Theme Preview Rss

Pelem Wajib Tonton Minggu Ini

Wajin Nonton, ni pelem-pelem dibawah tentang kehidupan wanita gitu, cewek-cewek wajib nonton!

1. The Help

Pelem tentang rasis-rasis-an, tapi ini ceritanya bagus loh. Pelem ini diadaptasi dari novel dengan judul sama "The Help" oleh . Sesuai judulnya pelemnya tentang kehidupan para asisten rumah tangga yang seperti kebanyakan asisten rumah tangga lainnya, tidak dihargai. Ni pelem mengingatkan kita bahwa oh men, asisten rumah tangga itu bukan pekerjaan sembarangan loh, kalo ga ada mereka, ya bayangin aja ribed banget pasti hidup lo.

Plusnya lagi pelem ini diperankan oleh artis-artis holiwut kegemaran saya karna mereka terkenal dengan sifatnya yang menyenangkan seperti Emma Stone sebagai sebagai Eugenia "Skeeter" Phelan (dicatat sebagai perempuan dengan selera humor terbaik),

the help main starring

Viola Davis sebagai Aibileen Clark, asisten rumah tangga kulit hitam.

Pendatang baru Octavia Spencer sebagai Minny Jackson, walaupun pendatang baru tapi boleh juga nih. Lucu terus bisa gitu meranin peran orang yang banyak omong. keren deh. Karna perannya ini, dia banyak masuk nominasi penghargaan gitu. Denger-denger katanya kenapa dia seperti menguasai banget perannya disini karna doski emang sifat aslinya juga kayak gitu.

Bryce Dallas Howard sebagai Hilly HolBrook ni si biang keroknya. Nyebelin deh pokonya.

Satu lagi yang saya demen, si Jessica Chastain sebagai Cecilia Foote. Seorang majikan yang aduh bloon banget deh. Doi jadi majikannya si Minny sekaligus public enemy ibu-ibu sekitaran situ. Kenapa begitu, ya apalagi selain doi cantik, sekseh, terus suaminya kaya raya, ditambah doi polos. Tapi ternyata gak disangka-sangka public enemy emang kadang hasil dari  doktrinan oknum doang, padahal aslinya si PE ini baik banget, da emang karna bloon aja jadi keliatannya doi bitch.

cecillia foote in the help

Sedih loh nonton pelemnya, apalagi pas adegan terakhir pas si Abi ninggalin anak majikan yang udah lama dia asuh, si anaknya kayaknya udah sayang banget sama si Abinya dan ga mau lepas.

2. The Iron Lady
Okelah ibu-ibu, Meryl Streep emang juara. Saya kira ibu ini ga akan dapet Oscar karna udah kebanyakan dapet, Tapi ternyata dapet juga WEW! siyal.
Pelemnya bercerita tentang kehidupan perempuan bertangan besi Margaret Thatcher dari remaja sampai tua dan mengidap dementia.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...