Theme Preview Rss

Fakta ALAU baru

Beberapa fakta ALAU (Anak gaLAU) dari ratu biawak yang membuat si ratu ini pantas menjadi anak GALAU!!! aduh sebenernya ratu malu juga ngungkapinnya *aduh ketauan kan kalo aku pemaluuuu..

1. Cengeng
HAHAHAHHAHAHA..yes..gua si tukang ceurik! iyak yang disana setop ketawanya! gua akuin deh gua suka nangis, ini menandakan kaaan kalo gua masih punya sisi cewek walaupun dipertanyakan kecewek-annya. Tentu saja tempat favorit buat nangis itu KOLONG MEJA!!sambil minum kopi paling enak..mantaafff

2. Introvert
Yes, gua orang yang tertutup sebenernya. Dan gue paling sebel kalo ada orang yang ngorek-ngorek dan nanyain kehidupan pribadi gua. Gua juga paling males yang namanya cerita. "Sabodo amat ntar juga lu tau sendiri". Tapi, Serius ya, sipat ini tuh jelek banget karna gua jadi ga pandai mengutarakan perasaan dsb.

3. Menyukai kesendirian
HAHAHA..yoai gua sangat menikmati waktu dikala sendiri. Di setiap hari beraktivitas, gua kudu musti wajib fardu ain menyendiri, entah di kamar sendiri atau dimana gitu tempat yang gelap-gelap. Dan gua bisa ngamuk kalo ada yang ganggu waktu dimana gua sendiri. Mungkin diantara ente-ente semua tau kalo gua suka tiba-tiba menghilang. Yes, ntu gua lagi menyendiri, ketawa-ketawa sendiri.

4. Anak Rumahan
HAHAHAHA..ratu yang bandel ini mengaku anak rumahan? gak mungkin!! hehehe mungkin tauk!!ini akibat sipat introvert & menyukai kesendirian itu. Rumah itu tempat yang nurut gua punya banyak misteri. Kudek-kudek aja rumah lu, pasti ga akan ada beresnya. Rumah tempat paling nyaman (kalo ga ada intruder), tempat bisa ngelakuin banyak hal, tempat lu bisa jadi diri sendiri. Tempat menghindar dari lingkungan socialita yang super fake.

5. Ga ada otaknya
HAH!!iye..pasti pada setuju kan kalo gue ga punya otak?? iya gua akuin dah otak gue kalo dironsen cuma segede kacang. Gua menghabiskan banyak semedi cuma buat menemukan wangsit kenapa sih gua ga punya otak???

6. Ngikutin Insting
Nih sipat paling jelek sudunia. Contohnya gua hari ini harus begini, harus ngerjain ini itu, tapi insting gua mengatakan "udahlah tidur aja" (bukan insting, bisikan SETAN tepatnya), so yang gua lakukan ya tidur. Kadang gua suka males ngerjain sesuatu kalo emang belum ada feelnya gitu. Kayak binatang aja ya gue, hidup ngikutin insting. Tapi so far, insting gue selalu benar hahahaha..jadi ada untungnya ternyata lu semedi, mandi kembang, ganti kulit, ternyata semuanya membuat insting lu semakin tajam (dan logika lu semakin menciut)

IH najong ya..ini postingan paling alay sendunya..

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...