Theme Preview Rss

Mouse User

Magic Knight Rayearth
Paint Tool XXX with mouse

Iam mouse-user, sorry graphic-pen, i think u're useless!!



Number One


Each time when one more year was over
You refused to hear heavven's bells sound
And the happiness in you heart's been set lower
You were searching for friends but no one seemed to be 'round

You merely should think of the good times
'Cos there are so many ways you can go
Take a look at yourself, you're still very young
And big aims always take very long

Now it's time for happiness, stay hard and trust your fate
Don't forget you're something else you'll never be too late
Trust your fathers' mighty spell you'll never be alone
Fate will always turn out well and you'll be number one

Shout at the world don't care what they say
'Cos your life is now, here and today
Luck is there, ev'rywhere
Go on, reap its goods, that's the way
You wanna have truth, relief from your pain
But life takes its toll again and again
Don't fear the night--your future is paid
And the tracks to your aims are laid

Now it's time. . .

Number One, Helloween, 1991

Tied Together With A Smile

Serius yah, keliatannya doang gua ketawa-ketawa, sok-sokan bahagia, kampret. Padahal kalo udah di WC mah langsung dugem! alias DUDUK GEMETAR! ceurik aing.

Semua numplek, njrit deh. KOFLOK!! pokonya KOFLOK!!!

And you tied together with a smile, but you coming undone...

Kembar Metal & Country

Hahaha..malem-malem gini sembari nunggu si Cepot yang suka dipaksa nganterin pulang ke kosan (doi maen bola dulu seperti biasa sebelum pulang), kita liat video metal-metal jadul jaman 90-an. Yeah jaman segini teh jaman hair-glam metal tea. Jaman nu rambutna edan, gondrong, tapi aing demen, buahaha. Ya udah nih liat video klipnya dari Nelson Twins - Can't Live Without Your Love and Affection. Lagunya enak juga.




Sekarang mari kita komentari kelakuan absurd orang-orang jaman 90-an:

0: 17 - buset bacaannya Vogue
0:25 - aseeeeek gigitarannya
0:59 - itu ngapain ada cewek muter-muter depan mereka cuma pake kutang doang, perhatiin deh kutangnya, bagian depan warna kuning, bagian belakang warna pink. Beuh ada ga ya jaman sekarang? gua mau deh.
1:27 - njriiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttt, ganteng abis ni gitarisnya yang enih, maaaakkk, itu matanya juga mata cuek-cuek tea, koflok! it's so me pisan
1 :51 - mulai muter-muter formasi ga jelas aneh absurd, yang satu naek tangga, eh terus balik lagi? ngapain coba?
2 :11 - ni kayaknya yang satu ini emang berlakuan abnormal daripada yang satunya, luluncatan, nangnaonan maneh teh?
2:30 - koflok, si ganteng mulai beraksi sementara yang lain mulai autis, maaaak cool pisan!
3:23 - again si ganteng
3:25 - ni cewek ngapain coba? ga penting

Oke, teman-teman, kalo orang bule punya Nelson, kalo disini kita punya...jreng-jreng jreng..FAUZI DAN FAUZAN!!

Wew, masih inget ga?


Men, serius men, enak tau lagunya, ngontry abis!

Sekian dulu aja lah postingan kali ini. Itu si Cepot udah beres maen bola (kalah telak dari si Bom-Bom). Ah payah kau Cepot!

Curhatan Si Gungun Tukang Es Lilin

Untuk si Gungun tukang Es Lilin yang kemaren curhat sembari nyukil sampai-sampai saking galaunya curhatan elo, tangan gue jadi korban peso cukil sorangan. Men, kali lain ya curhat sama gue bakalan gue tarip termasuk tarip tunjangan kesehatan siah!

Okelah, buat curhatan elo, cuma satu kata : men, i know pisanlah rasanya, dan itu sumpret ngehe bangetlah!! tapi men, lo punya satu keuntungan yaitu LO TEH COWO brader! dan gua bakal ngata-ngatain lo cupu banget kalo emang gak lo hajar dan kejar ampe titik darah penghabisan.

Men, Lo harus kejar men, bodo amat men. Ga tau men, soalnya kalo nurut gue ya Gungun, cewek gebetan lu itu deserve buat dikejar. Dan sebagai cewek, gue liat sih doski ga fake dan munafik seperti kebanyakan cewe lainnya. Nih cewek jarang men, harus lo ambil men!

Sebab lainnya lo harus cepet-cepet kejar ni cewek soalnya wahai Gungun tukang es lilin, GUA BOSEN DENGERIN CURHAT ELO YANG ITU2 AJA! men, sekali-sekali lu curhat tentang indahnya hubungan asmara elo dong ah, ulah nu eeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaa baeeeeeeeeeeeeeeeeee..
AING LIEUR!!!!

