Theme Preview Rss

Aku Pergi untuk Sementara

Haiyah para warga sakulawargi..apa kabar??semoga kabar kalian semua baik-baik saja dalam artian cukup tidur cukup istirahat dan mata segar bugar tanpa kantong mata dan cileuh..

Sudah lama sekali bukan gua gak postingan? yoiiii..padahal sebenernya banyak nih yang pengen gua tuangkan dalam bentuk tulisan tak berguna inih. Tapi apa daya kawans, duit selalu berbicara!

Loh, memang ada apa dengan duit?

Begini, gua kan ceritanya kaya raya tuh, tabungan gue banyaaaakk banget, nah kemarin gua sempet ngecek isi tabungan gue, daaan setelah dilihat, mata gue langsung melotot. WHAAATT?? kenapa sekarang tinggal 199.999.000 rupiah sajah??? aaahhh tidak boleh dibiarkan!! tabungan gue harus tetep balance dalem artian kudu tetep 500M!

So, akhirnya gue setiap hari mandi kembang supaya tiba2 tabungan gue kembali jadi 500M. Suatu malam gua mendapat wangsit dari Ki Paceklokan, katanya kamu harus kerja keras!! nanti akan ada penjajah yang menawarkan kerjaan bagus, kamu terima saja, terus nanti kamu harus balik menjajah. Jangan lupa simpan jarum ditempat minum penjajah itu ya...

So, seminggu setelah wangsit itu, gua mendapat tawaran kerjaan. Bukan kerjaan tetap sih, hanya sekedar bantu-bantu. Ya, gue pikir oke-oke aja daripada tabungan gue gak 500M lagi. So, here I am, hari sabtu siang, di ruangan hanya berdua bersama si Jepun. Goblog, orang-orang masih pada molor setelah 5 hari 5 malem pada romusha ampe jam 1 pagi. Well, gua juga ampe jam atu pagi sihh..tapi yu know lah gue tuh rajin banget. Pagi-pagi jam setengah sebelas gue udah dateng (PAAAGGIIII???helow..)

AAAHHH..aku kesepian!!!

Pengennya sih ngajak ngobrol tuh Jepun, lumayan anak direktur booo!!siapa tau kali ini susuk gue yang ga bekerja sama orang Indon malah bekerja buat orang-orang Jepun. Tapi apa daya kawan, basa inggris uraaangg!!!terlalu fasih buat dimengerti sama anak Jepun keluaran USA ini.

Nah, gua tuh suka merhatiin ni sipatnya si Jepun. Maksutnya dari sisi dia sebagai pekerja. Dan gua bilang si Jepun ini emang GELOKKK!!!kalo kata orang sih orang-orang Jepun tuh workaholic yoi itu bener banget. Maksut gue, orang Indon juga sama-sama pekerja keras kok, tapi yang ngebedain tuh orang Jepun tuh super stabil! mau pulang jam 1 setiap hari kek, mau malemnya olahraga kek, tetep weee manehna pagi-pagi jam 9 geus stand by..sedang ni orang Indon udah pada tepar, badannya udah pada bawuk keringet, matanya udah pada belekan, eh si Jepun tetap bersih, tak berkantong mata, tetep wangi, tetep bisa dateng jam 9 pagi...aih aih..

Jadi, pas gua hari ini dateng jam setengah sebelas, di ruangan cuma ada doski doang, kemudian dia mengucapkan salam "GOOODDD MORNING!!" helowwww setengah sebelas..yes setengah sebelas in Indonesia is morning!!!

Jadi teman-teman, mengingat ritme kegiatan gue yang sudah berubah ini, gua gak sempet nulis lagi..maksutnye ngetik di blog gitu..kalo ada kesempatan mungkin pas lagi eek gua bisa nulis di kertas tisue lalu gua aplot saja gambar di kertas tisue itu (biar ga usah ngetik lagi)..ya lumayan ada koneng-koneng sebagai elemen dekoratifnya gituuuu...

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...