Theme Preview Rss

Galau Trip XXX

Akhirnya setelah sekian lama akhirnya gua mendapatkan foto bahwa gua kawanan biawak sejati yang demen menjelajah sungai. Foto tersebut adalah kebiasaan gua untuk pipis di sungai. Beuhhh jaman sekarang pipis di sungai??buset dah com!jorseee deehh (jorok sekali)


"ih kamu jorse deh, sungai kan sekarang udah kotor, coba sekarang berbagai kotoran sekarang dibuang ke sungai."

Ah biarin ajah, orang yang bilang begitu mungkin belum pernah ngerasain pipis atau eek di sungai. Makanya cobain dulu pipis atau eek di sungai dan nikmatilah sensasinya!!


Pipis disungai juga hemat loooh! jaman sekarang pipis aja bayar 2rebu dengan air yang dibatesin. Belum lagi tempatnya sempit dan bikin ga bisa napas. Nah, dimana lagi bisa pipis dengan ruangan yang lega banget dengan atap cakrawala, lantai batu-batu alami dan air yang super banyak dan ngalir terus? ya pipis di sungai dong yaaah.

Tapi emang iya sih, sempet terbesit juga pikiran "ih kan kotor", tapi apa daya naluri alami sebagai seorang manusia (pengen pipis) dan naluri alami sebagai ratu biawak (ingin ekspansi daerah kekuasaan dengan memberi tanda pipis), membuat gua langsung buru-buru turun nyebur di kali.

Sebenernya yang paling enak, ya pas lagi pipis di sungai yang masih bersih dan alami, kayak waktu gua pipisin sungai kecil anakan Telaga Biru.

anak sungai Telaga Biru yang enak buat dipipisin

Aduh itu pipis di sana rasanya MAKYUSSS!! aernya adem, masi bersih, dan seger! sangat bagus untuk kecantikan kulit pantatmu! Kalo pipis di Telaga Birunya gak berani gua, soalnya keliatannya serem, takut ada lumpur penghisap yang kayak di tipi-tipi itu loooohh.

Telaga Biru atau Cibiru

Pipis yang maknyus lainnya pas gua di air terjun Cibeureum. Jadi di daerah air terjun ini teh ada 3 biji air terjun yang berdekatan. Nah gua gak tau tuh yang mana pastinya yang disebut sebagai Cibeureumnya itu. Tapi yang jelas 2 dari 3 itu udah  gua pipisin. Air terjun yang ketiga letaknya agak menjorok ke dalem ditutupi pohon-pohonan. Jadi kayaknya banyak lintah, gua paling sebel sama lintah walaupun kulit biawak bersisik dan tebel, tetep aja lintah itu musuh utama biawak yang kurang darah ini.


air terjun Cibeureum yang kedua

Terus mana tuh com, foto mesum ibu pipis dikali?? huehehe sabar-sabar! nih gua kasi deh aaaah :

aduuuhh kebeleeeettt maaakk!!

ahhhh legaaa layaaaw!!
Buehehehehehe..mari kita tingkatkan kegiatan ekspansi daerah kekuasaan ini!!

2 comments:

Viera mengatakan...

Aih si bibeh kamana wae atuuuh?

Imron Tani mengatakan...

Ngintip ah...mumpung ga ada orang...huh..bikin irek!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...