Theme Preview Rss

Insiden Sepatu dari Neraka

Nikah jaman sekarang yaaahh..waduh..bikin iri!!!hehehehe..iri dalam hal apa nih? iri karna udah orang-orang disekitarmu nemuin jodohnya lebih cepet? iri liat yang dateng ternyata udah bawa pasangan semua (sambil suap2an baso lagi!!!)? iri karna mereka nampak cantik dan seksi-seksi dalam balutan busana pesta serta sepatu kiriman neraka (sedang gua kagak) ? karna gua orang yang jujur maka gua katakan YES!! GUA IRTOT alias IRI TOTAL!!!

Hihihihi, jadi yah kawan-kawan, secara setiap minggu selalu ada undangan nikah (jumat malem, sabtu siang, sabtu malem, minggu siang) ternyata bikin lu jadi minder, gak pede, pengen ditelen bumi.

Ya, gimana gak nih ya, akui aja deh kalo orang ke nikahan itu selain memenuhi undangan pasti ada embel-embel lainnya. Pertama, biar eksis. Kedua, buat show off, entah itu show off pacar, show off dandanan yang aduhai bikin mata coplok, atau show off kesuksesan. Ketiga, buat nyari pasangan (iya kan iya kan??) . Keempat, reunian. Kelima, buat makan.

Daaannn..tentu saja kalian tau gua ada di poin nomer berapa kaaann?

YOAI MAKAN!!!hahahahhahahaha..apalagi kalo nikahannya orang kaya, gua pasti dateng walaupun ga di undang ahahahahahaha...

Beberapa waktu yang lalu, gua menghadiri pernikahan teman yang notabene orang tuanya kaya raya. Bersama teman, kita udah janjian mau dandan yang cantik biar cowok-cowok pada kesengsem. Dan pada hari itu, gua dengan bodohnya dan tidak untuk diulang gua pake sepatu kiriman neraka aka high heels untuk pertama kalinya!!

Singkat cerita, kita udah sampe tuh ke pesta resepsinya, dan ow ow apa mau dikate, ternyata baju kebaya blink-blink paling aduhai yang gua punya kalah blink-blink dari yang orang punya!! siyaaaalll..dan minderlah gue. Ditambah mereka-mereka itu pada bawa pasangan semua!!!cih!! belon lagi orang-orang itu sambil suap-suapan baso!!AHHHHH..shit..

DITAMBAH yaaaa..sebagai manusia yang masuk perkumpulan jalan jebrag sedunia, maka entah mengapa sol high heels gua tiba2 COPOT!!oh noooo...

Apakah solnya cuma sebelah? yep..TADINYA..

lama kelamaan pastinya jadi..2-2nya!AHAHAHAHHAHAHAHAHA..sungguh goblog, tapi karna makanan2nya sungguh menggoda, insiden sol coplok itu gua abaikan saja, so gua tetap hunting makanan dengan jalan di seret-seret. Wat de hel deh ama ni sepatu! yang penting baso malang, siomay, soto mie!!

So, begitulah kelakuan gue di nikahan orang, duduk di pojokan dengan sepatu sol ngangap sambil makan baso, sambil liatin orang yang duduk di depan suap2an baso. Bah!!




PS : jangan-jangan orang-orang pada takut ngundang gue ke nikahannya gara-gara tulisan ini..hehehehehe..

8 Fakta Mengerikan

Beberapa fakta mengerikan yang ga boleh ditiru :

1. I don't wear a bra. Wuits!!! kamu yang disana jangan melotot gitu dong. Iya, fakta ini sungguh mengerikan, dimana rata-rata wanita Indonesia berumur seperempat abad pasti pake bra. Teman mengatakan kalo gua sadistic feminism, ampe segitunya jadi feminis. Ahahahahaha..gila ya, padahal alasan gua ga pake bra kan cukup simpel. Gua merasa itu sangat useless alias "menyangga" apa????huahahaha, gua kan rata gituh loh.

Baidewei sebagai gantinya gua pake bra mainan. Itu loh yang buat anak-anak itu. Apa namanya? mini set? yes. Iya pokonya yang ada gambar beruang, penguin, gajah, atau tulisan "little girl".

