Theme Preview Rss

Meng Dingdong Layaaw!

Kali ini kita bakal ngebahas kedemenan masa kecil yang secara kita gak sadari membawa kita ke kehidupan kita saat ini. Jadi kedemenan tersebut adalah MAIN GAME. Pokonya demen banget yang namanya Game. Jaman dahulu kala ketika Es-De, kan gua pengen tuh les Bahasa Inggris sampe ngerengek-ngerek pengen di les-in sama emak gua. Tapi, ada tapinya loh, les-nya harus di daerah Muria, daerah yang pernah jaya ketika masa lalu (yang orang Bogor pasti tau deh). 

Terus-terus kenapa pengen banget les di daerah Muria? apakah les itu hanyalah sebuah kamuflase??? BUAHAHAHHAA..benar kawan-kawan! 100 persen kamuflase!!mana mungkin si oncom punya keinginan buat les bahasa Inggris! pret banget. Tentu saja les itu cuma buat menutupi aktivitas gua MAIN DINGDONG! Jadi, habis pulang les pastinya langsung belok ke tempat maen Dingdong. dong yah!!


Beuh DINGDONG tuh permainan yang nurut gua asik banget, kenapa??asik karna lu bisa heboh-heboh mencetin tombolnya. Tombol A, B sama analognya itu loh, bletak-bletak! HAJAR BLEH!!heboh euyyy..

Maenan Dingdong, masukin koin seratusan yang gede en HAJAR BLEH!!

Permainan favorit buat maen dingdong itu adalah Metal Slug. Siah gua main itu ampe sutrrriiiisssss ga bisa tidur, soalnya ga tamat2.


Metal Slug jaman dingdong..edanlah ni mainan..sutriiisss..

Yang bikin lucu nih permainan soalnya karakternya goblok-goblok banget. Kalo lagi idle pasti ingusan, kalo makan kebanyakan jadi gendut ampe pusernya keliatan, jalannya jadi lambat, plus tembakannya jadi bulet-bulet gede banget. Musuhnya juga aneh-aneh, ada soldier, mummi, yetti, alien, dan kelakuannya musuhnya sama gobloknya kayak jagoan utamanya. Kocak banget deh pokonya.


Jagoan favorit di Metal Slug

Permaninan favorit lainnya adalah, maen berantem2an. Siapa sih yang gak kenal sama King of Fighters? Pastinya pada kenal dong lah ya. Versinya juga macem2, ada yang KOF 94, 96, 97, 98, dan sebagainya. 

King of Fighters 97
Karakter favorit gua di KOF adalah si Iori Yagami. Soalnya doski cool, plus combonya ngeluarin combo yang bikin si musuh diem sementara. Pas lagi diem begono noh saatnya hajar-hajarin musuhnya.

Iori Yagami
Dari main dingdong inilah gua belajar kalo ngeluarin combo standarnya itu adalah bawah + kiri/kanan+ tombol A. Kayaknya ni udah jadi standar umum ampe maenan jaman sekarang. 

Permainan favorit selanjutnya adalah jreng jreng jreng..main basket (Power Spikes) sama main kapal-kapalan (Strikers).

main basket (Power Spikes)
main kapal-kapalan (Striker)

Inih si mamah kayaknya kalo tau kelakuan anaknya yang suka main dingdong jaman laleutik pasti gua bakal digorok. Apalagi si babeh, beuuuuhhh..makanya itu mamah dan abah, saya ingin mengaku kalo saya dulu suka main dingdong habis les bahasa inggris hihihihi..tapi kan yah kalo main dingdong itu membuahkan hasil sekarang bukan? kalo gak mana mungkin saya senang jadi kuli gambar buat bikin game macem beginian? Jadi maafkan kelakuan anakmu jaman dulu ini ya..huhuhuhu

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...