Theme Preview Rss

Kulit Bersisik

Berhubung account fakebook gua sudah musnah, dan gua sedang malas bermain poker (baru menjual chips habis-habisan, so kudu mulai dari enol lagi, dan itu adalah m.a.l.a.s) Akhirnya gua memutuskan untuk baca-baca berita sajah. Tapi pusing gak sih kalau kita baca-baca berita yang isinya selalu membuat kita despret, ketakutan, dan nyalah-nyalahin orang?

Akhirnya gua memutuskan untuk baca-baca berita selebritis kita. Oh ya, tentu saja, sekarang sedang ramai tentang KD, rupanya permasalahan rebut-rebutan laki-laki dan harta mendapat perhatian serius terutama dari pihak ibu-ibu. Saking menyedot perhatiannya sampai ada page fakebook "katakan tidak untuk KD".


Baiklah, tapi kita tidak akan membahas pasangan KD, walaupun sedang seru karna katanya mereka lumat-lumatan (tau tuh apa yang dilumat). Perhatian gua justru kepada artis yang ga penting. Apalagi beritanya..bener-bener ga penting. Nih kutipan beritanya :


Artis Cantik Sih : "Aku tuh ya memang perhatian banget sama masalah penampilan. Cuma kalau untuk masalah perawatan, aku ga ambil pusing, ga repot-repot amat, sampai harus perawatan kesana-sini"


Oke, gak mungkin, kata gua, mulus begitu. Nah lanjut lagi :


Artis Cantik Sih : "Paling perawatan sehari-hari sih mandi 3 kali sehari udah cukup, oh ya aku juga suka gosok bagian-bagian yang cepet kering kayak tumit, lutut, sikut sama batu apung dan minyak zaitun. Untuk rambut juga aku paling cuma gosok dengan lidah buaya setiap hari, dan maskeran di salon seminggu sekali, karna ya rambut aku kan suka diapa-apain..bla bla bla bla"


HELLLOOOWWW...jadi itu yang disebut sebagai "aku ga ambil pusing, ga repot-repot amat, sampai harus perawatan kesana-sini?"


Mari kita bahas satu persatu dengan pernyataan kedua

1. Paling mandi 3 kali sehari udah cukup
Orang normal biasanya mandi seminggu sekali (berarti gua normal). Si artis 3 kali sehari. Repot amat sih???Kira-kira kapan ya waktu dia mandi? kemungkinan besar mandi pagi, mandi sore, dan mandi malam.

Nah, mandi malam ini bisa macam-macam definisinya, bisa mandi kembang (buat pelet) atau bisa juga mandi untuk membersihkan hadas besar (atau orang biasa menyebutnya..keramas). Habis itu durasi mereka mandi pasti berjam-jam. Ga aneh kalo artis sering telat, waktunya abis cuma buat mandi doang.


2. Aku juga suka gosok bagian-bagian yang cepet kering kayak tumit, lutut, sikut sama batu apung dan minyak zaitun

Helow.........tumit, lutut, sikut..memangnya siapa sih yang mau merhatiin bagian-bagian itu?

pakai batu apung lagi!
Gua baru tau kalau dua benda itu punya fungsi lain untuk kecantikan tubuh. Karna biasanya si oncom menggunakan batu apung bukan buat gosok tumit, lutut, dan sikut, tapi buat gosok gosok pantat!

Ih kamu jangan mikir pantat gua jamuran deh!! Kan ada terusannya..gosok pantat panci kalau mehong. Maklum sejak fenomena gas mleduk dimana-mana. Emaknya si oncom beralih pada kearifan budaya lokal yaitu kompor HAU.


3. Untuk rambut juga aku paling cuma gosok dengan lidah buaya setiap hari, dan maskeran di salon seminggu sekali

Gua yakin isi kulkasnya bukan berton-ton makanan, tapi lidah buaya.

Dan maskeran di salon seminggu sekali..ya ampyun bahkan gua belum pernah seumur hidup krimbat di salon.

Buat kamu-kamu yang peduli akan kecantikan, kamu belum cantik kalo belum mengikuti cara perawatan si artis artis. Coba sekarang tengok tumit, lutut, dan sikutmu, apakah bersisik?????

Pastinya bersisik dong. Eit eit..tenang jangan khawatir, kamu ga sendiri. Si oncom sebagai ratu biawak yang karna berita artis itu meraba-raba sikutnya, dan baru menyadari kalau kulit sikutnya bersisik!

Nah, ternyata kulit bersisik itu kayak ketombe ya? Kalau kita garuk menimbulkan hujan salju. Anehnya, Beberapa temen wanita yang gua ceritakan tentang fenomena ini pada jijik dan sepertinya ga mau temenan lagi.


Ih memangnya ada apa sih dengan kulit bersisik?

3 comments:

Viera mengatakan...

Lu pan jelmaan siluman biawak! Masa kagak pernah ngerasain kembali ke wujud asal lu???? Kan kulit kamu akan bersisik seketika!

Viera mengatakan...

APAAAAAAA???? Kulit tumit kamu bersisik???? AKU NGGAK MAU TEMENAN SAMA KAMU LAGI BEIBS!

oncomdotcom mengatakan...

ah kamu pea, gua yakin rambutmu juga ketombean hiiiiiyy..aku malas berteman sama orang ketombean ga pake celana dalem

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...