Theme Preview Rss

Pelem Wajib Tonton #1

Hai semua, palentin ceritanya mau datang nih, bagi kalian yang beruntung punya pacar silahkan kalian nonton bioskop, pacaran dan cium-ciuman (cih!) dan bagi yang belum punya pacar, KALIAN MEMANG REPTIL SEJATI HAHAHAHAHA!! *tertawa bahagia. Jadi reptil! lebih baik kalian semedi dan berganti kulit! dan untuk menemani kalian ganti kulit lebih baik kalian tonton pelem-pelem berikut ini:

1. Road to Perdition

Kisah mafia-mafia-an, dibintangi oleh uda Tom Hanks, Paul Newman, Jude Law, Daniel Craig. Ceritanya?? ya begitulah bunuh-bunuhan, jangan diceritain lah, mending langsung nonton aja! Tapi dari cerita yang bunuh2an itu yang bikin menarik bagi ratu biawak itu Dilema hubungan antara Ayah dan anak. Dilema antara belain anak kandung yang brengsek atau anak angkat yang budiman?

Soal ekting, seperti biasa ekting uda Tom Hanks luar biasa, tapi yang bikin gua lebih kepincut itu ektingnya Paul Newman as dedemit mafia Skotland!!kul kul kulehe, ditambah ekting abang Jude Law sebagai fotografer psikopat (matanya abang Jude Law yang biru cocok banget jadi psikopat). Jadi tontonlah pelem dengan suguhan settingan yang asik, adu ekting yang menarik, dan cerita yang bikin ceurik ini! * lebay

2. Closer

Menceritakan kisah cinta 4 orang aneh. Dibintangi aktor dan aktris dedengkot Julia Roberts, Clive Owen, Jude Law, Natalie Portman.

Pelem ini udah gua puter berulang-ulang, apalagi kalo gua lagi mau ganti kulit. Kadang gua cuma pengen liat adegan openingnya doang waktu si Nat Portman ama Jude Law lagi jalan di jalanan rame, terus tatapan mereka saling beradu. Itu manis banget!!ditambah soundtracknya "I cant my eyes over you.." aaaahhh siyaaalll!!!*Ngarepdotcom

3. City of God


Nah, ini dia pelem tembak-tembakan yang super ajib!! hehehe..enggak juga sih..tapi ni pelem lumayan brutal. Pelem Brazil gitu, yang maen juga orang-orang Brazil. Buat kamu yang masih anak kecil mending ga sudah nonton kekekeke karna ni pelem di rated R for strong brutal violence, sexuality, drug content and language. Tapi beneran bagus kok ni pelem.

4. Meet the Robinsons


Nah ini pelem kartun khusus buat anak-anak ALAU!! disini banyak pesen moralnya. Tagline paling bagus "KEEP MOVING FORWARD!!"

5. Little Miss Sunshine


Kalo kamu mau cari pelem yang simpel tapi bermakna dalem, inilah pelem yang kamu cari!! hehehehe..serius deh ni pelem super sederhana ceritanya, tapi bagus. Pemaennya ga ada yang gue kenal kecuali si Abigail Breslin, tapi walaupun begitu pelem ini masuk nominasi Oscar as Best Picture loh. Jadi emang beneran ni pelem layak dan ditonton dan harus di tonton!

6. The Shawshank Redemption


Gak usah tanya-tanya lagi buat ni pelem, yang jelas INI KUDU DITONTON!!! KUDU, HARUS, FARDU AIN, MUSTI, WAJIB!!

Baiklah kira-kira segitu dulu aja dah, capek ni ratu biawak upload gambarnya ahahahaha..
Nah, buat kalian yang ga punya temen buat nonton bioskop (alias pacar) mending donlot pelem2 diatas terus nonton sendiri. Kadang nonton sendiri dirumah itu lebih enak loh. Bisa sambil tidur2an, sambil kentut, sambil ngupil, sambil boker juga bisa!

Ya suw nanti tak lanjut lagi..Selamat berganti kulit..

PS : ga diceritain lebih detail tentang ceritanya supaya elo-elo pada nonton. Percayalah pelemnya bagus-bagus ko.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Little Miss Sunshine paling kereeeeeeen ...
paling top pas adegan ketangkep pakpolisi, trus dilepasin gara2 pak polisinya demen majalah gay ...
eeeeooowwhh ,,,

oncomdotcom mengatakan...

huahaha iya tuh ternyata majalah begituan bisa nyelametin juga yaaa..eeeooowwhh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...