2. Gua ga hapal perkalian 9. Huahahahah..yes gua anak galau gagal matematika! terus ko bisa ya gua lulus sd, smp, sma? hohohoho..helow ini endonesa bung! ada dua persamaan yang sangat berlaku disini. Ya kalo ga nyogok, ya HOKI!

3. Sampe umur 24 belum pernah ke salon dan dokter gigi. Mengerikan! karang gigi gue udah setebel apa yak? kalo ke salon buat potong rambut sih sebelumnya gua potong rambut ya di bawah pohon asem "bang botakin bang!!!" atau kalo ga sendiri aja gitu, cukup pakai cutter..jrooot!! dan semua permasalahan rambut2an beres.

Akhirnya gua kayaknya musti ngadain upacara pecah telor nih karna akhirnya gue ke dokter gigi gara-gara si gigi 32 yang mau tumbuh itu. Dan ke salon???? ya pastinya buat di botakin, tapi gue pengen botak yang sedikit gaya gituuuu. Botak yang ada tulisannya itu loh..kayak orang-orang dipenjara kalo di pelem-pelem, ada nomernya gituuu.

4. Merayakan Hanukkah. Nyalain menorah tapi doanya gua ganti jadi yasinan kekekeke..

5. Mencuci muka dengan sabun cuci piring. HAHAHAHA..yoai..ini kebiasaan waktu gue kuliah dulu. Sampe kulit muka gue ngelupas gitu. Dan gobloknya lagi habis itu kulitnya gua ampelas pake ampelas kayu. WOW!!! inilah facial yang sebenarnya beibeh! anjriiittt perih banget!!!!

6. Minum cairan infus dan minyak goreng. Gua salah satu korban iklan. Ituloh iklan yang bilang kalo mau buktiin murninya minyak goreng dengan di minum ( si bang adjie masaid bintangnya). CIH!! sumpreeet iklan tuh nipu yak. Minyak goreng tuh ga enaaaak di minum!!!bego? emang.

Cairan infus? itu karna gue penasaran kan yak. Kan cairan infus di bilang isinya glukosa, terus gua ngebayangin kalo itu cairan pasti manis semanis bunga-bunga asmara. Jadi aja glek glek langsung gua tenggak. Ternyata!!! PIH!!! busenggg..PAIT bangeeetttt!!!lebih dari jamu awet muda!! euugh ga enak!!

7. Tukang nipu abang-abang karcis kereta. Heeee..jangan ditiru ya.

8. Pernah naik di atap gerbong kereta. Hahahahahahaha..sumpret yang ini jangan di tiru atau jangan di coba2! untung gue selamet waktu itu yak! hah hah hah hah..

PS : menurut pakar, bra itu termasuk pemicu kanker payudara. Jadi, kalo lagi bobok branya mending di copot katanya. Huhuy! seksi dong kalian yang punya (gak rata), jadinya tumpah-tumpah gitu heheheheheheehehhe...

Peduli ALAU 2011 #jawaban pertanyaan dari teteh piera

Salam Peduli ALAU 2011!!!oke teman-teman bagaimana sudahkah kalian galau hari ini??? Teteh piera yang sedang galau mampus akhirnya menjawab pertanyaan gue disini. Dan sudah tak di herankan lagi kalau si piera ini anak yang senang balas dendam, dia kasi pertanyaan juga buat gue, tapi lebih oke lagi dia kasi pertanyaannya lewat surat kaleng yang dikirim lewat burung hantu!!! CIHHHH!!

Jadi kira-kira begini pertanyaannya :

1. Hal tergalau dari umur 21 sampe detik ini
WELL, lu emang super jago balas dendam!! sebenernya pengalaman tergalau gua yang di umur 22 ituh, dan gua udah cuci otak, ga mau inget, dan lo berusaha buat ngingetin lagi, dasar manusia berhati kadal!! Okeh, hal tergalau itu sebenernya ketika lu umur 20, ketika lo dan temen-temen yang lainnya bersenang-senang, bahagia, pih!! ga jauh permasalahan utamanya dari yang sedang lu alami sekarang pe, yes, apalagi kalo bukan akademis!!!(dan elo merasakan apa yang gue rasakan sekarang, ahahahaha, rasakan!!)

