Theme Preview Rss

Saatnya Tuntut Balik

Ceritanya begini, seperti biasa, malem-malem gua selalu cetingan gak penting sama anak ingusan autis, dan dia sedang kesal terus marah-marah sendiri.

Marah2nya itu berawal dari fesbuk seorang temannya yang sangat islami sekali. Statusnya tuh selalu bawa-bawa nama agama, sudah itu bawa doa-doa, pokonya religius deh. Suatu saat si teman ingusan gua itu menemukan suatu "ariel-arielan" di hape si temannya yang religius itu. Eh maksut ariel-arielan bukan video ariel beneran yang dia simpen. Tapi "kelakuan ariel cs" yang ditiru terus disimpan sebagai koleksi pribadi.

Nah, kontan aja si temen ingusan gua ngamuk. Karna cowoknya si temen religius itu adalah gebetannya yang ternyata udah ga perjaka. Siapa yang nyangka cowok keliatannya baik-baik ternyata udah ga perjaka? Yang bikin sebel lagi, bukan tentang si cewek dan cewek yang begitu-begituan terus di simpen di hape, tapi kelakuan si cewek yang munafik itu looooh. Hadooh mending orang-orang @lay deh yang statusnya ga bisa kebaca, daripada soksokan bawa-bawa agama.

Menyikapi hal tersebut, gua juga jadi sebel sendiri. Biasanya kita cewek-cewek yang selalu di tuntut buat jadi suci, maksutnya kita kudu tetep perawan. Nah, nurut gua sih, kita cewe-cewek tuh korban patriarki. Kenapa sih kita kok mau aja di tuntut? dan kita diem. Kenapa kita ga tuntut balik tuh cowok-cowok akan kesuciannya? Sangat tidak adil, karna kesian perempuan yang susah payah menjaga "sesuatu" eh taunya dia gak beruntung dapet laki-laki yang ngakunya sih masih suci (padahal mah henteu). Sakit hati bukan? susah loh menjaga "itu" apalagi jaman sekarang kitu lockh.

Emang sih pada akhirnya gua jadi bertanya-tanya kepada Yang Menciptakan, kenapa sih harus begitu peraturannya? maksutnya kenapa mereka juga ga dikasi sesuatu yang bisa menunjukkan statusnya kayak perempuan punya? kalau kata temen gua cowok mah mau ngaku-ngaku perjaka terus ampe mati juga ga ada yang tau.

Nah, gara-gara itu gua jadi berkhayal. Seandainya misalkan gua orang yang sangat berkuasa di dunia, ga di dunia deh, tapi di indonesia aja. Jadi gua buat peraturan tuh, setiap lelaki yang sudah memiliki hak pilih wajib mendaftarkan dirinya status keperjakaannya di instutusi tertentu. Setiap cowok yang datang, harus ngaku masih perjaka atau gak, buat di catet doang, ibaratnya kayak catatan sipil gitu deh. Nah, kalo yang jujur ngaku gak perjaka lagi, ya udah, dicatet dan disimpen, tapi ga dibuat kartunya kayak ktp, cuma dicatet di buku doang. Catetan ini penting, buat misalkan calon istri atau keluarga calon istrinya nanya status nih cowok.

Sebaliknya, kalo ada yang ngaku masih perjaka, dia harus kudu wajib punya sertifikat keperjakaan. Lalu bagaimana caranya dapetin tuh sertifikat? cowok ntu kudu di sumpah pocong dulu. Sumpah pocong ini juga bukan sembarang sumpah pocong, ada tahapannya, misalnya ada tahap pre-test sumpah pocong isinya mendeteksi kebohongan dengan lie detector. Tahap test sumpah pocong satu isinya interview dengan psikolog dan psikiatri. Tahap sumpah pocong dua isinya di rukyah, dst.

Terus, misalkan ada laki-laki yang bohong dan ketauan. Tak tanggung-tanggung saat itu, detik itu juga langsung disunat!!! peraturan ini juga berlaki buat pegawai institusinya, kalau ada yang ketauan di suap tentu saja dia ikut disunat.

Begitulah, imajinasi gak penting gua. Tapi, gua serius nih masalah tuntutan balik. Iya, dengan ini gua menyerukan kepada cewek-cewek, bersikaplah seperti mereka. Anggap buruk dan murahan cowok-cowok yang ga perjaka, jelek-jelekin imejnya kalau mereka gatel, omong-omongin mereka kalau mereka udah aneh-aneh. Tuntut mereka akan keperjakaannya! hingga pada akhirnya terciptalah kondisi sosial dimana laki-laki tuh malu dan jadi momok bagi keluarga kalo ga perjaka lagi kekekeke..

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...