Theme Preview Rss

Insiden Sepatu dari Neraka

Nikah jaman sekarang yaaahh..waduh..bikin iri!!!hehehehe..iri dalam hal apa nih? iri karna udah orang-orang disekitarmu nemuin jodohnya lebih cepet? iri liat yang dateng ternyata udah bawa pasangan semua (sambil suap2an baso lagi!!!)? iri karna mereka nampak cantik dan seksi-seksi dalam balutan busana pesta serta sepatu kiriman neraka (sedang gua kagak) ? karna gua orang yang jujur maka gua katakan YES!! GUA IRTOT alias IRI TOTAL!!!

Hihihihi, jadi yah kawan-kawan, secara setiap minggu selalu ada undangan nikah (jumat malem, sabtu siang, sabtu malem, minggu siang) ternyata bikin lu jadi minder, gak pede, pengen ditelen bumi.

Ya, gimana gak nih ya, akui aja deh kalo orang ke nikahan itu selain memenuhi undangan pasti ada embel-embel lainnya. Pertama, biar eksis. Kedua, buat show off, entah itu show off pacar, show off dandanan yang aduhai bikin mata coplok, atau show off kesuksesan. Ketiga, buat nyari pasangan (iya kan iya kan??) . Keempat, reunian. Kelima, buat makan.

Daaannn..tentu saja kalian tau gua ada di poin nomer berapa kaaann?

YOAI MAKAN!!!hahahahhahahaha..apalagi kalo nikahannya orang kaya, gua pasti dateng walaupun ga di undang ahahahahahaha...

Beberapa waktu yang lalu, gua menghadiri pernikahan teman yang notabene orang tuanya kaya raya. Bersama teman, kita udah janjian mau dandan yang cantik biar cowok-cowok pada kesengsem. Dan pada hari itu, gua dengan bodohnya dan tidak untuk diulang gua pake sepatu kiriman neraka aka high heels untuk pertama kalinya!!

Singkat cerita, kita udah sampe tuh ke pesta resepsinya, dan ow ow apa mau dikate, ternyata baju kebaya blink-blink paling aduhai yang gua punya kalah blink-blink dari yang orang punya!! siyaaaalll..dan minderlah gue. Ditambah mereka-mereka itu pada bawa pasangan semua!!!cih!! belon lagi orang-orang itu sambil suap-suapan baso!!AHHHHH..shit..

DITAMBAH yaaaa..sebagai manusia yang masuk perkumpulan jalan jebrag sedunia, maka entah mengapa sol high heels gua tiba2 COPOT!!oh noooo...

Apakah solnya cuma sebelah? yep..TADINYA..

lama kelamaan pastinya jadi..2-2nya!AHAHAHAHHAHAHAHAHA..sungguh goblog, tapi karna makanan2nya sungguh menggoda, insiden sol coplok itu gua abaikan saja, so gua tetap hunting makanan dengan jalan di seret-seret. Wat de hel deh ama ni sepatu! yang penting baso malang, siomay, soto mie!!

So, begitulah kelakuan gue di nikahan orang, duduk di pojokan dengan sepatu sol ngangap sambil makan baso, sambil liatin orang yang duduk di depan suap2an baso. Bah!!




PS : jangan-jangan orang-orang pada takut ngundang gue ke nikahannya gara-gara tulisan ini..hehehehehe..

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...