Ih, kalo dipikir-pikir itu super sepele ya?? tapi apa mau dikata pe, intinya sih bukan karna gue pengen bagus, perfek di akademis, tapi karna kepercayaan diri. Ko gue begindang rendang doang ga bisa sih? apa kabar nanti setelah gua ga disini lagi?
ko temen-temen gua bisa sukses sedang gue gak?? apa emang gua manusia gagal??

Tapi, ya namanya juga masa-masa galau. Kalo masalah akade
mis itu sih karna memang jaman sekarang kita dituntut untuk sempurna dan gak boleh salah. Hasil gak penting yang penting proses. CIIIHHH..itu hanya isapan jempol belaka beib! Dari ketetapan bahwa kuliah dibatesin cuma boleh 6 taun doang dan ga boleh ada matkul yang ngulang 2 kali itu udah keliatan kan kalo kuliah itu bukan proses pembelajaran tapi proses untuk mencari pekerjaan. Hehehe..gak bisa disalahin sih, karena selepas itu kan memang kita harus nyari duit dan memang dalam kenyataan di dunia pekerjaan memang kita dituntut buat sempurna dan sebisa mungkin ga melakukan kesalahan. So, dunia akademis sekarang lebih faktual kali yaaa...

Ah, ko gua jadi ngaco gini yak? baidewei, hasil kegalauan luar biasa itu, tentu saja beib menghasilkan gua yang kayak sekarang. I don't care lah sama k
uliah gua yang ngacok, sama orang-orang yang super sukses yang bisa ngelewatin masa perkuliahan kayaknya gampaaang banget (kayaknya looh), yang jelas, untung gua pernah mengalami masa-masa kelam, masa kejatuhan. Dengan itu gua bisa mengenal diri gua sendiri lebih jauh, apa yang gua mau, apa yang gua seneng, dsb.

2. Lagu apa yang sering lu puter di masa galau itu

WEIIHH..iye gua inget tuh lagu-lagu dalem playlist gue. Secara garis besar kebagi jadi dua kelompok, yaitu lagu untuk menemani nangis dan lagu habis nang
is. Lagu buat nemenin nangis yaaaa pastinya lagu menye'-menye' biar semakin mendramatisir gitu tangisannya, masuk kelompok ini misalnya lagunya Iris-Go Go Dolls, Tears and Rain-James Blunt, Going with the Wind Blows-Mr. Big, dan teman-teman lainnya.

Sedang...lagu habis nangis tentu saja lagu yang jedang-jedang!!biar asik gu
dag-gideg kepalanya gitu misalnya As I am-DT, In the Name of God-DT, eeenn yang paling serrriingg itu Power-Helloween, beeeuuuhh entah kenapa gitu kalo denger ini serasa beneran dapet "Power" gitu. Oh iya lagu Go Go Power Rangers by Mr. Big juga masuk dalem daftar kelompok ini.

3. Sebutkan nama orang (bisa artis, tukang baso, tukang sate, atau siapa gitu) yang nurut lu sangat support ke elu di masa kegalauan.
Yang pertama, gua sebut nama samaran aja yak, si ikan buntal, dia sangat support walaupun yang ada dia malah bikin gua despret ahahaha..

Yang kedua, si iler moon, dia support dalam hal bersaitonirojim. Bersetan-setan ria ini penting buat gua si siluman, efeknya bisa lupa terhadap kegalauan!!

Yang ketiga, karakter dalem permainan PS God of War, si Kratos ntu!! edaaanlaaah selama masa kegalauan gua main permainan sakit jiwa ini, eeennn bener-bener bisa membantu!! Kratos keren abis dah, cara dia ngebunuh emang yoski banget!

Yang keempat, ya yang pasti orang-orang yang terlibat ampe maenan sak
it jiwa itu gua mainin. Para pembuat PS, para pembuat God of War, tukang rental PS, dsb.

