Theme Preview Rss

We Hate Saturday Night

Malam mingguan buat para wanita sutris adalah malam paling menyedihkan. Sementara yang lain keluar dan menikmati kasih sayang dari pacal-pacalnya, wanita-wanita sutris cuma tiduran seharian di depan tipi, bener-bener ga le pas dari yang namanya kasur deh. Tidur, bangun tidur, ambil remote, nonton kompetisi boyband, ngemil, pipis, balik lagi ke kasur, ambil remote lagi, nguap, tidur........zzzzz...

Oke, lalu bagaimana dengan ratu biawak? karna ratu biawak termasuk dalam wanita sutris maka kegiatan malam minggu bener-bener cuma seputaran kasur dan sekitarnya. Jarak terjauh yang bisa jangkau hanyalah kamar mandi.

Kalo minggu kemaren kegiatan malem minggu dihabiskan buat maen PS bersama si ratu ular. Ceritanya PS itu berada di kontrakan temennya si Ratu Ular. Pas kita datang, PS yang biasanya udah diantri-in sama cowok-cowok-cowok jadi ga laku. Pada ngapain tuh cowok-cowok? yang pastinya pacaran dong yaaaaaaahhhh...Kebetulan hari itu pacaran mereka adalah dengan acara memasak bersama pasangannya masing-masing. ACARA MEMASAK BERSAMA PASANGAN. DAMN!!

Untungnya mah hasil masakannya masih boleh dijarah oleh duo reptil ini, kalo ga mah yaaaaaaa..nangis dah!

"Aduh, kesian amat wanita-wanita malem minggu maen PS" kata seseorang yang ngeliat duo reptil lagi heboh membasmi musuh sampe berdiri-diri dan cuma berjarak 30 cm dari tipi (tadinya sih berjarak 5m). Tentunya dengan kecepatan mencet tombol 100 word per second.

Sriiiiiiiiiiingggg...Kata-kata yang sungguh gimanaaaa getooooh. Untungnya sih mainan PS kayaknya emang diciptakan buat orang-orang sutris yang pengen apatis sama dunia sekitar, kalo gak mah ya udah kita tebas tuh olang hehehe..

"Oncom udah? mau pulang? edan siah lu kesini cuma buat maen PS doang??"kata anggota kontrakan lainnya. Heheehehe..Ya kaleeee, emang gua mau ngapain lagi?? pengajian??

Itulah malam minggu kemaren. Lalu bagaimana dengan malam minggu kali ini? ya namanya juga wanita reptil, pastinya dihabiskan dengan  kegiatan melata-ing di sekitar kandang alias lying in bed all day long sambil nongton DVD. Gelolah hari itu bener-bener judulnya DVDmarathon. Meeeen 9 pelem langsung dibabat tanpa jeda!!! Gelo bener-bener sutris ni reptil-reptil.

Jadi, karna kebanyakan pelem-pelemnya tentang drama. Jadi ni mulut ga pernah berenti dari yang namanya komen. Komen paling sering yang dilontarkan :

"Tuh gitu tuh yang namanya cowok! emang goblok, najong!"--->diucapkan sembari mukulin bantal, lempar cemilan, lempar tisu, lempar cotton bud bekas ngorek-ngorek kuping, jorse abis

Komen kedua yang paling sering dilontarkan :
"Huuuuuu..sweeeet banget siiihh..mauuuuuuuuuuu!"--> kalo ada adegan romantis munafik gitu. Tentunya diucapkan sembari ngelempar bantal ke muka cengo Ratu Ular, Ratu Ular membalas dengan memberikan kaki ke muka boloho Ratu Biawak.

Komen ketiga yang paling sering dilontarkan lainnya :
"Aduuuuhh ganteng banget sih,, maaaakk!!"-->diucapkan kalo cowoknya brewokan atau semi brewokan (yang kalo udah dicukur tapi masih ninggalin titik-titik item). Pokonya kalo cowoknya brewokan dibilang ganteng deh..hahaha sampah banget.

Komen keempat yang paling sering dilontarkan lainnya :
"Maaaaak, tangannya maaaaakkk aduh maaaaak"-->diucapkan sembari pijitin kepala, maklumlah kita agak fetish sama yang namanya tangan cowok yang "cowok banget" tea...

Komen kelima yang paling sering dilontarkan lainnya :
"Aduh setres aing, sutris aing, seteeereeesss"-->kalo ada adegan manapun yang menunjukkan betapa cantik  aktrisnya.

Paginya setelah kita menonton 9 pelem tanpa henti itu, langsung dah grooookk tewassss..harusnya si Ratu Ular pagi itu harus pergi memenuhi janji sama temen-temennya buat jogging bareng..tapi karna doi sedang ngorok temen-temennya itu ampe ngedatengin doski ke kandang. Terus pas liat kelakuan ni reptil-reptil yang lagi goleran dengan bekas cemilan dimana-mana, tu temen-temennya jadi ikutan sutris juga..

"BUSET DAH, Ada ya perempuan-perempuan kayak begini?"

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...