Theme Preview Rss

Prajurit Cantik Iler-Moon

Berhubung dengan postingan si teteh Viera yang ini, gua jadi tergelitik tik tik buat nulis postingan yang emang "kami banget". HAHAAYY..

Kami selain kami ALAU alias Anak Galau, kami pun termasuk satu tim prajurit cantik "iIer Moon". Gua sebagai Iler-Mars dan teteh Viera sebagai Iler-Merkuri. Tentu saja dengan jargon kesayangan kami "menyelamatkan dunia dari krisis air bersih walau harus bawu iler berhari-hari" . Eng ing eng..

Dan ternyata persamaan kami selain malas mandi, kami juga punya emak yang bereaksi hebat atas kelakuan positif anak perempuannya.

Lah ko positip??itu mah mines kaleeee. Ah gak juga tuh!!kami tuh gak mandi karna kami cinta lingkungan!! *pembenaran. Yoih sebenernya kami-kami ini makhluk langka yang patut buat ditiru. Ya iyalah, siapa lagi yang mikir buat menyelamatkan dunia dari krisis air selain kami-kami ini. Gila dengan satu orang ga mandi selama seminggu itu berarti lu udah hemat paling sedikit 7 galon aqua! mantaps mameeen.

*sekarang gua sedang menghitung-hitung, gua udah ga mandi berapa hari ya?? gua udah hemat air berapa banyak yaaa? waduhh mana sih niii kalkulator??

Seperti layaknya teteh viera yang kena tohokan tajam dari emaknya. Gua pun begitu. HAHA..ya iyalah emak mana di dunia ini yang mau liat anaknya dengan penampakan rambut awut-awutan, kulit bersisik, daki numpuk, muka berminyak-minyak, bawu iler,  beuuuh udah gitu betah lagi kayak gitu!! Pastinya emak-emak kami ini tidak akan tinggal diam dong yah. 

Dan senjata dari emak-emak ya pastinya tohokan tajam seperti yang dialami teteh Viera. Berbeda dari emaknya teteh Viera. Emak gua udah sering mengucapkan kata-kata "pantesan ga ada yang mau sama kamu", karna saking udah seringnya, gua jadi kebal. Tapi emak gue lebih pinter lagi. Ada kata-kata lain yang bikin bilang uuuuggghh REALITY BITES!!

"Mong ko belum mandi?"
"Ntar aja mandinya dirapel"
"Pantesan gigi kamu karenghol, jarang mandi sih!"

Teng..tong..tengg..
Heloooooww emaaak, ga nyambung tau!
Tapi yah emberaaan kalo udah menyangkut masyalah gigi! ohhhh itu merupakan masalah sensitip bagi gue, se sensitip puun putri malu kalo kena sentuhan. Jadi selamat mamah, anda berhasil!

So habis itu, masuklah gua kedalam kamar mandi, buka baju, ceritanya sih mau mandi gitu, tapi pas liat air..waduhhh ga jadi deh.. 

Akhirnya ya, gua cuma mainin air di bak sambil mencari alesan yang tepat kenapa harus mandi, habis itu  ya pake baju lagi. Keluar dari kamar mandi.

"Nah gitu dong mandi biar giginya gak karenghol terus!! Alhamdulillah yah sesuatu!" kata emak gue..

EHEHEHEHEHEHHEHEHEE..Sekali Iler-Moon tetep Iler-Moon dong Mamah!!

Baidewei, gua kayaknya bakal rajin mandi kalo mandi disungai. Maklum lah biawak!!

Prajurit cantik Iler-Moon mandi di sungai. UHUY!!

Ps : DIBUKA Lowongan untuk menjadi prajurit Iler-Moon lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...