Yang kelima, kucing laki-laki sinting yang suka pipis sembarangan bernama Menggol. Dia tuh suka banget masuk kamar gue dimalam hari. Mungkin dia itu siluman kucing ya, dia pengen ngintip gua yang lagi telanjang gitu hehehe..tapi ya..si Menggol ini temen curhat gue. Beuh sungguh menyedihkan bukan curhat sama kucing! tapi, setidaknya kucing itu cuma bisa bersuara meong meong doang, bukan bersuara "Alah gituan doaang!" atau "Lemah!", sesuatu yang bahkan membuat lu lebih terpuruk.

Yang keenam, hantu manusia berkacamata yang sering gua liat di warnet malem-malem duduk di pojokan (gua rasa dia lagi nonton bokep), gua ke warnet dalam rangka liat walkthrough maenan God of War itu (gara-gara mentok), dan dia selalu liat gua dengan tatapan mengintimidasi gitu. Gua rasa dia kiriman akhirat dimana tatapan intimidasinya itu (apalagi tau gua ngeliat trailer2 GOW yang kejam-kejam gilak) mengingatkan gua pada kenyataan, untuk segera menyelesaikan masalah akademis gue. Tapi apa daya kiriman neraka lebih kuat yang tentu saja pada akhirnya gua mengacuhkan dia dan terus liat trailer-trailer pembantaian Kratos terhadap Dewa-Dewi Yunani.

DAAANN pyuuuhhh..panjang amat ya ni postingan??huahahah..sori ya..soalnya gua jadi inget masa lalu begini sih..(dasar kau PEA!! kau menabur garam di tubuh lintah!) BAIDEWEI ini foto galau gue yang paling the best!!! ja
ngan kaget ya atas kecantikan gue walaupun sedang galau!!OYE!!

luar biasa cantiknya!!

PS : orang keenam aka si hantu berkacamata yang suka duduk di pojokan, pada hari gua di wisuda ngasih kacamatanya, dengan itu selesailah tugasnya sebagai utusan akhirat yang berusaha mengingatkan gua dari tatapan intimidasinya.

Peduli ALAU 2011 #pertanyaan untuk teteh piera

Wahai teteh piera yang sedang galau, yang hatinya sedang tersayat sembilu, yang sedang teriris-iris, yang matanya udah bertambah tu kantong mata gara2 ceurik wae. Bolehkah aku menyisakan sedikit pertanyaan untukmu dalam rangka menjalankan program Peduli ALAU 2011?? sekalian sih biar lo makin inget sama derita lo, terus meweknya tambah kenceng..ahahaha..aku suka liat kamu menangis!!

AH boleh laah yaaa..dan kudu dijawab yeeee!! wajib, kudu, mesti, kudu, fardu ain!
langsung. Pertanyaan nomer satu. Anak Galau atau ALAU pasti punya tempat-tempat dimana dia pengen sendiri, ga mau ketemu orang-orang, tempat melarikan diri dari kenyataan, tempat buat mencurahkan kegalau-annya, dan tempat buat semedi dan berhala tentunya, nah sekarang kan elo udah jadi anggota klub BANGAU nih (Barisan ANak luGu dan galAU), pasti lu punya tempat-tempat itu kan?? coba ya disebutkan satu persatu..(selain kamar elu)

Pertanyaan nomer dua. Ketika sedang galau ada 2 hal yang biasa orang lakukan tergantung dari tipikal orangnya. Kalo orangnya suka mabu'mabu'an dan berjudi mungkin akan menghujat Tuhan, sedang kalo orangnya suka mengaji mungkin akan berdoa. Gua sih yakin lu tipikal orang nomer 2,CUMMMAAANNN..gak mungkin lo dalam keadaan kacau begitu berdoanya bener, gua yakin berdoanya elo pasti ngaco dan ngelantur. Nah coba ya lu sebutkan doa-doa melanturnya elo itu!!! *ini sih bukan pertanyaan tapi nyuruh!

Pertanyaan nomer tiga. Nah, gua kan udah kepalang meyakini elo sebagai orang yang suka melantur kacau ga jelas gitu kan nih ceritanya, dan gua yakin disaat elo galau abis, dan lu ga punya tempat buat berbagi, ga punya orang yang lu percaya buat dicurhatin (karna kepercayaan diri lo aja udah abis apalagi buat orang), lu pasti akan berbagi/curhat sama harta benda, atau mungkin hewan gitu. Coba sebutin tu benda dan hewan apa saja yang sedang sial itu??? sebutkan juga alasannya kenapa kalo lu masih sempet mikir hueheehehe...

