Theme Preview Rss

Hoki

Akhirnya sampai lah gua pada hasil kesimpulan semedi di Goa Bungkereng letaknya sebelah kali Cisadane. Kira-kira begini hasil wangsitnya :

"Jadi orang sih ga penting pinter, nyang penting hoki!"

Pinter sih apa gunanya kalo pas butuh bantuan lu ga tau harus meminta ke siapa.

Pinter sih apa gunanya kalo lu ga dapet kerjaan yang nyaman. Tiap hari marah-marah mulu karna lu ga suka mengerjakan job desc lu atau bos lu nyebelin setengah setan.

Pinter sampe kumlot dari sd sampe kuliah sih apa gunanya kalau gak bisa kerja. *gak nyambung. 

Tapi, menurut wangsit sih, hoki itu ga dateng tiba2 gitu aja, dan kalopun memang begitu ya pilih kasih amat Tuhan itu. Jadi, nurut gua sih hoki tuh datang pada seseorang karna dia baik hati, menyenangkan, dan tulus. So, waktu dia butuh bantuan, orang2 dengan senang hati akan bantu dia.

Hoki ibarat hasil investasi dari semua kebaikan yang lu perbuat dengan ilmu ikhlas >>Ilmu paling tinggi derajatnya dari semua ilmu di perguruan biawak.

Kadang-kadang, hoki datang karna warisan investasi kebaikan dari orang-orang terdekat, misalnya orangtua. Kalau kamu ngerasa hidupmu hoki terus, maka doakan lah ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya, karna mereka pasti orang yang baik hati.

Oh ya menurut penglihatan ratu biawak, orang yang hoki biasanya dia punya banyak teman. Atau apakah sebenernya letak hoki itu ada di jalinan silaturahmi??

Pada akhirnya gua yang nulis suka jadi pusing sendiri. Jadi ini arah tulisannya kemana? ko ga berstruktur banget sih? terus apa intinya? 

Kamu-kamu mungkin punya pertanyaan kayak gini. Tenang aja, kamu gak sendiri kok! gua juga punya pertanyaan itu. Maklumlah, gua ga pandai bercerita kawan. Gua hanya pandai menjulurkan lidah...

So, kalo kamu punya tulisan yang lebih keren tentang ke hokian, sok silahkan berbagi lah sama gua..

3 comments:

Viera mengatakan...

Beibeh Comro, aku suka filosofi lu ttg 'hoki'….Bener2 out of my mind dan sungguh briliant sekali. Soalnya kan rata2 orang bilang hoki itu adalah keberuntungan tanpa alasan ya beibs, tapi daku plg ga percaya ttg itu, because everything happens for a reason. Dan beibeh comro bener2 udah ngedobrak arti kata 'hoki' itu sendiri, jempol anak kudanil buat postingan lu kali ini!

*ooh iya, itu job desc, belakangnya pake hurup 'K' beibs, bukan 'C'…kekekekekekeke...

oncomdotcom mengatakan...

sialan jempol kuda nil, ratu biawak ga bisa makan jempol kudanil, keras!

job desc itu gua dapet dari beberapa sumber, emang sih ada kontroversi soalnya job desc. Ada yang bilang itu sebuah akronim singkatan dari "job description", ada pula yang bilang itu idiom >>>job desk. begitchu nona viera

Viera mengatakan...

gue liat traffic feed, gue plg sering liat blog lu ya??? kakakakakak! Aheeey, baru tau saya, beibeh comrooo hebat euy….

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...