Theme Preview Rss

Celebs' Bad Teeth (baca : Seleb Bergigi Karenghol)

Inilah dia postingan berikut yang masih berbau-bau gigi (berhubung ni ratu biawak lagi sakit gigi). Harap diketahui ratu biawak mengetik ini dalam pengaruh obat nyang lebih kuat daripada ponstan.

Postingan ini berawal dari ketika ratu iseng-iseng melihat video dari aktris holiwut dambaan anak-anak labil jaman sekarang, yoih siapa lagi kalo bukan Miley Cyrus. Huehehe..apah Miley?? buseng deh si oncom so last year banget deh, sekarang tuh jamannya Sinta-Jojo atau Putri Ayu. Oh iya..gua habis nonton Tukul tadi, dan baru tau kalo si Putri Ayu itu umurnya baru 13 tahun! kelas 1 SMP! buseng..ratu biawak kelas satu smp masih hobi beli ciki kaka atau beli lidi-lidian atau maen karet yang lagunya "jiwalugong tampelet tanolugong lalamet bulumayong, pacantel paguong, gabrus, jipret!", nah die udah nyanyi seriosa "time tooo say guuutbyeee"..emang yah anak jaman sekarang!!

Kembali lagi pada Miley Cyrus, gua baru menyadari kalo doski bergigi karenghol! HUAHAHA..eits bukan ngetawain dia, tapi gua seneng karna orang bergigi karenghol bisa terkenal dan terlihat cantik..wuih..gigi karenghol dek Miley mungkin keliatan di video doski yang The Climb itu. Satu gigi seri depannya agak maju, dan gua senang karna gigi itu mirip kayak punyanya ratu biawak walaupun tingkat offside punya ratu biawak sangat terbaca oleh hakim garis..

Cuma ya kalo emang takdirnya mah geulis..ya geulis weehh..syith..

Akhirnya ya..si oncom ceddang cakeeth geegee ini mencari wanita-wanita bergigi karenghol yang ditakdirkan tetep terlihat cantik dan bisa kaya raya dengan giginya itu.

Dek Miley ketika gigi bawahnya mau dibenerin..geraham pinggir-pinggirnya udah diabisin.


Mbak Kirsten Dunst,

Jewel

Cheryl Cole, tetep we geulis



Taylor Swift - waktu di album2 pertama, ternyata giginya sedikit offside juga ya? sekarang udah dibenerin, jadi bibir
bawahnya seksi kayak yang sekarang-sekarang



Selena Gomez - mirip-mirip kayak gua punya, tapi bedanya dia cantik dan masih muda, harapan gigi tumbuh bener besar

Sebenernya kalau di liat-liat dari tipe gigi dan senyumannya yang sempurna abis, ada artis2 lain yang mungkin dulunya juga bergigi karenghol tapi udah dibenerin (setidaknya dengan behel), tapi gak nemu euy foto2 yang memperkuat dugaan gue ntu. Misalnya Hillary Duff, Gwen Steffani, Cameron Diaz, Ashley Judd, Britney Spears, Catherine Zeta Jones, Cristina Ricci, Claire Danes, Oprah, Cindy Crawford, hmmm..siapa lagi yaaa??

2 comments:

Anonim mengatakan...

Like this a lot...hehehe, terutama statement " Offside yang sangat terbaca oleh hakim garis."
It was so you...
kekekek

Viera mengatakan...

beibeeeeeh, cuba déh kamu ke poliklinik UI, banyak anak2 koas yg tampan nian!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...