Oke deh, ni gua punya lagu buat elo wahai Gungun yang baik hati ke gue ketika lu pengen curhat doang. CIH!! 

Lo harus denger lagunya Gungun! walaupun lo pecinta Darso, sekali-kali dengerin ini lah :

Van Halen - Why Can't This Be Love?

Whoa, here it comes
That funny feelin' again windin' 
Me up inside 
Every time we touch
Hey, I don't know
Oh, tell me where to begin
'Cause I never ever 
Felt so much. Hey!

And I can't recall any love at all
Oh baby, this blows 'em all away

I tell myself,
"Hey! Only fools rush in" 
Only time will tell 
If we stand the test of time
All I know
You've got to run to win and 
I'll be damned if i'll get hung up on the line. Hey!

No, I can't recall anything at all
Oh baby, this blows 'em all away

Woo! It's got what it takes
So tell me why can't this be love?
You want it straight from the heart 
Oh, tell me why 
Can't this be love?

Baby, why can't this be love?
Got to know why can't this be love?
I wanna know why can't this be love?

Gimana OK pan lagunya? beuhhhhhhh..It's so me pisan lah!!


Mabok Terpentin #2


Proses mencetak sepertinya sangat sederhana, ambil tinta, lalu oleskan tinta pada cukilan kayu yang sudah jadi, sehabis itu simpan kertas diatasnya, sambil ditekan-tekan kertas tersebut sehingga tintanya akan menempel. Bagian kayu yang dicukil kan pasti ga akan kena tinta tuh, so pas dikertas bagian yang dicukil jadi ga berwarna alias warna kertas. Jadi, begitulah hasil cukil kayu seperti hasil foto negatif. Kok Ribet ya? 

Kira-kira kayak ginilah proses mencetak cukil kayu

Pokonya begitu deh, nah salah satu dari proses mencetak itu kan adalah mengoleskan tinta, sedang yang namanya tinta buat begituan bukan tinta yang sudah jadi kayak tinta printer. Kita harus bikin sendiri dari bibit tinta , dicampur-campur sampai jadi warna yang kita mau. Dan buat mencampurnya itu pake pengencer yang namanya terpentin. 

OH YA TERPENTIN, aku siap berhadapan dengan engkau!! Sebagian besar orang tidak suka bawunya, karna bikin pusing dan mabok. Tapi, tidaklah dengan si Oncom. OH AKU SYUKA SEKALI BAWU TERPENTIN!!HAHAHA 

Kalo diibaratkan bawu terpentin itu kayak bawu lem aibon. Kalo kebanyakan dihirup jadi bikin mabok dan nge-flyyyyy..yiha yiha! 

Dan itulah yang menyebabkan kenapa aku syuka cekali bawu terpentin. Men, mabuk-mabukan men!! ahahaha..SYEDAAAPP!!!

Jadi jedang-jedang !!! ambillah banyak-banyak itu terpentin, encerkan, ambil roll, roll-lah itu tinta yang sudah diencerkan ke atas cukilan kayu. Simpan kertas diatasnya, terus di roll biar tintanya nempel dengan benar di kertas. Oh semua itu mengapa begitu manual sekali ya? men di dunya ini udah ada yg namanya printer, ngapain juga susah2 ya?? 

Ya begitulah, kali disitu letak seninya. Seni = patience. 

Oh, pasti jadi nih ya, pasti bagus dan sempurna nih hihihihhihihihi *sora kunti. Dan ternyata setelah kertasnya dibalik. JRENG JRENG!!! ohmaygat!! WHAT THE HELL IS THIS?? 

Tintanya bleberan! sehingga semua detail gambar yang sudah dicukil dengan duahariduamalamboloho itu ketutup tinta alias ga keliatan. AAAAAAAARRRGGHH. Pakin Assuhulehule! 

Men, disaat kayak gini paling enak itu kayaknya kabur sambil jilat-jilat tanah. 

Si seniman itu tentunya langsung nyatronin pas liat anak buahnya bergelagat aneh. Duuuuuhh mungkin dia menyesal seumurhidupnya kali ya sudah menjadikan Oncom ratuboloho sebagai anak buahnya. Dia ngeliatin tu kertas yang tadinya pengen gua bakar. Atau gua makan sekalian. Habis lihat tu kertas dia liat cukilannya. Membandingkan. 

“Oh biasa” katanya begitu---> udah Pengen kabur. 
“Ah ini karna terlalu encer, memang begitu kok”---> siap-siap kabur 
“Gapapa, cetak pertama pasti gagal. Saya saja dicetakan kelima baru berhasil. Tenang Aja” katanya berusaha nyenengin gue gitu deh. Tapi gue tetep kesel dan pengen kabur. Masih cemberut dan sambil sedikit curi-curi nyiumin bawu terpentin *angger. 

