Theme Preview Rss

Jaim Kaleeee!

Ketika gua sedang normal, gua mendambakan laki-laki gagah perkasa, berambut gondrong, pake baju item bolong-bolong, pokonya yang super macho gitu deh. Yang kayaknya bisa menjaga dan melindungikuh setiap hari *najoong..

Tapi, ketika gua sedang gak normal (maksutnya sedang dilanda feminis karna gua ga pernah normal sebenernya) gua mendambakan laki-laki yang melambai-lambai, atau lebih tepatnya laki-laki yang bisa gua pecut-pecut setiap hari..

Dan, karna saat ini tingkat feminis gua sedang maksimum dan ga sembuh-sembuh, gua jadi ngecengin laki-laki yang melambai-lambai, yang gak gue banget sebenernya. Tapi, karna sifatnya yang kemungkinan besar akan pasrah kalo di pecut, so gua gebet aja dah..

Siapakah die?? oh tentu saja, doski adalah si Jepang yang setiap hari bertengger di depan gue. Sebut sajo namanya Kaisar Hirohito. Doi nih sebenernya anak direktur gitu, tapi ya yang namanya Japon, ga kenal tuh yang namanya anak direktur, anak pejabat, anak orang penting, lo masih bawahan ya bawahan, kaga ada kata belagu. Beda bener kalo disini, anak pejabat, anak orang penting walaupun statusnya masih kacung tetep weeee kayak bos.

Si kaisar hirohito enih ya, punya rambut super GAK GUE BANGET!!!! dan gue super sebel gitu kalo dia ngibasin rambutnya (iri). Super sleek, lurus, jatoh. CIIIIHHH!!!! oh ya gua pernah nanya gitu sama dia, kira-kira gini isi pertanyaannyo:

gue : "Did you know hirohito-san, Indah (nama temen, dijadiin kambing hitam) always envying your hair!"

Hirohito : mengerutkan kening (kali dia pikir super goblok ni cewek) "really??"

gue : Do you get to salon everyday??" (MULAI KELUAR GOBLOKNYO)

Hirohito : "No, i just wash it everyday after work"

WHAAATTTT?????? keramas tiap hari??? mandi ajo gue belum tentu.

gue : "Did you get time to wash your hair everyday? after work? after work, I sleep directly, no wash wash you know!" (ini lebih goblog lagi, udah basa inggrisnya ngacok, gua lupa menggantikan nama gue sebagai si Indah..ah ketauan kan kalo gue jorok!!)

Hirohito : (ketawa-ketawa gak jelas, mungkin die pikir ni cewek ga usah idup deh) "Not good for your health.."

Jaaaaahhh..ini sih gimana mau doi demen sama gue???

Suatu hari, kami pergi makan bersama, dan karena ulah2 teman2 gue ditempatkan persis disebelah doi, biar bisa pedekate katanya mah. Yaaaah pedekate sih pedekate..nah kira-kira begini pedekatenya gue :

ngakakmangapdotcom

HUAHAHAA..iyuhhh pedekate gue is ngakak mangap..kekekekeke..mana doi demen gituh???!!buset dah jaim kaleeeee...

Lebih parah lagi, doi ngeliat BUKU HITAM SAKTI gue!!

ngeliat daftar utang

Mending sih ni buku kalo isinya adalah karya-karya dashyat gue, puisi-puisi mengugah iman dalam bahasa inggris atau daftar sumbangan yang menunggu, mungkin doi bisa tertarik. Ini sih isinya sebagian besar gambar-gambar eek, tulisan bodoh, ditambah daftar utang yang kayaknya udah ngabisin setengah buku..kekeke..

Ennn..saat itu gue sedang super laaapppaaarr, gak ado gorengan yang masuk hari itu, dan karna ini all you can eat, maka gue seenak udel gitu ngambil makanan, terus ketika gua mengambil makanan untuk kesekian kalinya, doi bilang ke temen gue (pas gue ga ada) kira-kira gini : "GILA, saya gak nyangka mereka (gue sama si kuncen) makannya banyak banget!!!!"

Hueeehh..jadi bagaimana kawan-kawan??? ya begitu deh..nyang jelas doi pasti udah ilpil tuh kayaknya, jadi ya udah deh, lupakan si Japon ini, daripada nanti cakeeth ati, betulbetulbetul??


PS : gua gak bener2 demen sama dia, walaupun temen2 satu ruangan kayaknya anggep gua beneran. Ya, buat hiburan doang. Lagian sih kalo emang beneran demen gua pasti autis, gak mungkin bisa liat matanya, apalagi ngobrol sambil ngakak!!

Bahan Ketawaan

Suatu hari gua menemukan kalender alay. Seperti apakah kalender alay itu? itu tuh kalender yang marak di tahun 90-an, yang suka ada pose-pose wanita pribumi yang agak2 ndut dan berlemak, pake baju sedikit minim dan pola macan tutul dengan rambut mengembang. WOW!! kalender macam begini harus di pertahankan!!!

Dan lebih pentink lagi di bawah kalender itu ada tulisan semacam kata-kata mutiara gituuuuhh..GAYA banget ga siiihhh???en lebih asoy lagi kata-katanya pake basa inggris..kira2 begini bunyinya:

Laughing is healthy, expecially if you laughing for yourself.

walaupun kalendernya alay, tapi tulisannya oke juga ya?? so bolehlah..

Laughing for yourself. Itulah sesuatu yang sering gua lakukan bersama si Viera tukang eek menceret dikala kami sedih, down, terpuruk, maupun yang lebih fentink lagi...IRI HATI!!! kami sering curhat malam2 (gue) dan die curhat di perpus liwat koneksi internet. Dan benar, mungkin inilah yang menyebabkan gue masih bisa idup walaupun gue makan berton-ton gorengan setiap hari, hidup bersama tikus dan kecoak kosan, dan gak mandi sebulan.

Serius, kamu-kamu harus mencoba jurus jitu ini. Menertawakan diri sendiri karena dirimu not good loh yaaa..habis mau bagaimana lagi sih ya??kami hanya bisa pasrah menerima kenyataan (ya dengan ketawa itu)

Tapi, waktu gue bilang sama si Viera tukang menceret di celano, dia justru bilang begini :
"Kita kebanyakan ketawa beibbbbb..."

WUAHAHAHAHA...emang sih doski sekarang lagi sedang masa2 terpuruknya, masa patah hati, air mata sudah kering, bahkan ketawa pun udah gak bisa!!! TAPI, nyatanya emang bener.
KEBANYAKAN KETAWA!!! yang berarti udah terlalu banyak hal yang not good dari diri kite yang diketawain. OH betapa malangnya nasip kami!!!

Akhirnya, saat ini gua bertekad, gua mau ketawain semua orang, terutama orang2 yang bikin gue patah hati dan IRI HATI!!!sudahlah cukup gue menertawakan diri sendiri karena ulah orang2 itu, lebih baik ketawain aja orang2 racun dunia itu. Mereka harus menerima akibatnyo!

PS : tapi gak habis ketawa gue karna waktu di jalan gue ketemu cowok gantttteeeennnnggggg, super cool gitu, karna saking autis ngeliatin tuh cowok, eh nabrak tiang..gobloooogg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...