Theme Preview Rss

Matematika Kekayaan Oncom

Bagaimana cara supaya kekayaan gue naik terus?

Inilah hasil dari semedi si oncom yang sedang mikir ampe sutrismelintinglinting gimana caranya supaya angka di atm ampe 9 digit. Well mungkin ini sedikit matematika, tapi ya namanya juga matematika oncom. Sedikit oncom dan gak nyambung gimana gituh. Biarin ah. Beginilah kira-kira

Health is a new wealth. 

and
Share wealth is healthy.


So
to become more health = more sharing wealth



Then
having shared wealth = have a new wealth, 



Therefore :
MORE SHARING WEALTH = HAVE A NEW WEALTH


ONCOM PINTEEERRR!!!
-oncom, 2012, yang isi otaknya duit terus-

1 comments:

anucara mengatakan...

berarti sehat doang bisa kaya?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...