Theme Preview Rss

Peduli ALAU 2011

Heya berjumpa lagi kawan2 semua dengan si siluman yang saat ini sedang sibuk banget mencari mangsa, harap maklum ya, sebab kalo ga dapet daging banyak2 bagaimana nanti kabarnya ketika akyu harus menghadapi musim dingin??

Begini kawan-kawan, teman reptil saya yang sekarang sedang berubah jadi beruang dan pergi untuk mengenyam pendidikan bagaimana caranya memangsa ikan yang baik dan benar di itali, sedang mengalami goncangan mental yang luar biasa. Sayangnya dia orang yang berhati lemah tidak seperti Teh Ninih yang katanya akan dicerai itu. Siapa sih sosok siluman beruang berhati kadal ini? yak benar dia lah TETEH PIERA TUKANG EEK DICELANOOO!!!!

Apakah yang sedang dialaminya mahal yang mulya Guru Besar Perguruan Biawak?? Robertonya suka maksiat?? tidak, justru Roberto lebih alim dan bermuka dewa dibanding dia. WC bertabur emas dengan prasastinya rusak?? enggak, orang dia suka membuat "prasasti" dimana-mana kok. Jikalau begitu apa gerangan yang membuat dia seperti itu sampay-sampay dia harus rela baju zara-h nya di penuhi umbel dan upilnya sendiri??

Jawabannya adalah...saya juga gak tau..eng ing eeeeennggg...

Atau lebih tepatnya gua ga tau tepatnya masalah dia apa, yang jelas dia sedang mengalami krisis twenti somting. YOAI..krisis twenti ini atau mungkin lebih enak disebut sebagai krisis ga bisa ganti kulit alias krisis kepercayaan diri. Gak penting sih emang, tapi krusial dimana kulit bisa burikan kalo ga segera di tuntaskan (ni si teteh piera ampe ga mandi 4 hari dengan umbel dimana2-nya itu looohh!!).

Tapi ya, bukan berarti si ratu biawak ini ga pernah mengalami krisis itu, wah ratu biawak sih jagonyaa, tapi untungnya krisis itu sudah berakhir walau kadang sedikit-sedikit sering datang. Dan percayalah, kami mengalami krisis ini di umur yang sama, yaitu 22!! ah angka neraka!!!

Bagaimanakah kondisi di masa-masa suram itu??? tentu saja GALAU!!dan itulah yang sedang dirasakan kami saat ini!!!GALAU..walau ratu biawak sudah melewati masa kegelapan karena kepercayaan diri, tapi sekarang ratu sedang galau karna masalah DUIT dan PASANGAN!!! AYEY!!dengan marak2nya teman-teman seumur ratu yang akan menikah di tahun 2011 ini, ditambah mereka sudah punya rumah, mobil, dan peralatan rumah tangga lainnya, gua menyatakan GUA GALAU!!! oh pak-pak taun 2010-2011!!hell yeah..

AHAHAHAHA..bukannya seneng ya liat orang bahagia gitu, ini malah galau..

Oleh sebab itulah kami mencanangkan kami bukan lagi ALAY alias anak layangan, tapi kami adalah ALAU alias ANAK GALAU!!!dan kami mencanangkan program-progam galau di tahun 2011 alias Peduli ALAU 2011!!!so teman-teman, murungkan muka, keluarkan desah, isak tangis peduli alau 2011 dengan segalau-galaunya sebagai tanda bukti kamu ikut membantu dalam program peduli ALAU 2011 ini. Foto mukamu itu yang sedang galau dan kasih ke si Teteh Piera ya!!!5 orang dengan muka tergalau akan mendapatkan bingkisan galau dari kami!! so buruaaaan!!!

1 comments:

Viera mengatakan...

ajiiiiiip! Foto dengan muka tergalau bakal dapet bingkisan langsung dari Italih sama Gunung batu ya beibs????

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...