Theme Preview Rss

Maaf untuk Ketidaknyamanan (lagi)

Huhuhuhu maafkan daku ya, Ya namanya juga oon bangat, banyak banget kurang-kurangnya di blog ini. Mulai dari template yang gak beres ampe merebaknya iklan di blog ini. HEHEHEEHE..

Buat pembaca setia, maap ya sekali lagi..kalo ni blog "lost virginity" dari yang namanya iklan. Suer deh gua cuma pengen coba-coba doang. Namanya juga anak yang suka penasaran. Beberapa hari ni gua mendalami nyang namanya "pasang-memasang iklan di blog". Buat belajar doang, ya sukur-sukur kalo beneran nambah tabungan mah ehehehehe...

Kalo liat iklan yang diatas itu termasuk iklan CPM. Apaan tuh com CPM? CPM itu singkatan dari Cost per Mile. Artinya kita bakalan dibayar setiap 1000 pengunjung, kisaran bayarannya beda-beda, tergantung darimana traffic itu datangnya. Kalo blognya banyak traffic yang masuk dari USA, Canada atau UK tentu gede bayarannya. Sayang banget ni blog kebanyakan trafficnya dari Indonesia, sehingga husus buat blog ini bayarannya sekitar $0.03 - $0.047 per seribu pengunjung. Kecil amiiittt!! ini sih namanya receh! yah biarin dah, orang cuma pengen tau.

Nah, agen yang gue pake buat iklan diatas itu emang sengaja gua pake yang itu, karna menurut doi, dia ga menentukan minimum payout (batas minimal bayaran buat diambil), seberapapun jumlahnya bakal dia kirim setiap hari Jumat via Paypal. Banyak yang bilang kalo agen diatas itu SCAM alias nipu-nipu ajah. Nah, makanya itu gua pengen tau. Berhubung ni belum ada 1000 pengunjung, jadi belum tau kebenarannya. Nungguin 1000 pengunjung habis itu nungguin Jumat. Jadi sabar yaaaaa..

Yang kedua, waduh kayaknya ga boleh dibahas nih, nanti gua dibanned dari keanggotaan ehehehe..maklum yang kedua ini adalah buatan lokal yang udah terpercaya (bukan Scam), dan masuknya ceunah mah susah. Harus pake rekomendasi segala (tapi gua mah hajar aja, gak pake reko-reko-an). Jadi berhubung gua bisa jebol dan dikasi scriptnya..ya udah deh pasang aja.

Nah minggu lalu kan ceritanya gua pasang iklan dari kliksaya.com, ternyata pada akhirnya gua dikirimin imel oleh bapa Dapid. Katanya gua "didepak" ga boleh pasang lagi soalnya traffic gue gak sampe 10.000 sehari. Huehehe gila aja lo 10rebu sehari?? itu mah mending gua pasang Adsense ajeh..HAHAHAHAHAHA..another rejection kawan-kawan! 

Emang sih kalo buat yang begini-beginian paling bener ya produknya Embah Gugel. Google Adsense atau orang-orang sering nyebut GA. Udah pasti terpercaya ngirim duit & nilai iklannya gede. Cuma sayang, tembusnya susah amit-amit deh. Syarat utama blog elu kudu berbahasa Inggris kawan (pas lagi ngelamarnya)! Gua ngajuin aja ditolak 4 kali!! ahahahahahaha..rejection lagiii..

Huahaha jadi kayaknya gua kaga bakal tuh ngelamar mbah gugel lagi, entar aja deh, sekarang abisin lokal aja dulu, siapa tau bisa. Kan nanti jadi heboh kalo tiba-tiba di tipi gue "oncom si otak cetek sukses ngabisin pasaran lokal" hueheheheheh..ngimpi kali yeeeeeeeeeeee...

So..teman-teman maap ya kalo gak nyaman, kesel, bete, males, pundung, uring-uringan, biarin atuh yaaaa, nanti juga gua kasi laporannya deh..bagaimana hasil seminggu pasang-copot iklan..

Update : total "recehan" yang udah dikumpulin udah $1.050 buat agen yang dipinggir kanan paling bawah (add-u.com). Eh, ini titik loh bukan koma, bedain titik dinegeri sonoh itu buat desimal. Auk deh darimana datangnya...but akhirnya gua copot karna performanya gak bagus dan juga di curigai sebagai scam.

Gua coba kirim imel ke supportnya, coba-coba doang, sok-sokan nanyain iklannya yang ga muncul (padahal muncul), dan ga ada balesan sampe sekarang. Mereka juga gak punya call on-line.

So buat kamu-kamu yang mau pasang di add-u mending jangan deh.

Update lagi : banyak yang bilang pasang di bidvertiser . Gua bilang JANGAN. Emang mereka terbukti bayar, tapi mereka suka manipulasi stats.

Lagi-lagi Update : ternyata GA juga suka menipu. Lebih sakit nipunya. Jadi misalnya adsense lu udah mau nyampe batas payout, eh account lu malah di banned, nah looooo..

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...