Theme Preview Rss

Gemma Vs Talulah

Mari kita membahas tema gak penting lainnya..hahaha..ini akibat nonton pelem-pelem gak penting. Biarin yah, lumayanlah buat sundulan dari mbah gugel.

Siapa sih yang gak nonton Pride and Prejudice? pasti udah pada nongton kan? ya iyalah siapa sih yang gak mau mantengin si mbak cantik Keira?emang juaralah si mbak Keira ini cantiknya. Tapi bagi gua sih yang cukup menarik mata di pelem itu adalah si adiknya Keira yang namanya Mary Bennet (yang suka autis main piano). Lalu siapa kah dia?????Yoih dia adalah mbak Talulah Riley.

Mbak Talulah Riley
cup cup muah
Mbak Talulah emang cukup beruntung jadi perempuan, udahmah anak orang kaya, cantik, terus nikah sama pengusaha foundernya PayPal. As you know, cewek yang cantik itu mengurangi penderitaan hidupnya sebanyak 50 persen, ditambah kaya raya, jadi kaga menderita atuh??Atuhlah sebel..sebel..sebel..sebel..

Talulah Riley

Baiklah cukup membahas mbak Talulah, sekarang wanita selanjutnya ya. Terus-terus, siapa sih yang belon nongton Prince of Persia? yang udah nongton mah pasti langsung kesambet sama muka eksotisnya si putrinya ituh. Embrotan deh emang cantik tuh yang jadi putrinya. Atau pelem Bond : Quantum of Solace yang jadi Strawberry Fields. Lalu siapa kah dia? dia adalah mbak Gemma Arterton.

Gemma Arterton di pelem Prince of Persia
Gemma Arteton versi manis


Ada apa dengan kedua gadis ini, yes beibeh, dua orang ini mungkin pertama kali memancing perhatian orang-orang dipelem gelok St. Trinian's. Pelem yang bercerita tentang asrama perempuan yang edan gila-gilaan.yang dibintangi penuh dengan super model yang cantik-cantik. Cuma entah kenapa dari perempuan yang bodynya aduhai-aduhai itu, 2 orang ini yang omongin sampe disaing-saingin. Kedua-duanya sama-sama British. Ibaratnya si mbak Talulah itu cewek cantik Fair Lady vs Gemma Arterton yang eksotis.


Ampe ada nilai-nilai segala siah. Silakan disimak ya penilaian menurut orang bule. (4 = top score)


Style/Sass
Gemma Arterton -3.2
Talulah Riley- 3.6


Acting Abilities
Gemma Arterton - 2.6
Talulah Riley - 3.1


Acting Experience
Gemma Arterton - 1.3
Talulah Riley - 1.4


Silly Frizzy Hair Factor
Gemma Arterton - 0
Talulah Riley - 4


Pouting Capability
Gemma Arterton - 3.8
Talulah Riley - 3.1


Versatility in Acting
Gemma Arterton - 1.4
Talulah Riley - 1.7


Weirdness Factor
Gemma Arterton - 3.7
Talulah Riley - 2.4


Girl Next-Door Factor
Gemma Arterton - 0.1
Talulah Riley - 0.9


Empathy Inducing
Gemma Arterton - 0.6
Talulah Riley - 2.2


Legitimacy
Gemma Arterton - 0
Talulah Riley - 1.3


Hollywood Smile
Gemma Arterton - 3.6
Talulah Riley - 3.2


Bondability
Gemma Arterton - 3.9
Talulah Riley - 0


Total :
Gemma Arterton - 24.2
Talulah Riley - 26.9


Begindaaang, tapi kalo buat gua mah, di pelem St. Trinian'snya sih juaranya si mbak Talulah, tapi kalo dari segi keseluruhan ya mbak Gemma lah juaranya kekeke..


Yuk mari sundul gan..


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...