar elu)

Pertanyaan nomer dua. Ketika sedang galau ada 2 hal yang biasa orang lakukan tergantung dari tipikal orangnya. Kalo orangnya suka mabu'mabu'an dan berjudi mungkin akan menghujat Tuhan, sedang kalo orangnya suka mengaji mungkin akan berdoa. Gua sih yakin lu tipikal orang nomer 2,CUMMMAAANNN..gak mungkin lo dalam keadaan kacau begitu berdoanya bener, gua yakin berdoanya elo pasti ngaco dan ngelantur. Nah coba ya lu sebutkan doa-doa melanturnya elo itu!!! *ini sih bukan pertanyaan tapi nyuruh!

Pertanyaan nomer tiga. Nah, gua kan udah kepalang meyakini elo sebagai orang yang suka melantur kacau ga jelas gitu kan nih ceritanya, dan gua yakin disaat elo galau abis, dan lu ga punya tempat buat berbagi, ga punya orang yang lu percaya buat dicurhatin (karna kepercayaan diri lo aja udah abis apalagi buat orang), lu pasti akan berbagi/curhat sama harta benda, atau mungkin hewan gitu. Coba sebutin tu benda dan hewan apa saja yang sedang sial itu??? sebutkan juga alasannya kenapa kalo lu masih sempet mikir hueheehehe...

Nah, begitulah kira-kira teteh piera, coba ya dijawab kekekekeke...

PS : suap-suapan baso di nikahan orang bersama pasangan, ccciiihhhh....ternyata hal yang sudah sangat lumrah!!!

2 comments:

Viera mengatakan...

Siaaaap beibeeeeh, udah gue jawap pertanyaan lu semua…Sekarang giliran lu….Mana jawapan elu??? Mana foto galau elu????

oncomdotcom mengatakan...

weeeewwww..pertanyaan lu lupaaa..foto..in progress beibeh! gua punya foto galau yang the best banget deeeehh..cuma sayang sedang tak berpakaian aaaawwww..nanti tak edit dulu deeehh kekeke

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...