Theme Preview Rss

8 Fakta Mengerikan

Beberapa fakta mengerikan yang ga boleh ditiru :

1. I don't wear a bra. Wuits!!! kamu yang disana jangan melotot gitu dong. Iya, fakta ini sungguh mengerikan, dimana rata-rata wanita Indonesia berumur seperempat abad pasti pake bra. Teman mengatakan kalo gua sadistic feminism, ampe segitunya jadi feminis. Ahahahahaha..gila ya, padahal alasan gua ga pake bra kan cukup simpel. Gua merasa itu sangat useless alias "menyangga" apa????huahahaha, gua kan rata gituh loh.

Baidewei sebagai gantinya gua pake bra mainan. Itu loh yang buat anak-anak itu. Apa namanya? mini set? yes. Iya pokonya yang ada gambar beruang, penguin, gajah, atau tulisan "little girl".

2. Gua ga hapal perkalian 9. Huahahahah..yes gua anak galau gagal matematika! terus ko bisa ya gua lulus sd, smp, sma? hohohoho..helow ini endonesa bung! ada dua persamaan yang sangat berlaku disini. Ya kalo ga nyogok, ya HOKI!

3. Sampe umur 24 belum pernah ke salon dan dokter gigi. Mengerikan! karang gigi gue udah setebel apa yak? kalo ke salon buat potong rambut sih sebelumnya gua potong rambut ya di bawah pohon asem "bang botakin bang!!!" atau kalo ga sendiri aja gitu, cukup pakai cutter..jrooot!! dan semua permasalahan rambut2an beres.

Akhirnya gua kayaknya musti ngadain upacara pecah telor nih karna akhirnya gue ke dokter gigi gara-gara si gigi 32 yang mau tumbuh itu. Dan ke salon???? ya pastinya buat di botakin, tapi gue pengen botak yang sedikit gaya gituuuu. Botak yang ada tulisannya itu loh..kayak orang-orang dipenjara kalo di pelem-pelem, ada nomernya gituuu.

4. Merayakan Hanukkah. Nyalain menorah tapi doanya gua ganti jadi yasinan kekekeke..

5. Mencuci muka dengan sabun cuci piring. HAHAHAHA..yoai..ini kebiasaan waktu gue kuliah dulu. Sampe kulit muka gue ngelupas gitu. Dan gobloknya lagi habis itu kulitnya gua ampelas pake ampelas kayu. WOW!!! inilah facial yang sebenarnya beibeh! anjriiittt perih banget!!!!

6. Minum cairan infus dan minyak goreng. Gua salah satu korban iklan. Ituloh iklan yang bilang kalo mau buktiin murninya minyak goreng dengan di minum ( si bang adjie masaid bintangnya). CIH!! sumpreeet iklan tuh nipu yak. Minyak goreng tuh ga enaaaak di minum!!!bego? emang.

Cairan infus? itu karna gue penasaran kan yak. Kan cairan infus di bilang isinya glukosa, terus gua ngebayangin kalo itu cairan pasti manis semanis bunga-bunga asmara. Jadi aja glek glek langsung gua tenggak. Ternyata!!! PIH!!! busenggg..PAIT bangeeetttt!!!lebih dari jamu awet muda!! euugh ga enak!!

7. Tukang nipu abang-abang karcis kereta. Heeee..jangan ditiru ya.

8. Pernah naik di atap gerbong kereta. Hahahahahahaha..sumpret yang ini jangan di tiru atau jangan di coba2! untung gue selamet waktu itu yak! hah hah hah hah..

PS : menurut pakar, bra itu termasuk pemicu kanker payudara. Jadi, kalo lagi bobok branya mending di copot katanya. Huhuy! seksi dong kalian yang punya (gak rata), jadinya tumpah-tumpah gitu heheheheheheehehhe...

4 comments:

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwkwk..lo emang cewek unik dah com!

Viera mengatakan...

beibeeeeeeeeeh, sini aku transfer lemak-lemak gelambir di paha, lengan bagian atas, pipi, ama kantong mata ke dada qmuwh! Gw jg beibs, dari leher sampe perut rata aja gitu…sedih ya…qta bwt PERDARA yuk, PERkumpulan DAda RAta...

intenuis mengatakan...

teh imong teh imong....

Anonim mengatakan...

lay...lay...!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...