Nah, begitulah kira-kira teteh piera, coba ya dijawab kekekekeke...

PS : suap-suapan baso di nikahan orang bersama pasangan, ccciiihhhh....ternyata hal yang sudah sangat lumrah!!!

Peduli ALAU 2011

Heya berjumpa lagi kawan2 semua dengan si siluman yang saat ini sedang sibuk banget mencari mangsa, harap maklum ya, sebab kalo ga dapet daging banyak2 bagaimana nanti kabarnya ketika akyu harus menghadapi musim dingin??

Begini kawan-kawan, teman reptil saya yang sekarang sedang berubah jadi beruang dan pergi untuk mengenyam pendidikan bagaimana caranya memangsa ikan yang baik dan benar di itali, sedang mengalami goncangan mental yang luar biasa. Sayangnya dia orang yang berhati lemah tidak seperti Teh Ninih yang katanya akan dicerai itu. Siapa sih sosok siluman beruang berhati kadal ini? yak benar dia lah TETEH PIERA TUKANG EEK DICELANOOO!!!!

Apakah yang sedang dialaminya mahal yang mulya Guru Besar Perguruan Biawak?? Robertonya suka maksiat?? tidak, justru Roberto lebih alim dan bermuka dewa dibanding dia. WC bertabur emas dengan prasastinya rusak?? enggak, orang dia suka membuat "prasasti" dimana-mana kok. Jikalau begitu apa gerangan yang membuat dia seperti itu sampay-sampay dia harus rela baju zara-h nya di penuhi umbel dan upilnya sendiri??

Jawabannya adalah...saya juga gak tau..eng ing eeeeennggg...

Atau lebih tepatnya gua ga tau tepatnya masalah dia apa, yang jelas dia sedang mengalami krisis twenti somting. YOAI..krisis twenti ini atau mungkin lebih enak disebut sebagai krisis ga bisa ganti kulit alias krisis kepercayaan diri. Gak penting sih emang, tapi krusial dimana kulit bisa burikan kalo ga segera di tuntaskan (ni si teteh piera ampe ga mandi 4 hari dengan umbel dimana2-nya itu looohh!!).

Tapi ya, bukan berarti si ratu biawak ini ga pernah mengalami krisis itu, wah ratu biawak sih jagonyaa, tapi untungnya krisis itu sudah berakhir walau kadang sedikit-sedikit sering datang. Dan percayalah, kami mengalami krisis ini di umur yang sama, yaitu 22!! ah angka neraka!!!

Bagaimanakah kondisi di masa-masa suram itu??? tentu saja GALAU!!dan itulah yang sedang dirasakan kami saat ini!!!GALAU..walau ratu biawak sudah melewati masa kegelapan karena kepercayaan diri, tapi sekarang ratu sedang galau karna masalah DUIT dan PASANGAN!!! AYEY!!dengan marak2nya teman-teman seumur ratu yang akan menikah di tahun 2011 ini, ditambah mereka sudah punya rumah, mobil, dan peralatan rumah tangga lainnya, gua menyatakan GUA GALAU!!! oh pak-pak taun 2010-2011!!hell yeah..

AHAHAHAHA..bukannya seneng ya liat orang bahagia gitu, ini malah galau..

Oleh sebab itulah kami mencanangkan kami bukan lagi ALAY alias anak layangan, tapi kami adalah ALAU alias ANAK GALAU!!!dan kami mencanangkan program-progam galau di tahun 2011 alias Peduli ALAU 2011!!!so teman-teman, murungkan muka, keluarkan desah, isak tangis peduli alau 2011 dengan segalau-galaunya sebagai tanda bukti kamu ikut membantu dalam program peduli ALAU 2011 ini. Foto mukamu itu yang sedang galau dan kasih ke si Teteh Piera ya!!!5 orang dengan muka tergalau akan mendapatkan bingkisan galau dari kami!! so buruaaaan!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...