Heh, TERPENTIN TERKUTUK. BERANI BERANINYA YA KAMYU!! *adengan zoom in-zoom out ala sinetron.  Men, ini cuma karna gue pengen mabuk-mabukan terpentin! heh, kenapa ga sekalian aja gue minum ya daripada cuma dibuang-buang ke tinta?? 

Tapi untung sih, emang dasarnya ni seniman kesian kali ya sama si gua yang udah mabok tea. 

“Itulah yang namanya art, nak! kebanyakan orang melihat art adalah sesuatu yang sangat sederhana, tapi dibalik itu sebenernya ada proses yang sangat panjang, dan kebanyakan orang juga tidak tahu” 

“Jadi tidak mungkin kamu berhasil dalam cetakan pertama, neng! Jadi lebih baik, kamu tidur saja dulu, dilanjutkan besok” 

OH YA, tidak berhasil dalam cetakan pertama, terus dalam cetakan keberapakah aku akan berhasil?? berapa botol terpentin yang harus gue minum wahai seniman bijak?? 

Tapi ada benernya juga sih, en urang teh ncan molor yeuh, dan kali benar kata anda, lebih baik gua makan dan molor heula. Tapi berhubung gua kesel karna stupidnya gua ini, maka yang ada gue ga bisa tidur. Penasaran gitu loh. Jadi untuk menghilangkan rasa kesel yang tak berujung itu, kutumpahkan sajalah di blog ini. HAHAHA sampah.. 

Oh iya, eeennngg..ini sedikit hasilnya dari cetakan pertama si oncom (terpaksa dicrop demi menutupi kebusukan karya hehe), sepuasnya andalah untuk menghina gue. Gue terima dah!hihihihhihihihihihihihihihihihihihihihi*sora kunti 


Update : Gambar dihapus karna gua sudah berhasil mencetak
dengan baik dan benar, HUAHAHAHAHAHA,
hasil cetakan liat aja ntar yak di pameran si seniman oke oke


PS : Dengan beresnya tumpahan kekesalan, maka si oncom mulai mengantuk. Okelah pokona Besok saya harus berhasil! Doakan saya teman-teman!


Update : Sebenernya urusan mencetak urusannya si mbah seniman itu, biar hasil cetakannnya sama semua, tapi apa daya anak bawang memang selalu di bully-bully.

Mabok Terpertin #1

Jadi kisah ini atau postingan ini lebih tepatnya, setengahnya isinya adalah ungkapan kekesalan A.K.A marah-marah si oncom. Ya,mau gimana lagi ini blog gue, suka-suka aing bae mau nulis apaan. Jadi diperingatkan kalau yang ga suka baca postingan marah-marah, anda bisa segera pencet tanda silang merah disebelah ujung kanan atas. OK Kaka?? Oke deh qaqa. 


Baiklah, marah-marah ini sebenernya marah-marah si oncom atas kekesalan si oncom terhadap dirinya sendiri. Again, terhadap kestupid-an-nya. YES because Iam Stupid. Yes Iam Stupid. OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOO...


Jadi begini ceritanya, sudah beberapa hari ini si Oncom teh menjadi seorang artisan, apakah itu artisan wahai Oncom Cacad?? Artisan terdengar keren yah, tapi ternyata artisan artinya adalah pembantu seorang artis. Jadi begitulah artis yang udah terkenal dan mau membuat projek besar-besaran biasanya butuh artisan untuk membantunya. Biar cepetlah gitu. 


Dan, kali ini si oncom berkesempatan menjadi seorang artisan cukil kayu atau Xilografi atau lebih dikenal dengan Woodcut. Oh apakah pula itu woodcut?. Woodcut atau disini lebih dikenal dengan nama cukil kayu adalah semacam bentuk atau apalah itu namanya dari seni grafis. Aduh, sebenernya saya tidaklah pantas ngomongin seni grafis dan sebagainya karna saya bukanlah ahlinya. Men, pelis, saya melakukan cukil-cukilan ini juga bukan karna saya pengen sok-sokan jadi seniman grafis. Oh Bangkongbuntung! It’s a big NO! 

Saya melakukan ini karna memang saya suka. Just it. And to do all the thing that I like before I got married is my direction now. Men, selagi muda dan belon punya bocah, puas-puasin dah melakukan past time gua yang banyak itu, hehe. Gitu maksutnya teh. So, don’t judge me too much ya. I just like it. Titik. 

Balik, lagi ke cukil kayu. Kira-kira cukil kayu itu semacam ya cukil kayu. Karna saya bukan ahlinya dan sepertinya tidak pantas untuk menerangkannya pada kalian, maka pada cari aja sendirilah apa itu cukil kayu, Tanya sama mbah gugel dengan kata kunci woodcut atau cukil kayu. 

