Theme Preview Rss

Postingan Pertama di Bulan Februari

Hai semua kawanan biawak, bagaimana hari-hari melata kalian?? apah kalian kangen sama si aku??oooohh co cwwwwiitt!!1...2...3.. muntah keprok-keprok!!

Ah kalo nanya si biawak ini, jawabannya pasti sama brayyy..tetep galau dan sutris..

Iya ya, kemaren-kemaren nih gua karna saking despretnya ya, udah pengen berenti nulis. Gua cuma pengen ngautis dan ngapatis gitu. Tapi ternyata..oh tidak, banyak imel dan komen fesbuk (yang pastinya fesbuk palsu gue ya) yang nagih tulisan. Mana lanjutan cerita Galau trip nya wahai Nyi Rorock N Roll? mana lanjutan ceritaa berantem sama pak RT?? mana lanjutan tentang gigi offsidenya?? mana tips dan trik nipu abang tukang tiket KRL?? ohmaygat..

Men, dari segitu banyaknya tagihan cerita yah, ko ga ada yang nanya tentang kisah cinta gue sssssih?? Iye kisah cinta gue yang bagai si Yoko dan Bibi Lung itu loh, yang manis namun sutris, meeeen..pertanyaan ga penting ini dijawab oleh kawanan biawak dengan kejamnya, seperti :

"Pertanyaannya adalah : emang lu punya kisah cinta?" - w h i c h  i s  m e a n "emang lo punya pacar?" oh terima kasi wahai ratu kecoak.
Yang lebih dalem lagi :

"Emang lo bisa ngerasain cinta??" -which is mean "yang gue tau lu cuma bisa nipu" kata seseorang bernama oknum A yang pernah kutipu habis-habisan.

Aaaaaaahhhh kawanan biawak kalian kupecat jadi Dewan Komisaris Peduli Anak Galau 2012!!

Tapi ya, dibalik semua itu berarti tulisan dinantikan dong yah? ASSIK ASIIKK!! terima kasi buat semuanya yang udah bersedia baca tulisan boloho ini yaaaa.  Oh baiklah, maka sesuai permintaan gue bakal lanjut nulis lagi. Tapi jangan harap gue bakal nulis dengan susunan kata dengan baik. Men, otak gue udah makin tiarap sekarang!!

Baiklah, dengan berlanjutnya gue nulis lagi, maka kali ini kusuguhkan kalian dengan berita tidak enak buat kalian semua yang suka bermanis muka didepan gue supaya bisa dapet free-pass PDKT dari sang kakak. Dan akhirnya, berita itu ujung-ujungnya gak enak buat gua juga.

Apakah berita itu wahai nona Oncom yang cantik kayak Miranda Kerr?? ohowww..siap-siap semuanyaaaaa, berita itu adalah :
Adik gue udah punya pacar. Jedang-jedang duer duer *adegan zoom-in zoom out berulang-ulang ala sinetron.

Weits berita tidak enak kan buat kalian para fans si Ratu Iguana??? HAHAHAHAHA..terimalah tohokan tajam ini wahai kawan. YES! REALITY BITES!!

not single anymore..but still avaliable kekeke
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..dem!! aing sutris jadinya..Men gua bukan sutris karna gua merasa kalah saing, atau Im a looser, atau gua dilangkahi, atau apalah pokonya perasaan sejenis itu. TAPI, begini mari kita telaah ya kawan-kawan

Jadi, gua sih seneng banget kalo banyak yang suka sama si Ratu Iguana ini, karna bagi gua ya mereka-mereka itu sumber pundi-pundi sesajen buat gue. Tinggal tulis di fesbuk, "Siapa yang mau PDKT sama adik gue, jangan harap bisa berjalan mulus kalo gak kenal baik sama kakaknya!"

Kata-kata kenal baik gue garis merah loooh,, itu kata-kata yang FENTINK banget, Sesuai dengan bahasa bapa-bapa PNS, kenal baik = kesan baik = terhibur dengan baik = entertaiment yang asik = sogokan gede. Nah itu dia intinya!! SESAJEN BUAT GUE BERKURANG DRASTIS!!

si ratu Iguana punya pacar = fansnya pada pergi = sumber pundi-pundi sesajen buat gue pergi juga....AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....dem!!

Maaaaakk semakin meranalah gue!!! tiddddaaaakk..

PS : Kata emak dan paman gue pacarnya ganteng.

PS lagi : Buat kau wahai lelaki ganteng dari antah berantah yang lepas dari bully-bully aku, selamat kau berhasil menipu aku!! masa ada yang bisa lewat dari jeratan ratu biawak sih?? sinih tetap kau perlu free-pass dari kakaknya loh!! ting ting..

PS lagi lagi : wahai kau lelaki ganteng yang belum kuketahui identitasnya. Peringatan buat anda. Dont you ever dare to hurt my little sister! DO NOT EVER HIT, PUNCH, OR SLAP HER!! or i will surely make your world mad as hell!!

2 comments:

Anonim mengatakan...

A? Abay?

oncomdotcom mengatakan...

Anonim : wah jangan sebut nama itu disini ya..sori tu olang udah kemana tau. Lagi asik pacaran kayaknya. A si Angga

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...