Theme Preview Rss

Menggalau Bersama Raja Kadal

Hai reptilicans semua, kali ini gua mau memperkenalkan ALAU alias Anak gaLAU lainnya. Doi berasal dari keluarga reptil juga which is mean keluarga gua. Yes!! tak lain tak bukan anak galau itu adalah abang gue si Raja Kadal!!

Nih liat penampakan kerennya :

Si Raja Kadal
 HAHAHA Asoi bukan???

Kami bisa dibilang mirip-mirip, dari segi muka tapi dia gak bergigi karenghol, en (mudah-mudahan dia ga baca, pelissss jangan baca!!!) gua suka matanya ahaha. Kalau liat cowok punya mata kaya die mungkin bisa jatuh cinta dalam sekejap. Sedikit brother-complex jadinya. Aduh tolong jangan dibaca ya bagian yang ini wahai KAKAK!!

Dari segi sifat, mungkin dia lebih keras kepala dan karena dia laki-laki tentu saja harga dirinya tinggi mameeenn!! Tapi jangan bayangin hubungan gua dengan dia seperti kakak adik yang diidam-idamkan orang. Misalnya dia adalah kakak laki-laki yang selalu siap melindungi, kalau ada laki-laki lain yang menyakiti adiknya, tentu dia akan bertindak. Wuiiih jangan harep deh!preeett banget.

Yang ada ni abang gue orang yang paling iseng sedunia. Kalo ketemu sudah barang tentu gua ditepok jidatnya sambil bilang "Miguel" singkatan dari "Ceming Guelo". Kalo gua masak sesuatu, ujung2nya pasti diambil, kalo tingkat isengnya udah parah, doi pasti bakal gangguin sampai gua nangis kalo bisa. Tapi sayangnya gua gak pernah nangis dihadapan orang-orang, jadi yang ada paling gua ambil sapu lidi dan ngusir dia. Kalau ke adik gua yang perempuan, suka diisengin misalnya ditabrak-tabrakin badannya, ampe nangis.

Si Raja Kadal sebenernya berbakat menggambar, gua kadang suka lihat dia menggambar dan hasilnya oke juga. Tapi kayaknya doi gak terlalu seneng buat itu. Jadi ya, sudahlah kayaknya doi melupakan tangannya itu untuk corat-coret. Doi lebih suka bermain musik.

Oke sesuai judulnya, mari kita bahas acara menggalau bersama si Raja Kadal ini. Singkat cerita kita nih sekarang lagi galau dengan tema galau yang berbeda. Doi sedang galau karna sutris gimana ngawinin anak orang, sedang gua ya galau karna ga ada yang mau ngawinin ahahahay.

Akhirnya kami berniat untuk bermain musik bersama saja. Tentunya dengan sekil yang GALAU juga ahahaha. Jadi ya sudah kita main musik untuk mengusir rasa galau tersebut. Eh salah bukan "mengusir" tapi "memindahkan" rasa galau itu ke tetangga-tetangga yang denger permainan alat musik yang gimana gitu suaranya ehehehe...

Alat musik abang gue ya pastinya gitar. Baru-baru ini gua dikagetkan oleh benda ganteng perkasa yang nangkring dikamarnya. Apakah itu? gitar listrik item macho yang nongkrong dengan gagahnya. Gua kaget karna penampakan gitar ini begitu ganteng, gak sesuai sama yang punyanya ahahaha..Akhirnya gua maksa buat tukeran alat musik aja. Secara gue pengen banget tuh pegang si hitam macho ehehehe...

Pas gua pegang, eh kesetrum, wah alamat tidak berjodoh sama si item perkasa ini mah.

Jadi gua disuruh belajar gitar dari gitar bolong dulu. Pelajaran pertama bermain gitar, neken senarnya dulu. Ahhhh sumbang!!lu kudu neken banget tuh senar ampe tangan lo sakit-sakit biar suaranya gak aneh.  Aaaahh gue nyerah ah, sakit jari euy!

Nah, bagian si Raja Kadal belajar biola, pelajaran pertama : mengapit dengan benar si biola. Nyerah dia, sakit punggung dan pundak katanya. Langsung di skip ke pelajaran kedua : memegang bow (gesekannya) dengan benar. Males die, pegang mah sawaya-waya gua ajalah. Doi pengen langsung aja maen doremi aja langsung. Ya udah ditunjukin, en ternyata. Aaah sumbang juga! ya sumbang bukan dari segi kekerasan nekennya, tapi dimana harus nekennya?? secara biola itu fretless, geser dikit langsung kacau. Pusing dia. Nyerah. Kita sama-sama nyerah jadinya..payah deeeh.

Baidewei kalo menurut gua sih, nurut gua loh ya, gitar itu alat musik yang paling dinamis, maksutnya gitar tuh banyak macem cara buat dimainin. Dipetik, digonjreng, dikuluk-kuluk, dibetot, dipencet, digoyang-goyang pokonya macem-macem deh. Cara maininnya mau di dada, mau di atas kepala, mau tegap, mau sambil bungkuk, sambil tiduran, juga bisa! pokonya kayaknya dia bisa diapain aja gitu. Beruntunglah orang yang bisa gitar.

Sedang kalo biola adalah alat musik yang paling menggugah feeling, jiwa, dan kesabaran!! So, gua menganggap orang yang jago main biola ada orang yang feel-nya kuat, jiwanya tenang, juga sabar luar biasa. Nah gua bukan orang yang kayak gitu, makanya ga jago-jago ehehehe..

Akhir dari menggalau bersama dengan bermain musik adalah ya main musik sendiri-sendiri. Dia main lagu naon gua mainin lagu naon. Tapi, karna kita sama-sama galau jadi we NYAMBUNG! sesama galau memang selalu nyambung HAHAY!!

But, I love that Galau-night session. Impian untuk mengahancurkan dunia telah dikerjakan. Ya minimal dengan ngerusak kuping tetangga dulu deh heu-heu..

4 comments:

attayaya mengatakan...

huahahahahahaahaaa galau menggalau
tuh poto keren abiiisss dah
kalo diliat National Geographic bisa dibayar neeh untuk iklan shampo
#ganyambung

Reny Rachmawaty mengatakan...

whaaaaaaa....eloh suka matanya,gueh suka senyumnya.. :)
*plis..jangan baca..pliiiisssss!!!

Anonim mengatakan...

gw baru kali ini liat oncom dot com... wkwkwkw cukup menghibur ni,,, mohon perbanyak poto blee andalan lo com wkwkw..

creatif2...

oncomdotcom mengatakan...

attayaya : ahaha emang keren tu foto euyy ehehehe

teteh reny : adeuuuuhh

anonim : ehehe ini siapa ya? selamat membaca yaa

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...