Theme Preview Rss

Cowok Metal

Postingan kali ini bermula dari pembicaraan bersama ibu tiri penyedia ruangan kalo gua ke Bandung. Ya, kebayang lah ya, kalo dua cewek yang sedang mengalami krisis twenty-something disatuin, pasti omongannya gak jauh-jauh dari omongan eeennngggg..cowok..

Jadi disitu teh kita sama-sama mengeluarkan pendapat tipe-tipe cowok yang bakal bikin autis dan ngeces-ngeces seharian heeeuuu. Sementara doski bilang cowok tipe dia tuh yang ganteng kayak Brandon Lee dan kaya raya semacam Donald Trump, gua mah angger lah ya cowok metal, gahar, macho, suka pake baju item-item macem Mike Portnoy.

Portnoy lagi autis main drum

Aduh matanya menantang sekali mas!!
Kalo kata ibu tiri mah "ya ampun gak banget", kalo kata gue mah "ya ampun iya banget". Terus ibu tiri itu bertanya, memang apanya sih yang bikin menarik?

Tentu saja mereka itu menarik karena :
1. Penampakannya yang suka pake baju item-item keliatannya mereka tuh misterius gemana gituh. Tertutup dan memendam perasaan. Melampiaskan emosi lewat gebukgebuk drum, atau maen gitar gituh. Pokonya keliatan autis dan menikmati banget apa yang dia suka. Kalo ada orang macem begini aaaahhh bikin penasaraaannnn!!!
2. Matanya keliatan dalem tapi cuek abeeeesss, ahhhh pokona mah kulehe!!
3. Keliatannya sangat jantan banget gitu
4. Mereka tipe-tipe manusia gelas, terlihat sangat kuat diluar padahal sesungguhnya sangat berperasaan.

Kalo kata ibu tiri, berarti gua menyukai cowok yang tertutup, cuek, autis, kuat dan berperasaan. Yah itu sih berarti lebih ke sifatnya bukan??
Tapi Setelah dipikir-pikir tipe cowok yang sukai itu sebenernya berasal dari alam bawah sadar dan diintrepetasi salah satunya yang paling gampang ya lewat penampilan dan gaya hidup. 

Diri kita menginginkan cowok yang sebenernya sama sifat kayak kita, walaupun yeee kalo kata orangtua mah lebih baik yang beda sifat biar saling melengkapi. Misalnya kamu suka tipe cowok yang gahol abis itu mungkin karna kamu sendiri sesungguhnya senang jadi pusat perhatian. Atau kamu seneng cowok yang kaya raya soalnya kamu teh suka banget mencetak duit. Kamu suka tipe cowok yang bisa salto kayak Morgan SM*SH soalnya kamu sendiri adalah cewek yang nga-hileud alias ga bisa diem (piss ah teteh Viera).

Tapi, susah bener dah jaman sekarang nyari cowok-cowok macem yang gua demen beginih, secara ya cowok jaman sekarang teh ya metropolis sekaleeeee..mana ada gitu yang rambutnya acak-acakan ga bermodel, suka pake baju item, males mandi, berperasaan, dan gentleman secara sifat. Yang ada jaman sekarang tuh pada rapih jali, wangi, robot, dan bodynya doang yang gentle (suka fitness). Ada juga mah ada juga yang cuma bergaya metal doang gitu. 

So penilaian awal paling gampang tentu saja dari selera musiknya. Kalo dia bergaya metal tapi ga tau Iron Maiden, Helloween, dsb. baahhh tinggalkan sajahlah!!!

Baidewei, perihal gua suka cowok-cowok metal yang kalo kata cewek-cewek pada umumnya itu "gak banget" karna sesungguhnya gua di mata para cowok pada umumnya pun "gak banget" ehehehe..

PS : terima kasi buat ibu tiri atas tumpangan ruangan selama gua melarikan diri dari kenyataan.

1 comments:

Anonim mengatakan...

waah akhirnya..., ada juga yg bisa ngeliat lebih dari yg bisa terlihat, respek buat kamu \m/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...