Theme Preview Rss

E991

Sekarang kalau lagi liat-liat keyword dari google yang lagi rame di Indonesia tuh ternyata selain kata "Miyabi" (kalo ini sih kayaknya rame terus, ga pernah redup), juga kata-kata "E991".

Kalo kata-kata Miyabi sih ya pasti udah pada tau dong yah, apalagi ente cowok-cowok. Tapi kalo E991 apaan tuh??

Iya bagi kalian para gamers, apalagi kalian para gamers yang boloho yang bisa dikalahin anak SD ingusan, pastinya kalian akan menggunakan segala cara dong buat ngalahin anak SD tersebut, termasuk cara curang hehehe *curhat colongan.

Iya benar E991 itu adalah cara curang main Point Blank alias cheat Point Blank. E991 ini berupa aplikasi yang bisa kamu download sendiri. Ketenarannya sudah menyaingi Pekalongan Cheat mamen!! Lalu-lalu apakah si oncom sudah mencoba cheat Point Blank ini? tentu saja sudah! hahaha..

Free Rebels baret merah, uhuy!!!
Gimana oke gak si E991 ini? lumayan gan, minimal bisa membungkam anak-anak SD itu untuk sementara waktu hehehe..Oh iya E991 kayaknya emang selalu update gitu deh, jadi banyak gitu versinya. Ada yang filenya ringan namanya Magnet Cheat (sekitar 1.15 MB). Cari sendiri deh di mbah gugel kalo mau dapet download-an-nya.

Buat yang demen main pake SG (shoot gun), berguna sekaleeee ni cheat. Sayang sekali si oncom sukanya maen peso jadinya gimana gitu.

kedemenan si oncom : Main Peso! pasti Headshoot!!
Kekurangan cheat E991 ini kadang-kadang suka bugtrap dan ga bisa gerakin mouse sampe download PB dan masukin ID selesai soalnya suka bikin DC. Masa iya ga gerakin mouse sama sekali? iya aneh ya?

Tapi, bagi si oncom sih daripada pake cheat mendingan bikin ID baru terus main di kumpulan para tengkorak alias pangkat paling bawah. SAMA-SAMA BOLOHO! kan adil jadinya. Kecuali kalo udah tengkorak eh masih pake cheat juga, itu sih namanya kebangetan!!

para tengkorak, yuk main bersama!

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...