Theme Preview Rss

Kebiasaan Nyampah Mungkin Berguna

Kemarin gua bertemu dengan orang IT, anaknya asik meracik, mirip-mirip sipatnya kayak gue. Tukang molor, suka ngarang, dan suka iri hati. Untungnya pertemuan dengan orang ini selalu menambah inspirasi dan keuntungan bagi gue, walaupun terkadang doski suka ngacok dan susah buat dikorek-korek kisah cintanya *buat gosip

Setelah obrolan yang cukup panjang, iyah sebenernya obrolan searah karna doi ngomongin IT-IT-an sedang gue bener2 ga ngerti sama sekali (koflok), doi bilang ternyata apa yang kita lakukan di dunia maya bisa jadi duit. Gua gak percaya. Mana ada. Sejauh yang gua pernah lakukan, kegiatan dalam dunia maya yang bisa jadi duit ya cuma main poker doang.


Akhirnya dia nunjukin sesuatu. Katanya gini "Lu mau tau ga harga Kaskus?" sambil ngoprek lektoknya. Awalnya gua denger sih harga Kakus, jiaaah kalo cuma Kakus ngapain susah-susah ngitung pake lektok, tinggal
dateng ke toko Matrial, tanyain berapa harga yang jongkok atau yang duduk. Eits..salah! ternyata Kaskus yang itu toooh..

Setelah diliat-liat ternyata harga Kaskus kalo ada yang nawar itu
4M!! sumprit lo? 4M? itu bukan chips poker kan?? itu dalam rupiah kan? yep! benar kawan, 4M! ceunah mah kemaren mau dibeli sama yahoo senilai 1M. Ciiiihhh, emang orang Kaskus pada bego apa, ya nilainya 4M ko jadi 1M?? dasar penipu! ya jelas-jelas ogahlah orang Kaskusnya juga.

Terus dari mana sih perhitungan 4M itu? sejauh yang aye tau, perhitungannya dari banyaknya visitor harian, nah pada tau kan kalo situs itu pasti didatengin orang tiap hari dari seluruh nusantara? Eh tapi ternyata situs itu cuma menempati nomer 6 loh dari seluruh Indonesia, nomer satunya ya aye gak tau hehehe..


Setelah itu gua coba mentaksir harga dari blognya
si tukang eek dicelana. WEW!! ternyata doski hebat juga! blognya menempati urutan ke-93 dari seluruh pelosok Indonesia, harganya?? jreng jreng jreng 12 Juta!!!wuuihhh..saran gue sih sama dia, kalo ada yang nawar beli blog dia kasih aja, lumayan kan daripada lo mewek tiap hari karna ga bisa pulang, iya gak bebs??


Terus, blog gue gimana? weuheheh..aye lupa urutan berapa, dan harganya masih 4 juta sajah. En, nyang gue heran, blog gue yang lain, yang isinya cuma makian dan hinaan doang, yang udah lama gua anggurin ternyata nilainya lebih gede! 8 jeti! wehehehe..kok bisa gitu ya?

Ternyata setelah ditelusuri, blog gua yang itu ada postingan yang ternyata udah diliat sebanyak kurang lebih 500 visitor! postingan apakah itu???? huahahhaha..tak lain tak bukan adalah
"Cara Main Zynga HoldEm Poker"!!! wuihhh...

Begitulah kawan, anak IT ini akhirnya kasih petuah. Jadi, pandangan dia ke depan tuh dunia maya bakal rame banget, bakal jadi sumber penghasilan orang. Emol bakal kalah sama belanja onlen. Nah, kalo kalian punya kebiasaan goblog di dunia maya (ngeblog), teruskan saja, karna selain pelampiasan kalian, juga bisa mendatangkan duit. Tapi alangkah "aman"nya kalo kalian ngeblog di web yang berdomain tinggi, bukan blog gratisan (nampar gua banget! siyal). Keuntungannya selain bisa pasang AdSense, juga ya kalo banyak pengunjung bisa jadi kayak Kaskus.


Oh iya, kalo kalian demen bikin thread di situs komunitas, kenapa gak coba aja saran dari mang-mang IT temen gua itu. Alias ngeposting thread di website sendiri, bikin komunitas sendiri, yaaa..enggak ada maksut apa-apa sih, kalo emang udah nyaman sih ya udah lanjutkan saja.


Gua sendiri berpikir untuk buat website sorangan (najong, gayaa amittt), dengan template buatan sorangan (najongg gayaaaaa). Ya itung-itung buat nyimpen porto aja dulu, tapi kayaknya kalo website disimpen porto gue sih yang ade pengunjung pada kabur kayaknya eheheheh...


PS: gua pernah mengajukan AdSense kepada mister gugel, tapi apa hendak dikata, aku ditolak!!hiks..ceunah alasannya mah karna lamannya bukan laman dengan domain tinggi! idih klise banget alesannya.

1 comments:

Viera mengatakan...

12 jeti beibs??? Murah banget! Gimana hobby aku main kasino sama Akang Christian Sugiono?????

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...