Theme Preview Rss

Ujian Untuk Kaum Reptilicans Betina

Kenapa sih laki-laki itu suka ngetes?

Untuk masalah testing2an ini kayaknya kejam banget. Gua pikir buat apa sih?? dan ternyata tes-tesan ini berlaku untuk kalian para Betina yang kemungkinan besar sudah dibilang ada yang mau aja sukur. Coba ya untuk Betina macem2 Dian Sastro gitu, yang diuber2 terus, diidam2kan, kayaknya ga perlu tuh tes2an. Ibaratnya udah dapet Dian aja udah harus bikin hajatan sukuran..

HAHAHAHA..kok kayaknya sentimen amat yak gua sama wanita cantik? iya sih gua akui begitu. Tapi, iri hati ini ga mungkin ada kalo kaum Jantan ngebuat status sosial macem begitu. Ayolah kawan, kita buat reformasi!! kita tuntut laki-lakipun seperti itu!!

Balik lagi ke masalah ngetes2an. Gua sebenernya sebel banget kalo urusan yang beginian. Karna iiihh..helow..memangnya laki-laki tuh sebegitu superiornya kah sampe harus membuat tes? ibarat kayak perempuan itu murid dan laki-laki adalah gurunya. Kalo lu gagal tes, kemungkinan ada dua, Gak naik kelas atau nyogok..

Paling sering kayaknya cowok tuh ngetes dalam urusan "bisakah kamu hidup bersama ketika saya sedang susah?"

Oke, gua akui, perempuan memang suka "lari" ketika keadaan sedang susah, tapi ternyata laki-lakipun ga seperfect itu. MEREKA LARI KETIKA SEDANG SENANG.

Buat gua mah, yaaa luluslaaah kalo untuk urusan susah2an begini. Tidur di masjid, tidur di warnet, ampe tidur di emperan toko gua pernah, naek2 atep kereta ekonomi, jalan kaki ampe mampus karna ga punya ongkos pulang juga pernah. Kalo itu sih emang guanya yang seneng mengalay hehehe..

Nah, tapi kalo udah di tes-tes urusan yang lain, gua males abiiiss. Tak bisakah take me as i am in whole package??

Yah, begitulah, cukup kayaknya pelampiasan kemurkaan gua. Kesimpulannya yaaa..lelaki tuh emang brengsek, suka ngerasa hebat sorangan..cih!

satu lagi sih :
kalo nyari perempuan cari yang bisa diajak susah
kalo nyari laki cari yang ga lari ketika sedang senang

eh ada lagi :
cobalah terima pasanganmu as s/he is in whole package. Mulai dari mukanya, duitnya, keluarganya, dsb. Kalo dari sifat ya bolehlah dibenerin dikit2. But, khusus buat cowok yang mau benerin sipat ceweknya, jangan terlalu keras dan terburu-buru lah. Wanita itu terbuat dari tulang rusukmu, kalo di kerasin malah patah. Take it easy. Perempuan tuh ga sebego itu, dia masih bisa mikir ko, dalam keadaan yang gak diteken tentunya...

3 comments:

Viera mengatakan...

Beibs, kamu kenapa beibs??? kan udah aku bilang dia mah orangnya begitu, suka buka resleting pas naik kereta yang penuh…iyuuuuh, ya udalah beibs, mari kita mabu'2-an lagi!

oncomdotcom mengatakan...

AHA yoiiih, biasa beib aku sedang menjadi "dengan kekuatan bulan akan menghukummu!"
mabu'mabu'an Reptilicans itu minum darah orang pe..*dengan nada pengen banting-banting

Anonim mengatakan...

ohh no ohh yes.... najong ahhh ke blog ane aje kaleee http://wanenoor.blogspot.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...