Theme Preview Rss

Mengeluh

Wahai teman-teman Reptilicans, Berikanlah aku saran, berikan aku saran manakah yang paling tepat diantara yang berikut ini yang paling kau ridhoi?
1. gantung diri
2. minum baygon
3. ngojai menyebrangi Samudera Pasifik demi ke Las Vegas tapi terhisap di Segitiga Bermuda

Ahahaha, pasti jawaban kalian sama semua bukan? "Apa saja wahai Ratu Biawak nyang penting lu lenyap!"

Cih, dasar kalian Reptilicans! reptil macam apa kalian? baiklah demi bikin gondok lu-lu pade gua bakal menyebrangi Samudera Pasifik tanpa terperangkap di Segitiga Bermuda, lalu ke Las Vegas dan bermain Poker kemudian menang besar sampai akhirnya menikah dengan Brad Pitt sehingga membuat Jolie galau dan ngojai nyebrangin Samudera Pasifik buat ke Endonesa supaya bisa ketemu dukun hebat demi klenik2 gue, eh taunya doski malah terperangkap di Segitiga Bermuda!

Ahahaha..kembali pada urusan melenyapkan diri, tentu kalian2 pernah merasakan perasaan ini bukan? ingin lenyap aja gitu..alias galau, atau bahasa inggrisnya mah keur alay..

Penyebab perasaan galau ini tentu banyak, mulai dari kuliah ga lulus2, kuliah lulus tapi ga dapet2 kerja, dapet kerja tapi gajinya kayak upil, dapet kerja bergaji kingkong tapi ditinggal kawin, jeung sajabana problematika dunya.

Baiklah, gua ga akan menghakimi kalian sebagai makhluk yang tidak bersyukur, gua malah senang karna kalian hidup menderita juga layaknya Ratu Biawak! So, kalau kalian galau, mengeluhlah pada Ratu Biawak! gua pasti bakal seneng menerima keluhan kalian!HIHIHIHIIHI.. *sora jurig

Ngeluh! Bagi para laki-laki ngeluh itu gak banget, kalo ada laki-laki yang kedengeran ngeluh pasti di bilang banci, teu macho gitu. Bahkan laki-laki suka males dengerin keluhan ceweknya. Buat saya mah, urusan keluhan lalaki kagak gue pikirin. Hiduplah dengan rules yang kalian buat sendiri wahai laki-laki!

Nah, kalo buat cewek beda lagi, ngeluh itu penting looh..selain untuk menemani Ratu Biawak yang suka ngeluh berkeluh, ngeluh itu jalan satu-satunya untuk menguatkan diri! *mulai kasi doktrin setan

Hmm..kenapa begitu? karna kadang-kadang cewek itu sebenernya tau apa yang harus dia kerjakan dan ngeluh itu sebatas ngeluarin ganjalan supaya apa yang dia yakini buat dikerjain itu bebas hambatan. Jadi, cewek sebenernya ga bego-bego amat, mereka cuma butuh di dengerin aja. Lain halnya kayak cowok, biasanya mereka curhat supaya dapet masukan tentang apa yang harus dia kerjain *sotoy

Nah, buat cewek2 galau lagi getir, siap-siaplah mengeluh. Kayaknya sih untuk urusan melenyapkan galau dan getir ini ada senjata yang lebih ampuh selain ngeluh, apakah itu?? tentu saja pelarian akhir cewek kalo putus asa ( putus asa ga bisa dibeliin berlian sama pacar) yaitu MEWEK!!

Iya mewek! tapi gua sarankan untuk para cewek, kalo mewek sendiri aja, jangan mewek sama orang, karna geleuh tau ga ngeliat leho dimana-mana! bari jeung lu nangis di pundak orang sambil susut2 ingus kalian di baju "Zara"-nya..eta mah ngarana iri karna ga mampu beli baju mahal ateeeuhh..

Nah, kalo ngeluh itu beda, ngeluh kudu aya nu ngadenge', dan caranya beda-beda. Jikalau kalian ga punya temen ngeluh -kasian deh looo- mungkin punya cara lain. Misalnya Reptilicans yang soleh mungkin kalian akan pergi mengambil air wudhu pada malam hari lalu sholat malam, habis itu kalian ngeluh sampe ketiduran si sajadah. Tapi kalau kalian termasuk golongan Reptilicans pengikut si Tukang Eek di Celana mungkin lu bakal mabu'mabu'an sambil berjudi nyang karna sedang mabuk lu ga sadar mengeluh kepada siapa saja yang ada disekitar kalian pada saat itu.

Habis ngeluh ada efek samping lain yang dinamakan menertawakan diri sendiri. Menertawakan diri sendiri itu penting karna habis proses ini kalian akan mulai menerima kenyataan sebagai dirimu yang menyedihkan itu, lalu kemudian kamu-kamu malah melakukan tindakan yang berkebalikan dari ngeluh yaitu bersyukur..ahaaha sungguh doktrinan yang ngaco bukaaan???

4 comments:

nano mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nano mengatakan...

hebat ternyata tulisan loe emang ngebuat inspirasi orang2 yng ngebacanya, apalagi kalimat ini "Ngeluh! Bagi para laki-laki ngeluh itu gak banget, kalo ada laki-laki yang kedengeran ngeluh pasti di bilang banci".
hebat wlaupun kenyataannya ngga semua gitu..
jadi pemacu buat diri gw sendiri supaya ngga dibilang banci sama ratu biawak...
hi,hi...

oncomdotcom mengatakan...

ahahah..tapi bener ga sih kalo laki-laki tuh kayaknya pantang banget ngeluh, hebat banget ya mereka!!bisa gitu ga ngeluh!

Viera mengatakan...

Aheeeeey~ Teteh Piera mendengar nama Teteh Piera disebut-sebut di postingan Beibeh Comro kali ini…ai lop yu beibs!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...