Theme Preview Rss

Bahan Ketawaan

Suatu hari gua menemukan kalender alay. Seperti apakah kalender alay itu? itu tuh kalender yang marak di tahun 90-an, yang suka ada pose-pose wanita pribumi yang agak2 ndut dan berlemak, pake baju sedikit minim dan pola macan tutul dengan rambut mengembang. WOW!! kalender macam begini harus di pertahankan!!!

Dan lebih pentink lagi di bawah kalender itu ada tulisan semacam kata-kata mutiara gituuuuhh..GAYA banget ga siiihhh???en lebih asoy lagi kata-katanya pake basa inggris..kira2 begini bunyinya:

Laughing is healthy, expecially if you laughing for yourself.

walaupun kalendernya alay, tapi tulisannya oke juga ya?? so bolehlah..

Laughing for yourself. Itulah sesuatu yang sering gua lakukan bersama si Viera tukang eek menceret dikala kami sedih, down, terpuruk, maupun yang lebih fentink lagi...IRI HATI!!! kami sering curhat malam2 (gue) dan die curhat di perpus liwat koneksi internet. Dan benar, mungkin inilah yang menyebabkan gue masih bisa idup walaupun gue makan berton-ton gorengan setiap hari, hidup bersama tikus dan kecoak kosan, dan gak mandi sebulan.

Serius, kamu-kamu harus mencoba jurus jitu ini. Menertawakan diri sendiri karena dirimu not good loh yaaa..habis mau bagaimana lagi sih ya??kami hanya bisa pasrah menerima kenyataan (ya dengan ketawa itu)

Tapi, waktu gue bilang sama si Viera tukang menceret di celano, dia justru bilang begini :
"Kita kebanyakan ketawa beibbbbb..."

WUAHAHAHAHA...emang sih doski sekarang lagi sedang masa2 terpuruknya, masa patah hati, air mata sudah kering, bahkan ketawa pun udah gak bisa!!! TAPI, nyatanya emang bener.
KEBANYAKAN KETAWA!!! yang berarti udah terlalu banyak hal yang not good dari diri kite yang diketawain. OH betapa malangnya nasip kami!!!

Akhirnya, saat ini gua bertekad, gua mau ketawain semua orang, terutama orang2 yang bikin gue patah hati dan IRI HATI!!!sudahlah cukup gue menertawakan diri sendiri karena ulah orang2 itu, lebih baik ketawain aja orang2 racun dunia itu. Mereka harus menerima akibatnyo!

PS : tapi gak habis ketawa gue karna waktu di jalan gue ketemu cowok gantttteeeennnnggggg, super cool gitu, karna saking autis ngeliatin tuh cowok, eh nabrak tiang..gobloooogg

1 comments:

Viera mengatakan...

oooh beibeeeeh yuuuu noooou miii soweeeeeellll

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...