Kata Wikipedia :
Cukil kayu atau xylografi adalah teknik cetak relief dalam seni grafis, di mana gambar dipahat pada permukaan papan kayu, dengan bagian yang akan dicetak tetap sejajar dengan permukaan sementara bagian yang tak dicetak dicukil atau dipahat dengan tatah/alat cukil. Bagian yang dicukil dengan pisau atau tatah hasilnya menjadi "putih" (warna kertas atau bahan lain) , bagian yang tidak dicukil tetap sejajar dengan permukaan aslinya, hasilnya menjadi "hitam" (warna tinta). Seni cukil kayu disebut juga dengan "xilografi" ("xylography") tapi kata ini jarang digunakan dalam bahasa Inggris.

Atau kalo mau tau tentang woodcut tinggal liat disindang : 

Kira-kira kegiatan mencukil seperti ini
sumber : http://wedangkarya.blogspot.com/2010/07/jagongan-media-rakyat-2010-seni.html

Jadi intinya mah, gua mengerjakan kegiatan menyayat-nyayat kayu ini, dan karna daku suka dan penasaran, tak hajar sajah tu cukilan dua hari dua malam, meski ai know lah ya, ai teh boloho. Tidak sefintar dan setalented kalian-kalian kittttuuuuu.. 

Setelah itu cukilan di kayunya sudah jadi, dan si oncom rasa sih ya, itu sudah perpek. Kedalaman cukilannya sudah cukup dalam (bahkan sampai bolong haha- bolot-), jikalau sudah begini berarti saatnya dicetak dong yah. Oh oke-oke, baiklah mari kita mencetak. 

------------------------bersambung ke bagian Mabok terpentin bag 2 

PS : Dan terkutuklah wahai engkau Bulbul yang telah mengenalkan dengan cukil kayu. Akibat “dipaksa” membantu ente ngerjain TA-ente yang sangat cukil kayu itu. heh.

I Want Out


Buat teteh Piera, buat mami si ratu ular, buat gue dan semua yang sedang galau level over 9000, marilah kita mendengarkan lagu ini men. Men, serius men, lo semua harus dengerin ni lagu. MANGSTAB lah!

I Want Out by Helloween

Men sembari lu pada banging your head, lu kudu perhatiin juga ni liriknya. Bikin galau berkurang jadi level 8000 :

From our lives' beginning on
We are pushed in little forms
No one asks us how we like to be

In school they teach you what to think
But everyone says different things
But they're all convinced that 
They're the ones to see

So they keep talking and they never stop
And at a certain point you give it up
So the only thing that's left to think is this

I want out--to live my life alone
I want out--leave me be
I want out--to do things on my own
I want out--to live my life and to be free

People tell me A and B
They tell me how I have to see
Things that I have seen already clear
So they push me then from side to side
They're pushing me from black to white
They're pushing 'til there's nothing more to hear

But don't push me to the maximum
Shut your mouth and take it home
'Cause I decide the way things gonna be

There's a million ways to see the things in life
A million ways to be the fool
In the end of it, none of us is right
Sometimes we need to be alone
No no no, leave me alone


Asik pan lagunya, beuh emang, lucu juga tuh Video Klipnya. Enak ya jaman dulu Video Klip begitu doang jadi!! Tapi emang suaranya Kiske (Michael Kiske-vocal) JAWARA pisan lah!!



PS buat Video Klipnya :

0:23 - rambutnya Kiske bagus ya, and he is so Germany pisanlah.
0:31 - Kiske di bully-bully
0:41 - I want that Weiki's black pants and white shoes (yg maen gitar lagi duduk)
1:00 - orang keluar dari kolam renang, jaman dulu sering banget ya adegan ini masuk ke video klip
1:20 - adegan absurd, nangnaonan atuh maneh teh??
1:43 - Kiske di bully-bully lagi
2:14 - mereka ngapain sih pake sayap Superman gitu??
2:53 - Solo gitar oleh Bang-Kai Hansen ditambah kelakuan absurd teman-temannya, perhatikanlah, mereka tuh nangnaonan sih??
3:39 - Ngaroki heula ah
3:54 - Kiske mulai mengeluarkan suara dewanya. YUK DISINILAH KITA TERIAKKAN SEMUA BERSAMA-SAMA bareng Bang Kiske "Leave me aloneeeeeeeeeee...."

4:16 - Penutupan dengan suara Kiske yang makin tinggi, beuhhh yuk kita ikutan "AND TO BE FREEEEE...aaaaaaaaaaaaaaa I WANT OUT!!!" yeaaahh beibeh..


PS lagi : WE WANT KAI WE WANT KAI WE WANT KAI!! 


PS lagi lagi : Teteh Viera seandainya engkau ada disini, men asik banget kalo kita jilat-jilat tanah, banging our head ditemani lagu ini, baaah ajiblah..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...