Theme Preview Rss

Anjing Ganteng

Hai, kawan-kawan reptil sadayana!! kumaha kabar ritual melata-ing kalian semua? tentu saja teteuup asik! Wah sudah lama bukan si ratu biawak ini tidak menulis. Yoski betul, kegiatan melata-ing ratu biawak sudah berkurang alias bentar lagi mau berubah jadi kalajengking.

Kawanan reptil sadayana, bagaimana membedakan antara "Anjing, ganteng!" dan "Anjing ganteng!". Sebuah tanda koma bisa merubah segalanya. Karna nila setitik rusak susu sebelanga. Tapi kalimat tersebut didalam kenyataan bisa disebutkan dalam satu kalimat dengan intonasi datar sehingga arti dari "Anjing, ganteng!" dan "Anjing ganteng!" bisa langsung didapat dalam satu tarikan nafas saja.

"Anjing Ganteng" 

Yoih braaayy, satu kalimat dua arti ini sering disebutkan oleh si ratu biawak ketika tentunya dengan si oknum X tetangga sebelah kosan yang punya anjing siberian husky yang ganteng.

Sampay pada akhirnya setiap siang si ratu biawak ini sering nongkrong didepan kosan si "Anjing, ganteng!" demi melihat "Anjing, ganteng!" dan "Anjing ganteng!" . Untungnya disana ada tukang bajigur yang bisa dijadiin senjata kamuflase.

Tapi, apa daya teman-teman, sesuatu kalo ditunggu emang suka kaga nongol, justru kalo lagi ga ditunggu malah keliatan.

Jadi, saking bosen dan muntah-muntah minum bajigur, akhirnya gua berenti-in tuh ritual nongkrong di tukang bajigur bersama mang-mang ojek. Percuma, si doski ga pernah keliatan. Tapi, suatu hari gua pergi ke warteg menu di siang bolong. Niat hati pengen beli makan menu 6rebuan (oh irit nian hidupmu com!), eh gak taunya si oknum "Anjing, ganteng!" nongol. Doski lagi makan di warteg juga! Omaygat orang ganteng makan di warteg!!!(tapi yang pasti menunya ga 6rebuan yaaah, lebih mahalan dikit lah).

Men, jadi warteg ini tempatnya tuh ada di bawah, kalo kita mau kesana, harus nurunin tangga dulu. Nah, pas gua nurunin tangga, karna saking terpananya, ohhh aku terpeleset dan grudung-grudunngg..jatoh lah gua..

"BRUUUUUGGGG. siah gua jatoh ngagulitik jumpalitan. Hebat siah. Akrobat.

Ah siaaaahh..ini oknum "Anjing, ganteng!" ngeliatin lagi...maaaakk ilpil lah dia. Aduh meeeen, kenapa sih meen???

Sekarang yang disebutin bukan "Anjing, ganteng!!" atau "Anjing ganteng lagi!" tapi..

 "Anjing, gara-gara si ganteng!"

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...