Theme Preview Rss

Resolusi 2012

Hai semuanya, bagaimana kabar anda sekalian? duhh eceu..ga nyangka ya kita udah memasuki tahun 2012, tahun yang katanya keramat, kata siapa? kata buku-buku di toko-toko, yah ga nyangka ya ternyata cepet banget waktu berlalu.

Oke ibu-ibu sekalian di tahun baru pasti pada berlomba-lomba bikin resolusi? eh bener ga sih resolusi? resolusi, revolusi, revisi, respirasi?? aduh yang mana sih yang bener..maklum kawan kemampuan bahasa dan kosa kata si Oncom emang berada dalam tahap "perlu diberantas" alias mati aja dah lu cooom...

Ah pokonya apapun itu pasti ngerti kan maksut gue? ya pokonya itu deh, kita sebut kata2 itu sebagai resolusi aja ya?

Jadi, resolusi si Oncom untuk tahun ini cukup sangat sederhana dan ga muluk-muluk. Apakah itu wahai ibu Oncom. Oh silahkan disimak wahai reptil sekalian. Resolusi 2012 adalah :

RAJIN MANDI (minimal sekali sehari)

Owwwww..sungguh resolusi yang sangat mulia sekaleee bukan?? Pastinya dong qaqa.

Eh tapi tunggu dulu...coba ulangi lagi apa Resolusi si Oncom di 2012?

RAJIN MANDI.

APAH?? ulangi lagi?

RAJIN MANDI.

Ennnggg..meeenn..pelis deh ONCOM!! kayaknya resolusi itu adalah resolusi untuk tahun 2008, 2009, 2010, 2011, dan sekarang 2012. Eh buset ko kayaknya ni resolusi ga berubah-berubah ya?

2008 = gagal 
2009 = gagal cenat cenut
2010 = gagal tiarap
2011 = gagal gilak, sebenernya di tahun ini gua banyak menghabiskan waktu untuk merenung. Mandi tuh buat apa sih???????????

Oh yaaa kalo dipikir-pikir resolusi ini sudah GAGAL  diawal tahun baru ini, karna kenapah??
Pastinya :

KARNA GUA BELUM MANDI DARI TAHUN KEMAREN.

Atuhlah Mamemmeeenn..... resolusi untuk tahun ini langsung gagal total!!! tetttttoooooooooootttt...Oh pelis atuhlah Oncom mendingan lo ganti aja deh resolusi yang setiap tahun ga pernah berubah ituh. Baiklah qaqa, gua perlu semedi dulu buat menentukan apa resolusi untuk 2012 yang tepat.

PS : untuk tahun 2012 ini gua belum mandi euy..ohh noooo...


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...